Gambar Amane Misa Death Note Pengganti Kira pertama

Loading...
loading...

Gambar Amane Misa Death Note Pengganti Kira pertama – Amane Misa adalah seorang gadis yang begitu mencintai Light, Dia juga seorang model terkenal yang mendukung Light dan menjadi Kira kedua. Setelah dia mendapatkan Death Note Di mencari Kira untuk mengucapkan terimakasih atas telah membunuh orang yang teleah membunuh kedua orang tuanya, Dia juga menawarkan bantuan kepada Light. Setelah dia meminta pada Rem untuk mendapatkan Mata Shinigami dia telah banyak belajar dan mengetahui bahwa nama asli dari Kira adalah Light Yagami, Dia memutuskan untuk menghabiskan hidupnya untuk Light, Dan dengan matanya dia mampu mengetahui nama asli dari L.

Penampilan yang dimiliki oleh Misa, Dia adaalah seorang wanita dengan tinggi dibawah dagu Light, Dan dengan paras cantiknya dia menjadi seorang model terkenal di japan. Dia memiliki rambut pirang yang berwarna kuning terang panjang dengan dua kuncir dikedua sisinya dan poni pendek serta bagian rambut belakang tergerai kebawah, Dengan mata besar yang berwarna kuning terang dan merah saat dia menggunakan kekuatan mata Shinigami untuk melihat nama seseorang dan batas hidup mereka, Serta bibir merah, Dia mengenakan gaun pendek hitam pekat dengan dada yang terlihat, Pada bagian lehernya terdapat sebuah nampak kalung hitam yang kencang dan kalung logam dengan bandul nampak seperti salib namun berdisain sabit kiri kananya, Mengenakan stoking tinggi sampai ke pahanya dengan sepatu hitam tinggi, Pada lengannya terdapat sebuah kain hitam dengan terlihat sedikit bagian tangannya, kuku yang diberi warna merah terang, Dengan memegang sebuah buku.

Kepribadian yang dimiliki oleh Misa, Dia sangat ramah atas karir yang telah diperolehnya dan mampu mengundang banyak orang yang menggrubunginya ketika dia mengunjungi Light disekolahnya. Dia terlihat sangat bodoh bahkan banyak yang menggucilkan dia, Namun dia terbukti punya kecerdasan seperti saat dia mampu membuat Kyosuke Higuchi tertipu dengan mengungkap jati dirinya menjadi Yotsuba Kira. Meskipun dia mempunyai kekuatan yang melebihi Light, Dia ceroboh dalam mengambil tindakan yang menyebabkan dia harus dikurung ataas kecurigaan sebagai Kira kedua. Dia juga sangat baik dengan orang-orang yang ditemuinya, Namun terkadan dia sangat begitu sadis dan kejam, Sempat berkata kepada Light bahwa dia akan membunuh gadis-gadis yang berkencan dengan Light.

Loading...

Meskipun Misa terlihat sangat ceria, Namun dia sangat menderita dan mental yang tertekan atas apa yang telah terjadi padanya di saat kedua orang tuanya dibunuh dihadapannya. Dia sangat menderita, Entah penderitaaan mental yang begitu dalam membuatnya menjadi seorang wanita yang hidup dalam bayangan keterpurukan. Rem mengatakan bahwa Misa mengalami depresi yang begitu mendalam setelah dia tahu pembunuh kedua orang tuanya telah dibebaskan dari hukumannya, Namun setelah Misa mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya telah dihabisi oleh Kira, Dia sanagt bersyukur memberikan jasa dan hidupnya kepada Light dan menjadi Kira kedua. Setelah berkenal lama dengan Light Misa sanagat termotivasi akan cinta, Sering dia menyatakan cintanya kepada Light tanpa timbal balik yang pasti. Dia sangat setia kepada Light dan mencintainya sepenuh hati atas pembunuh orang tuanya yang telah dibunuh oleh Kira, Ini terlihat saat dia menhindar saat ingin melakukan adekan ciuman dengan aktor Hideki Ryuga. Setelah dia kehilangan ingatannya untuk pertama kali, Dia memutuskan untuk membantu menangkap Kira dengan alasan sebagai pembalas keluarganya dan tanpa meninggalkan kenangannya dengan Death Note.