Gambar Hundredth Degree Hack One Piece Fishman Karate

Loading...
loading...

Gambar Hundredth Degree Hack One Piece Fishman Karate – Hundredth Degree Hack adalah seorang manusia ikan dari pulau Fishman, Dia juga merupakan tentara dari Revolutionary Army. Kedatangannya ke Pulau Dressrosa untuk menyelidiki penjualan dan perdangan senjata secara ilegas, Dan menjadi petarung di Corrida Colosseum untuk mendapatkan Mera Mera no Mi.

Penampilan yang dimiliki oleh Hack, Dia adalah Fishman dengan kulit kuning dengan bintik coklat pada kening dan jidat serta pada wajah sisi kiri dan kanannya, Pada bagian dekat matanya terdapat sebuah sisik merah muda, Bagian lehernya terdapat sebuah insang untuk pernapasannya. Dia mempunyai rambut putih panjang yang tergerai kebawah, Dan kumis putih yang melengkung keatas, Serta gigi runcing tajam. Sebagai Fishman dia memiliki selapu pada tangannya dan mempunyai bentuk tubuh yang berotot, Dia mengenakan pakaian khas karate yang berwarna putih dengan sabuk hitam yang menandakan master karate. Ketika dirinya telah diketahui oleh keluarga Donquixote, Dan dirubah tubuhnya menjadi sebuah mainan nampak seperti anjing yang dirubah oleh gula.

Kepribadian yang dimiliki oleh, Hack sangat tidak suka kepada petarung yang tidak menganggap seriusd dalam bertarung seperti pada saat dia menyatakan bahwa Bartolomeo tidak mempunyai kesopanan dan tak menganggap serius dalam bertarung, Dengan menyerangnya dari belakang namun serangannya dapat dipatahkan oleh Bartolomeo. Dia juga sangat tenang dan berpikir dengan baik, Namun terkadang dia juga agak sombong akan kemampuan yang dimilikinya. Tidak suka dengan seseorang yang menunjukakn kekurangan kehormatannya, Dengan itu dia bertempur terus menerus untuk mendapatkan kehormatan  dan demikian.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Hack, Sebagai Fishman karate dia sangat mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa dengan menahan serangan dari gladiator yang besar darinya dan mematahkan serangannya. Sebagai Fishman karate dia sangat mahir dalam Fishman karate, Dengan level tinggi yang memungkinkan musuh terkapar saat terkena serangannya, Seperti saat dia menjatuhkan lawannya yang berukuran lebih besar dari dirinya sendiri. Dia juga menjadi guru karate bagi anak-anak yang baru bergabung dengan tentara Revolusioner, Seperti Sabo dan Koala adalah muridnya. Dia juga adalah pengguna Jujutsu meskipun tak ditapkan dalam pertarungannya, Namun dapat dipastikan dia dapat menggunakannya.

Timeskip, Saat Hack, Sabo dan Koala tiba di Dressrosa untuk menghentikan penjualan senjata ilegal yang dilakukakn oleh keluarga Donquixote. Dan dalam betlenya dia ditempatkan pada blok B, Pertempuran yang dilakukakannya untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi. Selama betle Royale dimulai Hack sangat dikucilkan kan penampilannya yang memasuki pertarungan manusia, Namun Hack membuktikan serangannya kepada petarung yang lainnya yang menjauh darinya. Dia ingin mewujudkan mimpinya dengan membuat persahabatan dengan mereka, Dengan semangat yang ditunjukkan sama seperti kerabatnya yaitu Jinbei. Namun disaat dia mendapatkan popularitas yang diberikan oleh Gatz dan memberinya semanagat penuh padanya, Dia melihat disisi arena terdapat seseorang yang tak dengan serius bertarung tanpa pilihan Hack langsung menyerangnya dari belakan. Namun serangannya dapat terpatahkan oleh Kemampuan Bari Bari no Mi milik Bartolomeo, Hack yang meringkul kesakittan akan tangannya yang terluka parah ditambah dengan serangan yang diberikan oleh Super Rookie dan membuat dirinya kalah pertarungan. Kekalahan yang diterimanya bukan dapat perawatan yang layak namun dirinya dijebloskan dalam ruang bawah tanah dengan peserta yang lainnya yang terdiskulifikasi, Dan merubah mereka menjadi sebuah mainan yang di paksa untuk bekerja keras.