Gambar Light Yagami Death Note sang Pembunuh Karya Kira

Loading...
loading...

Gambar Light Yagami Death Note sang Pembunuh Karya Kira – Light Yagami adalah tokoh protagonis utama dalam cerita Death Note, Saat dirinya menemukan buku Death Note dihalaman sekolahnya dan membuktikan kebenaran buku tersebut. Setelah mengetahui tentang kebenaran dari buku tersebut, Dia memutuskan untuk menggunakannya untuk pembersihan dunia dari para penjahat, Dan pada akhirnya nama sang pembunuh dijuluki oleh orang Jepang dengan Karya “Kira”.

Penampilan yang dimiliki oleh Light, Dia seorang pria muda yang dapat dikatakan pemuda yang tampan dengan ketinggian diatas rata-rata, Rambut coklat muda dengan bola mata coklat. Dia juga cendrung berpakaian sangat rapih dan formal, Sering mengenakan seragam sekolah atau jas yang dikenakan. Dengan dasi yang mengikat pada kerah kemejanya, Dia juga membawa buku dan tas sekolahnya, Dengan sepasang sepatu pantopel hitam dan ikat pinggang yang mengikat celana dan baju kemejanya yang dimasukkan kedalam celananya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Light, Dia sangat pekerja keras, Berbakat dan juga memiliki kejeniusan alami, Dia sangat pandai dalam menata sebuah rencana dan mampu memecahkan masalah. Dia sangat memiliki otoritas yang baik dengan banyak penggemar dikalangan teman sebayanya, Dia juga sangat dipuji dan menjadi intan dalam keluarga. Namun, Setelah dia menemukan Death Note dan selalu mendapatkan pujian dari orang dewasa membuat dirinya menjadi angkuh yang tak dapat dibayangkan. Dia memiliki tujuan yang sangat baik dan ingin membuat suatu keadilan dan tak ada keterlkaan pada dunia yang kelam, Dan hanya dihuni oleh orang-orang yang jujur dengan catatan dirinya akan menjadi dewa keadilan dalam dunia baru. Dia sangat tergiur dalam pencapaian ambisinya, tanpa merasa goyah dalam keyakinannya. Meskipun dia mengetahui kriminalitas pembunuhan namun Light menganggap itu sebagai suatu pengorbanan untuk membangun dunia baru. Dia sangat mirip dengan ayahnya yang sanagt perduli akan keadilan, Namun dia memiliki keadilan yang melengkung dari apa yang terlihat seperti ayahnya dan sangat begitu terpengaruh oleh kekuatan Death Note yang membuatnya melengkung dalam jalur jurang kematian. 

Loading...

Dengan cepat dia memulai dengan Death Note yang mengembangkan sifat dingin dan sadisnya, Tindakkan yang diperbuatnya mengakibatkan keluarganya dalam keadaan bahaya yang berat, Meskipun dia tetap sangat mencintai orang tua dan adik perempuannya. Saat adik perempuannya diculik, Dia menghalang ayahnya untuk mengambil tindakkan secara cekatan, Sebagai cara agar adiknya tetap dalam aman. Saat dirinya sudah dicurigai dia melepaskan Death Note mempertaruhkan ingatannya dan mencari seseorang yang dapat dipercaya olehnya, Ini untuk menghindari dari kecurigaan, Dengan menunjukkan belas kasih, Dan tidak menunjukkan kesadisan yang dia miliki. Saat semua ingatannya telah kembali pulih dia memulai seperti biasa menunjukkan kesadisan dan kekejaman yang dia lakukan dulu sampai ajal menjemputnya.

Light Yagami memiliki tingkah laku yang menyesuaikan tempat dengan beradaptasi, Yang masih melekat pada dirinya dia masih teguh pada keyakinannya dalam menjadi Kira Dengan tidka mengungkapkan keraguan dalam tindakkannya. Dia slalu mencerminkan keteguhhannya dan keyakinannya dengan kehidupan yang bisa dia ambil, Ketika dia mencoba untuk melarikan diri dari kenyataan meskipun dalam kondisi kritis yang banyak kehilangan darah.  Light tercatat dengan gambarran secara edialis dan dengan sendiri dia bersedia mengambil tindakan yang begitu ekstrim dan mempertahankan kebenarannya dalam apa yang menurutnya menyangkut soal keadilan yang dia yakini, Meskipun dirinya terluka parah dia tetap lari dari apa yang telah diperbuatnya.