Gambar Jabra One Piece Agen Terkuat Ketiga sebelum Rob Lucci dan Kaku

Loading...
loading...

Gambar Jabra One Piece Agen Terkuat Ketiga sebelum Rob Lucci dan Kaku – Jabra adalah seorang agen CP9 tadinya, Sejeka pemecatan atas Spandam atas kekalahannya mengalawan kru dari Topi Jerami. Dia juga tercatat sebagai seorang terkuat ke-3 setelah Kaku, dan Lucci, Dari organisasinya dia bersama timnya menyamar untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg.

Penampilan yang dimiliki oleh Jabra, Dia adalah seorang pria bertubuh besar tinggi punya banyak otot ditiap bagiannya, Kumis panjang yang tergelai kebawah seperti kumis Fu Manchu dan punya jenggot pendek yang runcing, Rambut hitam panjang yang diikat dengan banyak karet membentut sebuah bola pada rambutnya yang panjang, Terdapat luka yang cukup besar pada bagian mata kirinya bukti selama karirnya. Selama perubahan wujudnya dalam bentuk serigala dia memiliki moncong yang besar serta ekor yang tebal, Dia juga memiliki kanji serigala dan punya tato pada depan bahunya. Pada saat dirinya bersama dengan anggotanya yang lain di Enies Lobby dia mengenakan kaca mata hitam yang dikenapan pada dahinya, Dengan anting-anting hoob kecil serta dasi hitam yang tergerai pada dadanya yang terlihat, Dengan tangzhuang hitam dengan garis putih pada tengah bajunya dan ujung lengannya yang digulung. Celana yang berwarna hitam dengan kain merah panjnag yang diikatkan pada pinggangnya yang mengikat kencang celananya, Serta sepasang sepatu hitam. Dalam style pada Jabra, Dia menyerupai seorang master kung Fu China yang pada umumnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Jabra, Dia sangat Kompetitif dan pemarah, Persaingan diantara mereka menjadi suatu alasanya tentang Lucci dan Jabra. Pada dasarnya Lucci jika berubah bentuk dalam wujud mancan tutul atau kucing sedang Jabra dalam wujud Serigala atau anjing dalam perkembangan secara alami anjinglah yang terkuat namun tidak pada kenyataannya bahwa Lucci yang terkuat darinya dan Lucci dan Kaku memiliki Doriki yang lebih besar darinya, Itulah mengapa dia tercatat sebagai manusia terkuat ketiga dianggotanya. Jabara juga nampaknya sangat senang dengan kebohongan yang ia buat, Seperti saat dia mengatakan kepada Sanji bahwa Nico Robbin adalah saudara perempuannya yang telah diculik saat mereka masih kecil, Dengan menyuruh Sanji untuk menyelamatkannya namun, Dengan jelas Sanji dapat membaca kebohongannya mengambil kunci dan menendang Jabra ke langit-langit. Seperti karakter yang lainnya, Dengan tanda tawa yang khasnya yang memiliki tawa panjang pada awal tawanya “Gyaaaaaa ha ha ha”.

Loading...

Kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Jabra, Sebagai salah satu yang terkuat dari ketiga yang terkuat, Kemampuan fisiknya yang begitu besar mampu mengantarkan Usopp kedinding dengan jarak yang begitu jauh hanya dnegan satu pukullannya. Dia juga mampu menguasai Rokushiki dengan berbagai level, Gaya bertarung berbasis sekitar tekkai kenpo, Teknik dimana dia mampu bergerak dengan cepat pada saat dia mengguanakan tekkai, Dengan memukul dan melemparkan para musuhnya dengan begitu kuat, Dia juga dapat menggunkan berbagai teknik Rokushiki lainnya, salah satunya Rankyaku, Geppo dan Shigan. Jabra juga pemakan buah iblis Inu Inu no Mi tipe Zoan, Dimana dia mampu mengubah tubuhnya dalam bentuk hewan “Serigala” atau setengah hewan dan setengah manusia, Buah iblis yang dimakannya mampu meningkatkan kemampuan fisiknya dengan banyak kerusakan dengan teknik Rokushikanya. Menjadi sebagai manusia yang memakan buah iblis dengan tipe zoan, Menjadikannya sebagai tranformasi karnivora yang ditunjukkan saat dia menjilatti lidahnya sendiri sebelum bertarung dengan dan mengalahkan musuhnya.