Gambar Fossa One Piece Komandan Devisi Ke-15 Whitebeard

Loading...
loading...

Gambar Fossa One Piece Komandan Devisi Ke-15 Whitebeard – Fossa adalah seorang Komandan devisi ke-15 dalam bajak laut Whitebeard, Dia bersama yang lainnya bergabung dalam penyelamatan Portugas D. Ace dalam penyelamatannya dari eksekusi yang secara langsung di Marineford Arc, Nama Fossa terungkap dalam SBS volume 58.

Penampilan yang dimiliki oleh Fossa, Dia adalah seorang pri tua yang berotot bertubuh besar, Dengan bintik dikepalanya menandakan kebotakan pada bagia atasnya dengan sisa rambut yang terlihat hitam dengan kumis yang tebal hitam, Dia juga punya bekas luka yang dijahit secara diagonal pada bagian keningnya. Pakaian yang dikenakan merupakan kemeja yang berwarna biru gelap tanpa lengan yang memperlihatkan otot pada lengannya dan otot depannya. Pada lengan kanannya dia punya tato yang berwarna merah tua dengan lambang Jolly Roger Whitebeard serta tiga lingkaran tepat diatasnya, Dia juga terlihat perokok aktif terlihat saat berperang pun dia merokok dengan asiknya. Celana panjang yang berwarna coklat muda dengan ikat pinggang yang berwarna oranye yang mengikat kencang celananya serta menggantung sarung dari sebuah pedangnya, Sepatu yang tinggi dengan sisa celana yang dimasukkan kedalam sepatu bot hitamnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Fossa, Dia sangat setia dengan ayahnya Yaitu Shirohige sama seperti komandan yang lainnya dia juga ikut dan bersedia untuk berperang melawan angkatan laut di Marineford Arc dalam upaya penyelamatan Portugas D. Ace, Dengan kesetiaan yang kuat dia bersedia memberikan nyawanya untuk Ace.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Fossa, Sebagai komandan devisi ke-15 dia memiliki wewenang atas krunya dan bawahannya dalam melindungi dan menjaga serta perduli akan keselamatan kru dan bawahannya, Dia sama kuatnya dengan komandan yang lainnya.

Senjata yang digunakan oleh Fossa, adalah sebuah pedang dan mungkin dapat dikatakan bahwa Fossa juga seorang pendekar pedang, Meskipun tingkat kemampuan yang sebenarnya masih belom pasti. Dan belum diketahui tentang bagaimana sebuah pedangnya mampu menyala api, Atau kemampuannya terdapat dari sebuah buah iblisnya, Namun begitu kemungkinan Fossa memberikan sebuah cairan pada pedangnya yang mudah terbakar sehingga menghasilkan sebuah api pada pedangnya, Pedang yang berbentuk persegi pada bagian gagangnya dengan satu mata pisau.

Sebelumnya Fossa dan komandan yang lainnya mendengar kabar berita tentang tertangkapnya Portugas D. Ace oleh angkatan laut dan akan dieksekusi mati secara langsung oleh para marinir, Fosaa dan dengan yang lainnya bergabung bersama ayah mereka Whitebeard. Mereka bersedia untuk menaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan teman seperjuangan mereka, Kesetian dan rasa keperdulian terhadap teman mereka tunjukkan pada peperangan. Saat dirinya berada di alun-alun terlihat dia bertarung melawan angkatan laut dnegan komandan lainnya, Dia juga terkejut ketika Squard menikam Whitebeard tepat didadanya, Meskipun begitu Whitebeard berkata ingin mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi anak-anaknya. Ketika Admiral akainu menusuk Ace dengan kepalan tangannya yang dipenuhi oleh lava panas yang mengakibatkan luka parah pada organ tubuh Ace, Dia mencoba melindungi Luffy adik dari Ace setelah Marco mengumumkan perlindungan untuk Luffy dan bertarung melawan Admiral Akainu yang muncul dari dalam tanah. Fossa berkomentar tentang kekuatan yang dimiliki oleh Akainu bahwa kekuatannya berbeda dengan Admiral yang lainnya, Saat kedatangan Blackbeard dan membunh Whitebeard dia terlihat menangis yang menjatuhkan rokok pada mulut untuk pertama kalinya, Saat Shanks dan Songeku mengumumkan berakhirnya peperangan dan Fossa dengan sisa kru pergi meninggalkan Marineford Arc.