Gambar Hajrudin One Piece Kapten Bajak Laut Prajurit Raksasa Baru

Loading...
loading...

Gambar Hajrudin One Piece Kapten Bajak Laut Prajurit Raksasa Baru – Hajrudin adalah seorang raksasa dan kapten dari bajak laut raksasa, Selama di Colosseum dia mendaftarkan dirinya sebagai gladiator Corida Colosseum untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi. Selama pertarungannya dia bertemu dengan Monkey D. Luffy, Dan memberikan kesetiannya kepada Luffy sepenuhnya. Sebelumnya dia juga anggota S-class dari Buggy pirates dispatch society, Namun mengundurkan diri setelah menjadi komandan devisi ke-6 dari Straw Hat pirates.

Penampilan yang dimiliki oleh Hajrudin, Dia adalah raksasa yang sangat besar tinggi dengan otot di setiap bagian tubuhnya, Dengan rambut hitam panjang yang hampir mencapai kakinya dengan diatasnya mengenakan sebuah helm pelindung kepala yang terbuat dari logam dengan pelindung diatas matanya. Kumis hitam tebal dengan bewok yang cukup panjang dan tebal, Dia juga mengenakan sebuah pelindung tangan logam disertai dengan tameng. Celana dalam hitam dengan luaran yang bermode rok merumbai coklat dengan ikat pinggang emas yang mengikat tumbai roknya, Mengenakan sepasang sepatu bot tinggi hitam, Saat dirinya dirubah menjadi mainan oleh gula, Dia berbentuk mainan gajah dengan topi hitam. Saat dia masih kecil, Mengenakan pakaian dengan bulu yang menghangatkannya, Celana yang bergaris disertai dengan sepasang sepatu bot tinggi, dengan helm sebagai pelindung kepala, Serta sebuah senjata pedangyang melebihi tinggi dari dirinya sendiri.

Kepribadian yang dimiliki oleh Hajrudin, Dia merupakan raksasa yang menyembongkan dirinya dengan semangat dan percaya dirinya jika dia mampu memenangkan kompetisi dan mendapatkan Mera Mera no Mi dan akan menjadi raja bagi para raksasa. Dia juga mempunyai Kehormatan dan kesombongan, Seperti saat dia mengangkat Usopp di udara agar yang lain dapat melihatnya penyelamat mereka. Saat dirinya bertemu Monkey D. Luffy diluar Colosseum, Dengan mengatakan bahwa dia akan membunuh Doflamingo untuk membayar hutangnya kepada dirinya. Dia juga mempunyai kesetian yang luar biasa seperti saat dia telah memberikan kesetiannya kepada Luffy dengan memutuskan semua hubungannya kepada Buggy, Dan berhenti menjadi prajurit bayaran. Kehormatan dan kebanggaannya terhadap seseorang yang telah menyelamatkannya dia bertekat untuk berjuang dan memberikan kesetiannya sebagai balas budi karna telah menyelamatkannya.

Loading...

Kekuatan dankemampuan yang dimiliki oleh Hajrudin, Sebagai salah satu prajurit dari Elbaf dia membuktikan kemampuan fisik yang luar biasa, Dan sebagai anggota S-Class di Buggy Pirates Dispatch Society. Dia juga mampu bertahan dan memberikan perlawanan meskipun dia harus mengorbankan tangan dan kakinya yang hampir patah akibat serangan brutal yang diberikan oleh Machvise 10.000 Ton, Namun dia memiliki keinginan yang kuat dan kehormatan yang cukup tinggi sehingga dia mampu membuat Machvise terpental keudara sampai Birdcage Doflamingo. Senjata yang digunakan adalah Sebuah pelindung tangan logam yang dengan serangan yang diberikan pukulan tinju yang hebat kepada mush-musuhnya, Dia juga mengguanakan pemukul berduri dan nampaknya dia mahir dalam menggunakannya. Saat usianya masih kecil dia menggunakan sebuah pedang besar yang tingginya melebihi dari dirinya, Dan ketika dia menjadi kapten bajak laut prajurit raksasa baru dia memegang sebuah Broadaxe besar-besaran. Serangan tinju yang membuat Machvise terpental jauh dengan teknik Gungnir, Dengan pukulan yang sangat luar biasa dimana dia mampu mengalahkan Machvise dan mengirimnya kelangit-langit yang dijuluki sebagai manusia super berat, Tenknik ini pertama kali dia gunakan untuk mengalahkan Machvise yang beratnya mencapai 10.000 Ton.