Gambar Diamond Jozu One Piece Komandan Devisi Ke-3

Loading...
loading...

Gambar Diamond Jozu One Piece Komandan Devisi Ke-3 – Diamond Jozu adalah seorang komandan devisi ke-3 dari bajak laut Whitebeard, Dia juga merupakan salah satu komandan yang menonjol dalam penampilannya.

Penampilan yang dimiliki oleh Jozu, Dia seorang pria tinggi besar yang tingginya hampir menyamai ayahnya yaitu Whitebeard, Tubuh besarnya dan lengan yang berotot tak sebanding dengan ukuran kakinya yang agak kecil, Bentuk dada yang lebar dan bahu lebar pula, Bentuk kepalanya agak turus dengan janggut dan gaya rambut yang berwarna hitam. Baju besi gelap yang dikenakannya dan gaya rambutnya nampakkan seperti seorang pejuang aztec, Dengan bantalan pada bahunya yang hitam ditambah dengan baut yang berwarna merah ( baut tersebut dganti dengan warna abu-abu), Pada bagian dadanya dia mengenakan sebuah lapisan baja hijau dan belakannya juga terhubung oleh sebuah tali logam yang menutupi tulang lehernya, Warna cuiras berubah menjadi warna merah berkarat.

Dia mengenakan sebuah ikat pinggang yang cukup besar dan rumit, Dikenakan diatas yang nampak seperti rok hijau sama sperti aztec, Dengan dekorasi emas ditepinya. Dia memakai sepatu bot hitam bertaburkan emas disisinya, Celana yang berwarna hitam yang cocok dengannya. Selama perang di Mariniford Jozu kehilangan salah satu lengannya yang disebabkan oleh Aokiji membekukan tubuhnya dalam sekejap berubah menjadi patung es yang besar.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Jozu, Dia selalu terlihat pendiam dengan expresi seramnya, Dia juga selalu memberitahukan kepada bawahannya tentang informasi-informasi yang telah didaptnya, Dia juga menjadi agresip dan berani untuk menyerang musuhnya terlebih dahulu seperti yang ditunjukkan kepada Buaya. Dia juga sangat patuh dan setia kepada Whitebeard serta temannya, Dia juga sangat memperdulikan keselamatan awak krunya. Kesetian yang ditunjukkan Jozu kepada Whitebeard diamanfaatkan oleh Aokiji karena dia membekukan Jozu secara keseluruhan yang tak terfokuskan oleh Marco yang terluka akibat serangan dari Kizaru.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Jizu, Sebagia komandan devisi ke-3 dia mempunyai wewenang dan prioritas yang mumpuni atas keselamatan kru dan teman-teman seperjuangannya. Dia punya stamina dan fisik yang kuat, Kecepatan dalam bertarung dan refleks yang cekatan, Dia mampu mengangkat dan melemparkan batu es yang berukuran berlipat-lipat lebih besar dari ukuran tubuhnya, Yang diarahkan kepada raksasa angkatan laut yang melindungi mariniford. Dia juga mampu bertahan dari serangan haki yang kuat, Dirinya myerang Buaya setelah serangan terakhir saat Buaya mencoba untuk mengambil nyawa Whitebeard, Crocodile mengomentari serangan yang dilakukan oleh Jozu kepada dirinya bahwa kecepatan dan kekuatan serangannya dan hanya punya waktu sedikit untuk pulih dari serangan tersebut. Dia juga punya daya tahan tubuh yang luar biasa terlihat saat dia mengambil badai pasir milik Crocodile,  Dan keluar dari dalam badai tak terlihat dirinya terluka sedikit pun meskipun ditepatkan pada mata badai.

Dia juga seorang pengguna buah iblis, Belom diketahui nama dari buah tersebut namun dirinya dapat memungkinkan berubah menjadi intan yang punya kekuatan yang besar, Kekuatan yang didapatnya mendapat julukan sebagai Diamond Jozu. Kekuatan Jozu memberinya peningkatan pada kemampuan ofensif dan defensifnya, Karena fisik yang kuat dipadatkan oleh kekuatan intannya. Pertahanannya meningkat secara ekponensial, Dia mampu memblokir serangan dari sang pendekar pedang dunia Dracule Mihawk pendekar yang diakui dunia, Tanpa tergores dan terluka sedikit pun pada dirinya sendiri.