Gambar All-Hunt Grount One Piece Seorang Kapten Muda

Loading...
loading...

Gambar All-Hunt Grount One Piece Seorang Kapten Muda – All-Hunt Grount adalah seorang kapten dari angkatan laut, Dia juga adalah murid dari Admiral Aokiji yang ditemukannya pada saat dia sedang melakukan perjalan jauh dan menepi di sebuah pulau tempat dimana All-hunt ditemukan. All-hunt pernah menjadi bawahan dari Aokiji, Sebelum dia dipindahkan ke Wakil Laksamana Prodi, Dan menjadi pemeran antagonis utama dalam Filler Marine Rookie Arc.

Penampilan yang dimiliki oleh All-hunt, Dia adalah seorang pria muda yang sudah bergabung pada angkatan laut pada usia muda, Bentuk rambut yang mohak dengan sisi kiri kanannya pendek hitam dan tengah berwarna merah terang panjang yang menculang keatas, Bola mata yang berwarna merah gelap denganbekas luka yang berada di pipi kirinya. Pakaian yang dikenakannya dia mengenakan Jas pendek yang menutupi sebagian kemeja putih lengan panjangnya, Dengan celana yang berwarna merah dan alas kaki sepatu coklat dengan atasan tinggi sampai kelututnya, Dia juga selalu membawa senjata yang mungkin disebut sebagai belati dikedua sisi pinggangnya dengan ikat pinggang putih yang menggantungkan kedua belati, Dia juga mengenakana sepasang sarung tangan yang berwarna coklat tua dengan tangan kirinya yang dibalut dengan benda logam, Dia juga mengenakan jubah kebanggaan para marinir namun jubah yang dia kenakan telah rumbang-rambeng dengan syal yang melingkar di bagian lehernya.

Kperibadian yang dimiliki olehnya, Dia tipe orang yang sangat sombong dan sangat bersemangat saat bertarung, Dia sangat percaya diri akan kekuatannya sendiri dan percaya akan keadilan, Kesenangan akan pertarungan sampai-sampai dia terobsesi untuk menurunkan Big Mom dari kedudukannya, Dia ribut dan bertengkar kepada Bonham siapa yang berhasil menjatuhkan Luffy kapten dari bajak laut topi jerami. Kesombingan yang dia lakukan banyak membuat keributan atar sesama marinir dan pantas saja dirinya menjadi kapten pada usia muda 17 tahun,  Kearoganannya dan rasa ingin menjatuhkan Luffy membuatnya sangat keras dan terlalu percaya akan kekuatan yang dimilikinya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh All-hunt, Dia punya stamina yang luar biasa dan ketangguhan dalam bertahan dari serangan musuh, Sejak kecil pun dia sudah ikut bersama Aokiji dan menjadi bagian darinya, Dan dia mampu mengalahkan banyak marinir dengan pertarungan langsung dan mampu menerima pangkat kapten pada usia muda 17 tahun. Dia juga punya pergerakan refleks yang amat cepat dan mampu menyerang dari arah mana pun, Dan mampu melompat begitu jauh dan tepat menyerang pada musuhnya.

Di tambah dengan kemampuan dari buah iblis yang bertipe Zoan dimana pada lengan kirinya mampu berukuran besar, Nampak seperti lengan gorila yang punya bulu berwarna merah terang dengan cakar yang tajam. Meski Ukuran tangannya melebihi dari ukuran tubuhnya dia masih tetap lincah dangesit dalam pertarungan, Dia pun mampu menghindari serangan yang diberikan oleh Luffy pada Gear Second dan menggunakan Jet Pistol, Membalikkan serangan dan menyudutkan Luffy pada bebatuan. Dia pun mampu menahan serangan Luffy dengan Elephan thor yang diberikan dari Luffy, Meskipun dirinya harus kalah dan terpental. Senjata yang dia gunakan berupa sebuah belati yang tergantung dikedua sisi pinggangnya, Yang digunakan pada saat menyerang Luffy di ruang makan dasar di pulau Fron, Mereka lebih memfokuskan serangan dengan tangan kosong dari pada harus menggunakan senjata yang menjadi andalannya untuk bertarung secara langsung.