Gambar Otohime One Piece Ratu Kerajaan Ryugu

Loading...
loading...

Gambar Otohime One Piece Ratu Kerajaan Ryugu –¬†Otohime adalah seorang ratu dari kerajaan Ryugu istri dari King Neptunus, Sekaligus ibu dari Fukaboshi, Ryuboshi, Manboshi, Dan Shirahoshi. Delapan tahun sebelum kematiannya dia selalu berusaha untuk melakukan suatu perubahan anatara manusia dengan Fishman, Namun usaha yang dilakukan hanyalah sia-sia bahkan hanya membuat Fishman menjadi marah akan perlakuan manusia, Seperti Hody Jones yang membunuh ratu mereka.

Penampilan yang dimiliki oleh Otohime, Dia adalah seorang wanita duyung ikan mas yang cukup tinggi diatas rata-rata, Dia juga terlihat kecil dibandingkan dengan anak-anaknya dan juga suaminya, Dia memiliki warna rambut pirang keemasan yang diikat satu menjadi dua bagian dan memakai lipstik berwana pink, Dia biasanya mengenakan kimono panjang dengan desain seperti corak ikan mas yang berwana merah dengan kain putih yang melayang dibekalang kepalanya sama seperti anak-anaknya yang lain.

Kepribadian yang dimiliki oleh Otohime, Dia sangat terbuka kepada rakyatnya ketika dia mencoba untuk membuat suatu perdamaian dan persahabatan antara manusia dengan fishman, Mereka saling berbagi sinar matahari yang sama. Dia mengklaim bahwa antara fishman dan morflok tidaklah harus menghakimi bagi yang datang ke pulau fishman, Menculik, Menyiksa, Dan menjual mereka kepada perbudakan. Dia lebih suka berbicara langsung kepada rakyatnya bertatap muka agar dia tahu keluh kesah yang dialami oleh rakyatnya dari pada dia harus menyampaikan pernyataan dengan cara berpidato yang sudah dibuatnya atas namanya namun tak dapat merasakan apa yang dirasakan rakyatnya, Agar selalu tak ada jarak yang memisahkan antara keluarga kerajaan dan rakyatnya.

Loading...

Dia sangat welas asih terhadap rakyatnya dan lebih mementingkan kesejahteraan rakyatnya dibandingkan harus mengobati luka-luka yang diterimanya, Karna dia sangat lemah dari manusia atau pun duyung yang lainnya. Dengan secara pribadinya hanya mengurus pencuri dan menghentikanny atas tindakannya, Meskipun orang lain mengklaimnya bahwa dia mempunyai kontrol yang normal. Sebagian dia hanya makhluk sangat penyayang dan baik hati, Dia juga sesosok yang berani dan gigih dalam mencapai suatu tujuannya yaitu untuk membuat persahabatan anatara manusia dengan fishman.

Kemampuan dan keyakinanya, Sebagai seorang ratu dari kerajaan Ryugu dia sangat perduli akan kesejahteraan rakyatnya, Perduli akan keselamatan rakyat dan keluarga besarnya, Untuk dari itu dia membuat suatu persahabatan anatara manusia dengan fishman meskipun banayk rakyatnya yang menyangkal akan keberhasilan yang dilakukan oleh ratunya tersebut. Dan nampaknya dia punya kecepatan dan refleks yang luar biasa, Seperti saat dia mampu dengan mudah menghindari lesapan tembakkan yang mengarah kepadanya serta mampu menundukan pencuri dengan begitu mudahnya. Meskipun tubuhnya sendiri lebih rentan dibandingkan dengan orang rata-rata, Saat dia menampari pencuri sampai tangannya memar dan bahkan patah tulang. Dan nampaknya sang pencuri merasa dirugikan, Meskipun kedua tangannya terluka parah dia terus menampar pencuri dan mengalahkannya, Menunjukkan kehendak yang relatif besar dan Toleransi rasa sakit.

Dia nampaknya mempunyai kemampuan kenbunshoku haki, Seperti yang terlihat dan sepertinya dia hanya memperhitungkan peluru yang mengarah kepadanya dan menghidarinya dengan mata tertutup, Dia juga punya kecepatan dan refleks yang besar. Dia juga nampaknya menggunakan kemampuan ini untuk memahami rakyatnya, Dan menggunakan kemampuannya untuk mengubah para musuhnya menjadi berkehidupan yang normal. Namun begitu Otohime tertembak dan terbunuh saat dia merasa kebingungan atas petisinya yang terbakar, Itu disebabkan karna dia kehilangan konsentrasinya.