Gambar Charlotte Opera One Piece sang Manusia Cream

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Opera One Piece sang Manusia Cream – Charlotte Opera adalah seorang pria yang menjabatkan dirinya sebagai mentri krim atau mentri pencuci mulut dibawah perintah Big Mom Pirates, Dia putra ke lima dari keluarga Charlotte, Menjelang kematian dari Charlotte Opera dan yang membunuhnya pun adalah ibunya sendiri dikarnakan kue yang dijadikan sebagia kue pengantin belom tersediakan.

Penampilan yang dimiliki oleh Opera, Dia seorang pria dengan tubuh gempal dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan cairan crem itu karena efek dari buah iblisnya, Dia tidak memiliki rambut pada bagian atas kepalanya dan dibawah dagunya terdapat sebuah jenggot yang panjang besar dan hiasan sebuah pita kupu-kupu ditengah-tengahnya, sebagian besar tubuhnya diwarnai dengan warna Merah hati, Merah muda, Coklat tua, Coklat muda, Dan yang terakhir pink. Dia mengenakan gelang yang berwarna coklat tua dengan ikat pinggang besar pula serta hiasan yang bulat yang berwarna pink disetiap bagiannya, Jubah yang coklat muda panjang yang menggantung di pundak belakangnya dengan sebuah atasan tinggi, Dengan sepasang sepatu yang berwarna coklat tua pendek Kakinya yang tak sesuai dengan ukuran tubuhnya yang besar.

Kperibadian yang dimiliki Opera, Dia seorang yang punya wajah bermuka dua, dimana sifat kepolosan dari wajahnya menyimpan kesadisan pada dirinya, Seperti saat dia ingin menyiksa Nami denga sebuah panah silang, Dia juga punya sifat penyayang terhadap saudara dan keluarganya seperti saat dia ngin menyelamatkan Moscato dari amukan ibunya namun ia gagal karna ibunya telah membunuh anaknya sendiri. Dia pun terkejut saat melihat Crecker yang tergeletak ditengah kota yang tak jauh dari lokasi amukan ibunya, Crecker yang dikalahkan oleh Luffy.

Loading...

Saat dirinya ditugaskan untuk menjaga Luffy dan Nami dalam penjara buku dilantai dasar, Dia telah gagal dalam menjalankan tugasnya dan pada saat itu dia mengarang sebuah cerita dengan mengatakan bahwa Luffy dan Nami telah meninggal dunia, Namun itu semua hanya untuk melindungi dirinya sendiri dari hukuman atas kecerobohannya sendiri. Saat pertemuan yang serius pun dia tidak serius dalam menanggapi sebuah masalah besar, Dan hanya memberikan sebuah kesimpulan yang berbeda dari pembicaraan. Saat kematiannya yang dibunuh oleh ibunya sendiri, Yang membuat ibunya marah atas kebohongan yang telah dia buat, Bahwa kue yang telah ditungu-tungu tak kunjung datang. Berkata bahwa kue yang seharusnya disediankan untuk Tea Party telah hilang dan dibawa oleh Topi Jerami.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Opera, Sebagai mentri Whipped cream dia punya wewenang atasnya karna dia mengatr dan menjaga pulau tersebut, Dengan ukuran tubuh yang besar dan penampilan yang menyeramkan dia mampu mengambil seorang anak kecil dengan satu tangannya, Ditambah dengan kemampuan buah iblis yang pernah dikonsumsi olehnya. Buh iblis tersebut belom diketahui jelasnya namun dapat dilihat bahwa Opera mampu memanipulasi dan menghasilkan sejumlah Cream dengan jumlah yang besar, Seseorang yang terperangkap akan creamnya, mengakibatkan luka bakar yang cukup serius pada kulitnya dan bahkan dapat menyebabkan kematian pada yang terkena serangannya. Contoh serangan yang sering digunakan olehnya, Cream Monster adalah diamana dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk menutupi bagian bawah tubuhnya dan menghasilkan Cream dengan meningkatkan kadar kemanisannya untuk membakar para musuhnya. Saat kematiannya yang dibunuh oleh ibunya sendiri, Buah iblis milik Opera sudah beredar kembali.