Gambar Gladius One Piece Manusia peledak

Loading...
loading...

Gambar Gladius One Piece Manusia peledak – Gladius adalah seorang perwira dari Donquixote Famaly Pirates, Dia berkerja dibawah perintah Doflaminggo.

Penampilan yang dimiliki oleh Gladius, Dia seorang pria dengan tinggi diatas rata-rata, Dia mempunyai rambut panjang pirang biru muda menculang, Sebagian wajahnya ditutupi sebagian wajahnya, Dengan kaca mata biru. Dia mengenakan mantel panjang hitam dengan bagian dada dan lengan terdapat logam emas yang tertera disisinya, Dengan kerah tinggi ditambah dengan bantul emas diujung sudutnya yang merata serta sepatu bot hitam dengan bantul emas juga, Dengan dalaman baju panjang yang sampai menutupi bagian wajahnya. Ketika dia marah, Rambutnya mengembang dan menusuk sampai topi dengan meledakkan bagian atasnya, Saat dia mengganti dengan pelindung kepala dengan helmet dia bisa bertahan lama dan dia bisa meledakkan dengan memberikan pecahan peluru yang dipentalkan.

Kepribadian yang dimiliki oleh Gladius, Dia sama seperti yang lainnya yang memiliki kesetiaan yang kuat terhadap Doflamingo, Saat diusianya yang ke-17 tahun dia bergabung dengan keluarga Donquxote Dan berberapa minggu kemudian saat Law mencoba masuk terlihat Gladius sedang menyantap makanan bersama yang lainnya. Dia juga mempunyai kemahiran dalam menembak terlihat saat Law sudah resmi menjadi anggota Donquixote, Doflamingo menyuruhnya mengajarkan bagaimana cara memegang senjata meriam dan pistol. Dia juga sangat tidak suka dengan penghianat seperti yang terlihat saat dia tidak segan-segan untuk menembak Baby-5 saat mencoba untuk membunuh Doflamingo, Violet yang lari atas penderitaan yang telah dibuat oleh keluarga Doflamingo. Kekejaman yang dia buat tak memperdulikan orang disekelilingnya saat dia bertarung melawan Cavendih dan Bartolomeo, Sehingga membuat dari mereka banyak yang terluka akibat serangannya. Dia sangat patuh dan ketaattan dalam menjalani perintah, Dia juga sangat tidak suka dengan seorang yang tidak mmenuhi standarnya. Dia pun nampaknya mempunyai keterkejuttan yang aneh dengan muntah saat sedang makan malam, Seperti saat Human berbicara tentang persembunyian Law dalam tumpukkan mayat.

Loading...

Kemampuan dan kecepatan yang dimiliki oleh Gladius, Sebagai seorang perwira dari bajak laut Donquixote, Dia adalah pejuang yang kuat dan tangguh. Ketahana pisik yang kuat diperliahatkan saat dia tearkena serangan dari Luffy dalm Gear Twonya, Meski begitu dia tetap dapat dengan cepat bangun dan pulih tanpa terlihat luka permanen yang ditunjukkan. Dia juga sangat gesit dan cepat, Mampu menyaingi Kabu, Rampo dan Thunder Soldier yang terkenal sebagai kecepatan tinggi mereka, Dan dengan mudahnya menangkap dan meledakkan mereka. Dia juga mampu bertahan dalam pertarungan melawan Cavendish dan Bartolomeo, Meskipun dirinya mampu dikalahkan oleh Bartolomeo.

Gladius juga tercatat sebagai manusia dengan pengguna buah iblis, Buah iblis yang dikonsumsi oleh Gladius Pamu Pamu no Mi yang bertipe Paramecia, Seseorang yang memakannya akan memungkinkan dia untuk mampu meledakkan benda anorganik dengan menyentuhnya dan membuat lembungan pada benda yang disentuhnya dan mampu meledak. Berkat kemampuan dari buah iblisnya dia mampu menciptakan granat dengan pecahan benda tajam yang berterbangan, Seperti pecahan peluru yang ditimbulkan. Dia juga terlihat sangat mahir dalam menggunakan senjata api seperti yang terlihat saat dia ingin membunuh Baby-5, Ini juga karena dia yang mengajarkan Law bagaimana cara menggunakan senjata api. Sepertinya lengannya pun dilengkapi dengan mekanisme senjata yang pecah, yang dimana akan dengan mudah terbang kesemua arah saat bersentuhan dengan kemampuan buah iblisnya.