Gambar Necomamushi One Piece sang Penguasa Malam

Loading...
loading...

Gambar Necomamushi One Piece sang Penguasa Malam – Necomamushi adalah seorang Raja dari pulau Zou, Dia seekor kucing raksasa dengan mempunyai keahlian pedangnya dia menjadi Raja dari pulau Zou. Dimana kita ketahui bahwa pulau Zuo mempunyai dua Raja yang memimpin dan melindungi mereka dari serangan penjahat. Pulau Zou di pimpin oleh dua raja yaitu Necomamushi dan Inuarashi, Bersama dengan Inuarashi dia juga pernah menjadi anggota pirates Whitebeard dan Pirates Gol D. Roger.

Penampilan yang dimiliki oleh Necomamushi, Dia adalah kucing besar yang berwarna kuning dan mempunyai kebiasaan merokok dengan cerutunya, gigi tajam, cakar yang tajam, dan mempunyai ekor yang bergaris-garis yang besar dan sangat tebal. Dia punya rambut yang berwarna kuning terang pirang nampak terlihat seperti sirai singa yang tergerai acak dari leher sampai pundaknya, Pada wajah sisi kirinya terdapat bekas luka dari dahi sampai kepipinya. Pakaian yang dikenakan dengan Jubah besar berwarna merah dengan desain lingkaran yang berwarna coklat dengan kuning, Kemeja dan celana yang punya warna sama putih kotor dengan kalung diatasnya, Kain haramki berwarna merah muda dipinggangnya yang mengikat dan memisahkan kedua sisi celana dan kemejanya, Dia mengenakan sandal jepit.

Kepribadian yang dimiliki oleh Necomamushi, Dia sangat bangga akan statusnya sebagai salah satu dari penguasa di Negara Wano bersama Inuarashi pada Mokomo Dukedom. Dia lebih aggresip dan tak mengenal ampun kepada Jack dengan mnyerang terus menerus yang tak sama seperti Inuarashi, Yang hanya dianggap oleh Necomamushi sebagai pemimpin yang keras kepala. Dia terkadang juga bersipat keras meskipun sedang tak bertarung, Tidak suka di perintah begitu saja seperti Tony Tony Chopper yang memerintahnya untuk mengobati luka pada dirinya sendiri. Namun, Necomamushi lebih memilih untuk beranjak pergi ketempat tidurnya, Dia juga sangat mencintain kebebasan yang membuat dia merasa senang, Meskipun begitu ketakutannya akan jarum suntik tak terlepas darinya. Dia juga sangat perduli akan teman dan kerabat dekatnya, Seperti yang dilakukannya kepada Bepo dan kru bajak laut hati untuk diobati, Dia juga punya kesetiaan dan kemauan yang kuat hal yang ditunjukkan saat dia menahan siksaan dari tangan Jack dengan mengatakan bahwa Raizo tidak berada di Zou meskipun dia harus kehilangan salah satu lengannya. Dia terlalu sering berprilaku layaknya kucing dimana dia sering menjilati bagaian cakarnya yang tajam, Bermain dengan bola dan makanan catnip, Dengan makanan faporitnya adalah Lasagna.

Loading...

Kekuatan dan kemampaun yang dimiliki oleh Necomamushi, Sebagai seekor pemimpin malam hari di Mokomo Dukedom dia juga punya otoritas yang baik. Dia mampu membanting Jack yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar darinya, Tangan kanan dari Yonko Kaido yang  mempunyai karunia Satu millyar beries Sebelum yang terakhir dia memberikan gas beracun milik Caesar Clown. Bahkan setelah dia sembuh dari luka-lukanya dan sanji yang meninggalkan kelompoknya bersama Capone Gang Bege, Bege mengatakan bahwa Necomamushi adalah seekor monster. Dia juga punya kekuatan fisik yang luar biasa seperti yang tercatat yang terkuat dari suku Mink bersama Inuarashi, Dan Dimana dia mampu membanting Jack dengan perubahan Mammothnya. Meskipun ukuran tubuhnya sangat besar namun pergerakannya tetap menjadi yang tercepat, Seperti saat dia melakukan perjalanan dari hutan paus ke kota kuarau dalam hitungan detik. Sama seperti anggota yang lain dia juag ammpu menggunakan Electro dan senjata yang digunakan olehnya tongkay dengan setiap ujung bermata pisau api seperti Jumonji Yari.