Gambar Orlumbus One Piece sang Penguasa Pembantaian

Loading...
loading...

Gambar Orlumbus One Piece sang Penguasa Pembantaian – Orlumbus adalah Seorang Laksamana Yonta Maria Grand Fleet, Dia juga merupakan komandan devisi Ke-7 armada besar Topi Jerami. Kedatangannya di Corrida Colosseum adalah untuk mendapatkan Mera Mera no Mi, Dengan mendaftarkan dirinya sebagai gladiator, Setelah pertempuran terakhirnya melawan Donquxote Doflaminggo. Dia memberikan kesetiaannya kepada Monkey D. Luffy untuk membalas budi atas kemenangan Luffy melawan Doflaminggo, Dan banyak menyelamatkan orang disekitarnya termasuk Orlumbus.

Penampilan yang dimiliki oleh Orlumbus, Dia adalah pria besar dengan bagian pundak yang besar dan kekar, Bagian perut yang agak kecil, Dia punya warna rambut kuning terang dengan kepangannya empat yang tergerai pada pundaknya, Dengan topi bicorn dengan gambar tengkorak kecil diatasnya ala sang kapten seperti kapten bajak laut stereotip dengan atasan sisa rambut kepang diatasnya. Dada yang lebar dengan bekas luka cakar pada bagian bawahnya, Dia juga mengenakan jubah panjang dengan kerah tinggi ala sang laksamana, Mengenakan celana pendek hijau tua dengan kain sebagai pengikatnya yang berwarna biru, Serta sepasang sepatu bot tinggi, Serta sebuah cambuk panjang yang digunakan sebagai senjata andalannya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Orlumbus, Belum dapat dipastikan secara jelas tentang kepribadiannya namun dapat dipastikan dia memiliki kepercayaan diri yang kuat seperti saat dia mengangkat singan pejuang yang kalah dengan satu tangannya membuktikan bahwa dia kuat kepada orang lain. Dia juga tidak mudah terpengaruh akan keserakahan dan kekuasaan, dia lebih memilih melibatkan keluarga Donquxote dari pada musuh-musuhnya. Setelah Doflamingo dikalahkan oleh Monkey D. Luffy, Dia memberikan kesentiaannya kepada Topi Jerami dan membantunya di dunia baru. Dia juga mempunyai ketegasan yang sangat keras terhadap tentaranya mau pun yang lain, Seperti saat dia berteriak dengan keras kepada bawahan Donquxote yang telah menghalangi jalannya Zoro. Dia juga mempunyai kepercayaan yang kuat kepada orang lain seperti kepada Zoro yang memintanya untuk melemparkan dia dari ketinggian dengan cepatnya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Orlumbus, Sebagai laksamana dengan total jumlah 4.300 tentara menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Dia handal dalam memainkan cambuknya sebagai senjata, Seperti yang terlihat saat dia mengalahkan Agyo dengan cambuknya dan mengangkatnya dengan satu tangan, Pembuktiannya punya kekuatan yang cukup kuat. Dia juga terlihat dengan kuatnya mempunyai kemampuan fisik yang kuat, Seperti saat dia mengangkat Agyo dengan satu tangan dan meremasnya. Dia juga nampaknya mempunyai ketelatenan dan ketegasan dalam memimpin yang luar biasa, Dengan cambuk yang dipegangnya dia mampu mengalahkan musuh-musuhnya dan membuat takut para tentaranya. Dia juga mampu menghalang para tentara Donquxote hanya dengan ketegasannya dan melempar mereka seperti bermain bola bowling, melempar Roronoa Zoro dengan satu tangan dari dataran tinggi yang mengarah kepada Pica dengan kecepatan tinggi.

Kemampuan yang diperlihatkan. Teitoku Hug, Dimana kemapuan ini digunakan sebagai pelukan beruang, Dia mengguankannya dengan pelukan dengan badannya yang besar saat dia melawan tentara dari Donquixote dengan kuatnya dan mampu melumpuhkan mereka. Teitoku no Igen, Teknik yang digunakan dengan cara berteriak dengan sekeras mungkin agar muuhnya mengikuti perintahnya, Dia terlihat pertama kali menggunakan teknik ini kepada bawahan Donquixote yang menghalangi Zoro. Teitoku Killer Bowling, Dimana teknik ini digunakan dengan membuat bola dari musuhnya yang digulung merata lalu dilemparkan agar mengalahkan musuh dengan banyak.