Gambar Blueno One Piece Pembuat Pintu Kemana Pun

Loading...
loading...

Gambar Blueno One Piece Pembuat Pintu Kemana Pun – Blueno adalah seorang bartender Bar di Water seven, Sampai pada akhirnya dia masuk sebagai pembunuh dan memnjadi buronan pemerintah dunia bersama dengan anggotanya CP9. Dia bersama dengan anggota CP9 menyamar dalam memperebutkan cetak biru pluton dari Iceburg,

Penampilan yang dimiliki oleh Blueno, Dia adalah seorang pria tinggi besar dengan jenggot yang beruncing serta kumis hitamnya, Rambut yang bergaya seperti tanduk banteng yang berwarna hitam, Dengan mulut lebar dan bibir lebar pula. Sebagai seorang anggota CP9 dia mengenakan setelan dengan dua potong hitam berlengan panjang dengan sapu tangan yang berwarna putih pada bagian dadanya, pada dalam jas hitamnya terdapa sweater hitam, Sepasang sarung tangan hitam. Celana panjang hitam yang dilengkapi dengan sepasang sepatu menunjukkan dia sebagai seorang pembunuh yang cukup handal. Selama dia berada di Water seven dan menjadi Bartender Bar dia mengenakan pakaian kemeja kuning dengan polkadot ungu, dengan kain ala seorang bartender abu-abu dengan hiasan bungan dikedua sisinya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Blueno, Nampaknya Blueno mempunyai keramahan yang sudah menjadi kebiasaan bagianya, Serta tidak terlalu ingin berlama-lama dalam membantai habis musuhnya, Dan selalu serius dalam bertarung. Tidak seperti anggota yang lainnya, Nampak bersenang-senang dan bermain dalam berkelahi dengan ekspresi awal pembunuh tanpa keadilan. Blueno merupakan satu-satunya orang yang mempertahankan kepribadian alaminya dari anggota CP9, Dia juga melambangkan tindakan-tindakan jahat yang telah dibuat oleh pemerintah dunia, Sama seperti yang dilakukannya kepada Nico Robbin dengan membuatnya mengenang masa lalu trauma yang begitu mendalam yang pernah dibuat oleh pemerintah dunia terhadap Nico Robbin. Sama seperti yang lain, Dia juga terlihat terkejut dengan kedatangan kru dari Topi Jerami yang mampu melawan dan bahkan menyaingi kekuatannya. Dia sangat yakin akan kekuatan dan kemampuan Rokushiki yang dia miliki, Dia sangat tidak mempercayai apa yang tidak terbukti akan hal-hal yang belum jelas kebenarannya, Seperti Jabra yang membuat tahayul tentang mengenai keberadaan setan dalam buah iblis.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki olehnya, Dia terlihat cerdas dan terampil dalam menyembunyikan identitas yang sebenarnya selama di Water Seven menjadi bartender yang ramah selama lima tahun, Bersamaan dengan pencarian cetak biru kapal pluton legendaris di kota tanpa ada seorang pun yang mencurigainya. Dia punya kekuatan fisik yang besar didapat selama pelatihannya dalam seni bela diri Rokushiki, Terlihat dia dengan begitu mudahnya mengalahkan semua kapal Galley-La dikenal dengan keterampilannya dan para awak kapal yang kuat. Mampu mengalahkan Tilestone dalam satu pukulan, Salah satu seorang yang bertubuh besar dan dapat dikatakan cukup kuat. Kelincahan dan tingkat refleks yang kuat, Terlihat saat pertarungannya dengan Luffy yang mengguankan Soru miliknya dengan ekstrim, Dan mampu menghindari serangan yang diberikan oleh Luffy pada jarak yang cukup dekat. Terlihat juga Ketahanannya saat dia menangkis serangan yang diberikan Sanji terhadapnya ditambah lagi dengan serangan Luffy yang dalam Gear Two dengan tingkatan yang kuat. Di tambah dengan kekuatan yang didapatnya dari buah iblis yang telah dikonsumsi olehnya Doa Doa no Mi Buah iblis tipe paramecia, Memungkinkannya untuk menciptakan pintu kemanapun dalam mengalahkan musuh-musuhnya dengan menarik mereka kedalam atau memberikan serangan kejutan kepada musuhnya. Dia pun mampu menciptakan pintu pada tubuh seseorang, Dan melakukan hal membuat musuh kesakitan.