Gambar Kumadori One Piece Agen Dengan Kemampuan Sennin

Loading...
loading...

Gambar Kumadori One Piece Agen Dengan Kemampuan Sennin – Kumadori adalah seorang mantan agen dari CP9, Agen yang bekerja untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari AceBurg bersama dengan agen yang lainnya, Nama yang pergunakan olehnya adalah nama sebuah keluarga “Kumadori”, Dia merupakan putra dari Kumadori Yamanbako.

Penampilan yang dimiliki oleh Kumadori, Dia adalah seorang pria dengan tubuh besar dan tinggi dengan rambut pink panjang yang dua tergerai dikedua sisi bahunya dan sisanya tergerai kebelakang, Dia juga terbukti mempunyai empat bekas luka dua pada bagian dadanya dan dua lagi pada bagia lengannya. Pada bagian lengan dia mengenakan sebuah pelindung tangan, Sebagai seorang pembunuh dan sekaligus agen dari CP9 dia mengenakan kemeja hitam panjang denga luaran jas hitam, Ditambah dengan dasi hijau, Dengan celana panjang hitam, Ditambah dengan sepasang sepatu hitam. Dia mempunyai kebiasaan yang selalu menunjukkan tangan kanannya kedepan, Dengan sebuah senjata yang dipergunakan saat dia bertarung.

Kepribadian yang dimiliki oleh Kumadori, Dia selalu bersikerah dan pantang menyerah saat bertarung, Dengan menyelamatkan dirinya sendiri dalam keadaan yang lucu dan bekata bahwa seorang pria sejati tidaklah harus menangis dan menyerah begitu saja, Seperti pada saat dia bertarung dengan Chopper dalam bentuk Monsternya dia masih sanggup bertarung melawannya. Dia merupakan karakter yang keras dengan menekan kalimatnya “YOYOI”, cara bicara yang aneh agak lambat dan cendrung mengulang. Saat bertarung Kumadori sering menyuruh musuhnya untuk berkunjung pada ibunya diakhirat dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, Dia juga mengklain dirinya sendiri sebagai seorang Sennin disebut sebagai pertapa dalam cerita rakyat jepang, Yang dapat mengontrol tubuh mereka dan bahkan hidup selamanya. Hal tersebut menjelaskan kemampuannya untuk melakukan pengendalian terhadap kekuatan yang dimiliki, Serta mengendalikan rambutnya sebagai sebuah perangkap dan pengikat pada musuhnya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Kumadori, Sebagai seorang agen CP9 dia sangat mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa, Itu terlihat saat dia bertarung melawan Chopper secara habis-habissan meskipun dirinya dalam keadaan yang tak memungkinkan untuk bertarung lagi, Dengan Doriki yang kuat sekitar 810. Bertarung dnegan perpaduan seni bela diri dan keterampilan tubuh untuk meningkatkan ketahanan dan pertahanan tubuhnya, Dan kekuatannya. Ditambah dengan Rokushiki, Dimana dia telah menguasa enam jenis Rokushiki yang memungkinkan dia untuk meningkatkan dan menggabungkan seninya untuk meningkatkan secara berguna. Dia juga mampu menggunakan Seimei Kikan, Dimana dia dapat memanipulasi kekuatannya dengan keinginanya dan mengendalikan rambutnya untuk menangkap musuh dan menyiksanya. Senjata yang digunakan saat bertarung disebut “Khakkhara” terbuat dari timah dnegan menggabungkan Rokushikinya.

Serang yang sering dilakukan oleh Kumadori, Shigan Cue dimana serangan ini dia menggunakan tongkat tumpulnya dengan cara yang sama pada jarinya yang sering digunakan Shigan, Tongkat yang berbentuk Q dengan kaki panjang disertai beberapa anting yang menggantung di atasnya disebut sebagai Finger Pistol Q. Shishi Kebab adlah sebuah serangan dimana Kumadori memanaskan ujung tongkatnya dengan menggunakan kekuatan yang dimilikinya dia menggesekkannya dengan menciptakan bola api pada ujung tongkat yang pegangnya, Bola api yang tercipta dapat dilemparkan sebagai proyektil yang diluncurkan pada musuhnya dengan kecepatan yang sangat cepat, Serta mampu meningkatkan kekuatannya secara destruktip dari serangan stafnya. Serangan ini disebut dalam pengartian plesetan singa “Shishi” dan Shish Kebab, Yang dimana serangan tersebut hampir menyerupai makanan yang dibuat melalui metode serangan yang dibuat olehnya.