Gambar Kaku One Piece CP9 Terkuat Kedua

Loading...
loading...

Gambar Kaku One Piece CP9 Terkuat Kedua – Kaku adalah seorang pria yang bekerja sebagai CP-9, Dia berasal dari Galley-La perusahaan Dock One, Dia pertama kali terlihat Saat memeriksa Goin Merry dan memeberitahu kepada bajak laut Topi Jerami bahwa itu sudah rusak harus diperbaikki. Dia juga seorang pembunuh dingin, yang menyamar untuk mendapatkan tinta biru Pluton dari Iceburg. Dia salah satu anggota dari kelima anggota CP9, Dia bersama kelima rekannya diberhentikan dari CP9 oleh Spandam akibat kekacauan dan kekalahan mereka.

Penampilan yang dimiliki oleh Kaku, Dia adalah seorang pria yang cukup tinggi, Dengan hidup panjang persegi, Hidyung tersebutlah yang membuat Luffy, Sanji, Zoro salah mengira Usopp. Selama dirinya dinyatakan sebagai anggota dari CP9, Dia mengenakan pakaian serba hitam diamana dengan topi hitam, Kemeja yang berkerah tinggia, Celana dan sepatu yang hitam dengan sapu tangan yang berwarna oranye yang berada di kantung dadanya. Ketika dirinya masih bekerja untuk Galley-La, Dia mengenakan topi yang berwarna putih, Kemeja oranye dengan lengan biru panjang, Celana jans putih dengan sepatu kets putih.Ketika dia menyerang rumah besar di Iceburg, Dia mengenakan topeng tengkorak berukuran besar deng Fez hitam, Disertakan dnegan jubah yang berwarna biru.

Kepribadian yang dimiliki oleh Kaku, Meskipun perannya sebagai seorang pembunuh, Dia terlihat begitu jujur meskipun dnegan musuh-musuhnya dan bahkan melebihi dari Fukuro, Dia juga tidak bisa menerima penghinaan atas dirinya. Dia juga selalu menggunakan kata-kata seperti orang tua Washi (saya) yang digunakan untuk orang tua, Bijih (saya) yang digunakan untuk remaja. Setelah dirinya diketahui sebagai agen dari Water seven CP9, Dia berubah menjadi karakter yang begitu dingin dan tak memihak dibandingkan dengan yang sebelumnya pada di Water seven, Dimana dia terlihat tertawa dan tersenyum. Saat pertarungan hidup mati, Kaku melawan Roronoa Zoro. Dimana selama dalam pertarungan Kaku sering sekalai menghina para lawannya, Dengan menunjukkan sportivitas yang dan menyerang yang berbeda dan kuat. Meskipun kekalahannya melawan Roronoa Zoro dia tertawa akan perkataan yang dilontarkan oleh Zoro “bekerja dikebun binatang”, itu terlalu buruk tentang Zoro menyampaikan pesan Paulie “kau dipecat”.

Loading...

Kekuatan yang dimiliki oleh Kaku, Kaku terlihat sangat cerdik dan pandai dalam mengembangkan kepribadian seperti hal yang menyenangkan, Mencintai dan seperti kekanak-kanakkan, Sampai dingin dan sadis. Dia juga seorang petarung yang terampil dan kreatip, Meskipun dia tidak memiliki pengalaman dalam buah iblis namun dia berhasil menahan Roronoa Zoro dengan mengubah bentuk tubuhnya menjadi kubus dengan tekniknya menggunakan hidung sebagai pendobrak, Atau menggunakna lehernya sebagai medium Rankyaku. Dia juga pandai dalam pengerjaan kapal, alat yang selalu digunakannya sebagai pemahat kayu senjata yang proyektil. Dia sangat mahir dalam penguasaan dalam enam jenis Rokushiki, Namun tampaknya dia sangat lebih mahir dengan Rankyaku dengan pariasi yang begitu banyak, Dia juga merupakan pembunuh terkuat kedua setelah Lucci yang tercatat dalam sejarah. Dia juga mampu menguasai Yontoryu dalam harfiah dikatakan dengan “empat gaya pedang”, Dalam melawan Roronoa Zoro saat berbentrokkan dengannya. Dia juga pemakan buah iblis Ushi Ushi no Mi Jenis tipe Zoan, Yang diberikan oleh bosnya Spandam yang memungkinkannya merubah tubuhnya alam bentuk hewan jerapah manusia dan jerapah penuh, Saat memakan buah iblis Kaku terlihat tidak kontrol dalam penguasaan kekuatan barunya.