Gambar X-Drake One Piece Manusia Dinosaurus Theropoda

Loading...
loading...

Gambar X-Drake One Piece Manusia Dinosaurus Theropoda – X-Drake atau yang biasa dikenal sebagai “Bendera Merah” adalah seorang kapten bajak laut dari Kapten Drake Pirates, Dia juga pernah menjabatkan dirinya sebagai seorang Marinir namun berhenti dan menjadikan dirinya sebagai seorang bajak laut. Dia berasal dari North Blue, Yang merupakan salah satu dari kedua belas generasi terburuk. Selama masanya X-Drake dia memiliki karunia sebesar dua ratus dua puluh dua juta beries, Dia dan seluruh krunya beraliansi dengan Kaido Ialah salah satu dari Yonko.

Penampilan yang dimiliki oleh X-Drake, Dia seorang pria dengan tubuh tinggi, kurus dan mempunyai bagian otot yang kuat. Memakai topi Cocked dengan atasan Jolly Rogernya, Dibalik topi dia memiliki warna rambut coklat kemerahan, Dengan cabang seperti kuas. Disebela mata kirirnya mengenakan topeng yang menutupi kedua bagian matanya, Dan dibagian dagu terlihat nampak seperti huruf X entah tanda atau tato yang berada didagu atau pun didadanya juga. Dia memakai pakaian yang ditambah dengan baju besi dibagian kaki dan tangannya. Baju yang berwarna ungu dengan pinggiran bulu putih lembut yang menghangatkan tubuhnya dengan jubah hitam dengan dalaman merah dihiasi dengan bulu yang bergelombang diatasnya. Celana yang berwarna ungu juga panjang dengan hiasan pakaian besi sampai atas lututnya, Dengan ikat pinggang hitam dengan pinggiran coklat dihiasi dengan sebuah simbol lingkar, Sepasang sarung tangan dan sepasang sepatu juga.

X-Drake mempunyai kepribadian yang cukup berbeda, Dimana saat tiga belas tahun yang lalu kejadian yang menimpa keluarga X-Drake yang dihabiskan secara tragis oleh Doflamingo. Dia berhasil melarikan diri dari kejadian yang menimpanya pada saat itu, Dia juga mampu membuat dirinya menjadi seperti sekarang. Meskipun begitu dirinya menyatakan dengan terang-terangan bahwa dia tidak pernah menyimpan dendam padanya meskipun dia tahu bahwa Doflamingo yang telah membunuh ayahnya. Dia juga amat perduli akan keselamatan anggota krunya, Saat di kepulauan Sabaody dia berhadapan dengan Bartholomeo kuma bersama Admiral Kizaru, Memungkinkannya bertarung dengan sengit yang membuatnya haus akan darah. Saat bertarung dia merupakan petarung yang jeli, dan sabar dalam membaca pergerakan lawan mencari titik kelemahannya, Terlihat saat dia bertarung melawan Bartholomeo kuma dia dengan tenangnya menangkis dan menyerang Bartholomeo Kuma dengan gigitan dikepalanya. Yang mengakibatkan luka pada bagian kepala Kuma, Dan menyebabkan kerusakan pada sensor penglihatannya.

Loading...

Kemampuannya sudah tak diragukan lagi, Sebagai mantan dan kelautan yang membuatnya menjadi peringkat tertinggi di kelautannya. Dia cukup baik dalam ilmu pengetahuannya, Dengan pengetahuan yang luas itu dijadikannya sebagai perlindungan dirinya maupun krunya. Dia juga mampu membaca pergerakkan Marinir, Dan Kuma dengan Vegapunk. Dia juga terampil dalam bertarung, Terlihat saat dia menangkis atau membalikkan serangan dari kedua generasi terburuk dengan sekali gerakan. Dia juga ahli dalm memainkan dua senjata yaitu pedang dan kapak empat berombak, Senjata tersebutlah yang digunakannya untuk menghentikan duel antara Pembunuh dan Urouge. Dengan kekuatan Fisik yang kuat, Ketahanan tubuh kuat dan pengetahuan yang dalam mampu membuatnya menjadi ternama dikalangannya. Ditambah lagi dengan kekutan dari buah iblisnya, yang bertipe Zoan diman buah iblis kuno. Yang memungkinkannya untuk merubah bentuk tubuhnya menjadi hewan Dinosaurus Theropoda, Dan dia juga terbukti mampu melakukan dan menggunakan jenis Bussoshoku Haki saat dia dengan mudah mengalahkan Bartholomew Kuma.