Gambar Marsall D. Teach One Piece Manusia dengan Dua Buah Iblis

Loading...
loading...

Gambar Marsall D. Teach One Piece Manusia dengan Dua Buah Iblis – Marsall D. Teach adalah salah satu seorang yang tercatat dalam sejarah manusia dengan kekuatan dua buah iblisnya, Dia memimpin bawahannya yang terbentuk dan disebut Blackbeard Pirates. Dia pernah menjadi Shichibukai selama eksekusi Ace, Selama berperang Teach hanya mengambil ke untungna dari peperangan tersebut dengan menyerap dan mengambil kekuatan buah iblis milik Whitebeard, Semua kekuatan yang didapat merupakan hasil yang licik. Dengan kekuatan dua buah iblis sekaligus yang digunakannya dia menjadi anggota baru dalam Yonko, Karena tindakannya dia menjadi salah satu yang mengerikan dari yang mengerikan.

Penampilan yang dimiliki oleh Teach, Dia seorag pria tinggi besar punya janggut runcing, Hidung panjang, Dia memakai topi koboi dengan dalm topi rambut hitam panjang, Gigi yang tak beraturan membuat banyak lubang pada bagiannya, Memakai kemeja yang berwarna merah dengan ujung tangan yang di gulung yang terbuka memperlihatkan bagian dadanya yang besar dan berbulu, Dia mengenakan galung manik-manik, Dengan celana setengah tiang hijau dengan bintik hitam serta kain yang berwarna kuning panjang besar yang mengikat kencang celana yang menggantung sebotol minuman dengan tiga Fintlock, Sepasang sepatu yang berwarna hitam, Pada setiap jari jemarinya tedapat banyak cincin permata dengan sebuah gelang manik-manik di lengan kirinya, Serta sebuah jubah panjang hitam dengan dalaman abu-abu serta pinggiran yang berwarna kuning.

Kepribadian yang dimiliki oleh Teach, Dia nampaknya menipu saat bergabung dan menjadi anggota Shichibukai hanya untuk mengetahui jalur akses imple dwon terlihat merumitkan dan berbelit-belit, Dia juga punya dua sifat antara berani dan pecundang, Diluar dia sangat terlihat bodoh dan konyol, Keserakahan akan haus kekuasaan dan kesombongan tentang kekuatan membuatnya ingin menjadi raja bajak laut berikutnya. Kehausannya akan kekuasaan membuat dia menjadi seorang pembunuh yang sadis, Selama dirinya masih tergabung dalam Whitebeard dia berkhianat dnegan membunuh Theatch hanya karna Yami Yami no Mi, Terlepas dari dirinya yang begitu jahat dia terlihat juga berimpati dan simpati terhadap kesejahtraan awak kapalnya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, Dia adalah salah satu bajak laut yang terkuat bahkan dirinya setelah menjadi mantan bajak laut Shirohige dan shichibukai, Dia pun pernah bergabung bersama Shanks dan memberikannya bekas luka yang terdapat dimata kirinya, Sang berpendapat bahwa Blackbeard akan menjadi ancaman yang besar, Bahkan dia mampu menduduki posisi Shirohige yang kosong sebagai Yonko. Dia juga mampu membuat rencana secara taktis, Kekuatan yang meninjol terlihat dia mampu mengalahkan tiga komando Shirohige, Theatch, Ace dan Marco. Dalam pergabungannya menjadi anggota Shichibukai dengan menipu Songeku dan Tsuru dua dalang stategi bagi Marinir, Hanya untuk mencari jalur akses menuju level 6 Imple Dwon untuk memperkuat kelompoknya.

Kemampuan fisik yang dimiliki olehnya, Dia mempunyai kekuatan fisik yang sangat luarbiasa bhkan dengan kemapuannya dia mampu bertahan meskipun dirinya dapat menerima banyak serangan sekaligus dan kembali berdiri setelahnya. Dia bahkan dapat menghentikan serangan gempa yang dibuat oleh Shirohige dan memberi serangan balik padanya, Mampu membuat luka pada mata Kiri Shanks. Dia juga tercatat sebagai satu-satunya mansuia dengan kekuatan dua buah iblis, Yang pertama Yami Yami no Mi yang direbutnya dari tangan Thatch dengan membunuhnya dari belakang dan yang kedua Gura Gura no Mi kekuatan Milik Shirohige yang diambil setelah kematian Whitebeard.