Gambar Lawliet Death Note Detektif Dunia “Lawliet”

Loading...
loading...

Gambar Lawliet Death Note Detektif Dunia “Lawliet”- Lawliet adalah seorang detektif terkemuka yang pencapaiannya sangat dihargai oleh dunia, Dia mengambil sebuah rintangan pembunuh massal yang disebut dengan Kira. Dalam semua bukti yang telah didapat oleh L, Dia sangat mencurigai Light Yagami dengan mengambil keperuntungan dan membuktikan bahwa Light Yagami adalah Kira. L sempat berkata “Mempertaruhkan hidup anda dengan melakukan sesuatu yang merugikan dari kehidupan anda adalah pertentangan yang tepat”.

Penampilan yang dimiliki oleh Lawliet, Dia seorang pria yang cukup tinggi dan langsing namun dia sedikit membungkuk ketika berjalan, Dia punya rambut panjang yang berwarna hitam berantakan dengan bola mata hitam, Pada bagian bawah matanya terdapat bayangan hitam menandakan dia jarang sekali tertidur dan menjadi insomnia karnanya. L selalu terlihat mengenakan celana jeans biru panjang yang sampai melewati mata kakinya, Dengan kaos putih berlengan panjang. Dia tidak terlihat mengenakan kaos kaki untuk melindungi kakinya, Dia lebih memili tanpa alas kaki ketika sedang berada dalam pekerjaan, Dia juga hanya mengenakan sepatu ala kadarnya. Yang ditunjukkan saat dia mengunjungi sekolah Light Yagami tanpa alas kaki mengenakan sepatu dengan duduk sampai-sampai berdiri dan berjalan.

Kepribadian yang dimiliki oleh Lawliet, Dia sangat tertutup dan hanya berkomunikasi di dunia luar hanya melalui asistennya Watari, Dia tidak menunjukkan wajahnya kepada dunia secara langsung, Melainkan dia hanya melambangkan huruf L besar dengan Old English MT, Atau Cloister Black. L sangat cerdas dan begitu jenius dalam mebuat perangkap sampai dunia mengakuinya, Meskipun begitu dia hanya menampilkan penampilan yang kusan dan acak-acakkan untuk menutupi kekuatan pada dirinya, Mereka yang melihat berkagum bila melihatnya. Dia sanagt cendrung menebak-nebak semua yang disajikan, Sangat jeli dan teliti. Kepandaian dalam menipu lawannya meskipun harus mengambil tindakan yang tinggi hanya untuk menyelesaikan suatu masalah. Dia juga terbukti memiliki selera humor yang kering, Dengan tidak membuat pernyataan sarkastik peda orang-orang. Terkadang dia pun terlihat sopan, Meskipun bagi beberapa orang seperti pada satuan anggota Shuichi Aizawa L dapat terlihat merendahkan.

Loading...

Dia mengerahkan akal, Minsinformasi, Disinformasi, Dan pengetahuan analistis sifat manusia untuk memancing para tersangka pembunuh ke rasa aman dan mungkin membuat dia terlalu ceroboh percaya diri. Dia pun terkadang mendapatkan informasi melalui cara yang abnormal mau pun kriminal, Setiap kali dia mencoba membrikan presentasenya kepada seberapa banyak orang yang dia curigai melakukan tindak kejahatan. Sedikit yang dia percayai mungkin lima persen, Dan selebihnya yakin akan kesalahan yang mereka perbuat. Seperti dia mengatakan bahwa Light adalah salah satu tersangka dalam salah satu presentasenya dalam promabilitas terendah, Dan dalam kenyataan L memang benar dan cukup yakin akan Light adalah tersangka yang disebut sebagai Kira.

L sangat menyekui posisi duduk atau menongkrong dalam saat dia memecahkan suatu masalah dan menyusun rencana, Dia hanya menyukai makanan yang berbaur manis seperti makanan penutup, Permen, Dan buah-buahan, Dia juga terlihat saat memegang suatu benda dengan jempol dan telunjuk jarinya saja. Dia juga sering menusun benda-benda atau mainan untuk ditumpuk dan berpikir sangat dalam untuk menyusun suatu rencana dan memecahkan kasus Kira, Terkadang dia juga berbicara dengan mulut penuh dengan memanggil pengamatan pribadi dan mungkin itu menyakitkan atau menyinggung perasaan orang lain. Dan dengan setatusnya sebagai detektif dunia dia sama seperti Light yang emmpunyai kejeniusan yang tajam, Serta memiliki kebanggaan yang sensitif.