Gambar Portgas D. Ace One Piece Kematian “Fire Fist” Ace

Loading...
loading...

Gambar Portgas D. Ace One Piece Kematian “Fire Fist” Ace –Ā Portgas D. Ace adalah Seorang Komandan devisi ke-2 dari bajak laut Whitebeard, Dia dikenal sebagai tinju api Ace Hichen no Ace, Dia adalah anak dari sang raja bajak laut dunia Portgas D. Roger dan Portgas D. Rouge, Kelahiran Ace diselamatkan dan disembunyikan oleh Admiral Garp atas perintah raja bajak laut. Saat eksekusi Portgas D. Ace di mariniford, Peperangan antara bajak laut melawan angkatan laut terjadi dan kematian Ace terbunuh oleh Akainu yang memanfaatkan peluang dengan menipu Ace, Mengatakan bahwa Whitebeard hanyalah bagian dari rencana dan dia tak bisa menyelamatkan krunya.

Penampilan yang dimiliki oleh Ace, Dia adalah seorang pria tinggi dengan banyak otot tingginya sekitar 185 cm, Pada bagian wajahnya dia punya bintik bintik dibawah matahnya ini mungkin turunan dari ibunya yaitu Portgas D. Rouge, Dia berkulit putih, Rambut yang berwarna hitam terang dengan membelah kedua disisi pada wajahnya, Dia mengenakan topi oranye dengan manik manik merah disertakan dengan ikon smile satu cemberut dan satu tersenyum. Dia punya tato pada lengan kirinya yang bertuliskan “ASCE” dengan huruf s yng tersilang, Pada bagian tumit lengan kirinya terdapat sebuah pelindung tumit oranye yang mengikat pada lengannya disertakan dengan sebuah kompas, Pada bagian punggungnya pun terdapat sebuah tato besar lambang Jolly Roger Whitebeard yang berwarna ungu, Dia hanya mengenakan sebuah celana hitam selutut, Dengan ikat pinggang yang disertakan denganbanyak lubang disetiap sisinya yang berwarna oranye dengan sebuah kepala gesper yang berwarna merah, Dia juga mengenakan sebuah kalung manik manik yang cukup besar, Belati yang menempel pada bagian pinggangnya, Mengenakan sepasang sepatu bot hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ace, Dia lebih cerdas dan belaku sopan terhadap orang lain, Tak seperti saudaranya Luffy banyak yang menganggap dan membandingkan mereka tentang persaudaraan mereka, Bahkan Ace dikatakan jauh dengan sifat ayahnya Gol D. Roger namun Masih ada sisi yang menyamai sifat ayahnya seperti pada saat dia enggan untuk mundur dari hadapan musuhnya dan bertarung demi melindungi orang terdekatnya, Sifat tersebutlah yang masih sama seperti sifat ayahnya yaitu Gol D. Roger. Ace terkadang sangat terlihat marah saat seseorang menghina atas nama ayahnya, Dia pun terlihat sangat membenci ayahnya dan membuang nama “Gol” dan memilih “Portgas”, Ace sepertinya memiliki kecndrungan yang mendalam seumur hidup tentang ayahnya, Karna itu dia sering menyelubung kekota untuk menanyakan tentang ayahnya. Ace juga bisa mengjadi hangat pada seseorang yang baru dikenalnya, Seperti pada saat dia menyelinap secara tiba tiba dihadapan Buggy yang terpancing akan makanan dari kapalnya, Sejak Ace bertemu dengan Sabo dan Luffy dia menjadi sesosok pria yang sopan yang diajarkan oleh Makino secara tiba Ace bertanya bagaimana cara memperkenalkan diri kepada Shanks.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Ace, Dalam cerita dia adalah seorang yang cukup kuat sama seperti komandan yang lainnya, Dia juga sempat bertarung melawan Jinbei lima hari berturut turut. Dia memakan buah iblis Mera Mera no Mi tipe logia yang memungkinkannya untuk menjadi elemen api, Dia pun mampu menghancurkan kapal dalam sekejap dengan tinju apinya yang berjuluk Fire Fist Ace. Mampu menggunakan Haoshoku haki, Haki yang disebut sebut sebagai haki snag raja.