Gambar Rakuyo One Piece Komando Devisi Ke-7

Loading...
loading...

Gambar Rakuyo One Piece Komando Devisi Ke-7 – Rakuyo adalah seorang prajurit tangguh dan sekaligus seorang komandan devisi ke-7 dari bajak laut Whitebeard, Namanya terungkap pasca peperangan di Marineford dan dalam SBS volume 58, Dia tercatat sebagai salah satu komandan yang berani menyerang Kizaru secara langsung.

Penampilan yang dimiliki oleh Rakuyo, Dia seorang pria tinggi rata-rata dengan gaya rambut gimbal disertakan dengan pirang gelap, Punya kumis hitam runcing yang lurus kebawah secara diagonal, Bentuk mata bulat dengan sedikit bulu mata, Mengenakan bandana kuning dengan lambang jolly roger Whitebeard. Dia mengenakan pakaian kemeja kuning panjang dengan atasan hijau, Rompi hijau yang didalam kemeja yang tak terkancingkan, Kain bajak laut ringan standar, Celana berpola persegi, Serta dengan sepatu bots setandar. Dia mengenakan jubah panjang dengan lambang Jolly Roger Whitebeard, Dan sering membawa sentaja rantai panjang deng ujung bola besar dengan duri-duri tajam disertakan dengan bentuk wajah pada bola.

Kepribadian yang dimiliki oleh Rayuko, Sebagai komandan devisi ke-7 dia sangat peduli akan kru dan ayahnya, Dia juga cukup dekat dengan Ace. Dia sangat setia dan rela mati demi menyelamatkan Portugas D. Ace saat pasca eksekusi Ace di Marineford, Dia juga menjadi salah satu yang berani dari komando yang lain dengan menyerang Admiral Kizaru secara langsung.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, Sebagai komandan Devisi ke-7 dari bajak laut Whitebeard, Dia mempunyai otoritas dan kewenangan penuh atas bawahannya serta kru yang dipimpin olehnya. Sama seperti komandan yang lainnya yang punya kekuatan kuat untuk maju digaris depan, Dia juga terlihat kuat dan beraniĀ  menyerang Kizaru secara langsung, Meskipun dirinya terkena serangan dari Kizaru dia tampaknya tak merasakan luka karna dia tau harus menguatkan dirinya sama seperti para komandan yang lainnya. Senjata yang dia gunakan merupakan sebuah senjata yang belom diketahui tentang wujud aslinya, Karna senjatanya mempunyai bentuk bulat dnegan duri-duri tajam dan sebuah yang menyerupai mulut runcing dengan rantai panjang yang melekat pada bola tersebut, Pergerakan dari senjata miliknya tersebut sangat mirip dengan pergerakan ular, Yang jika di lemparkan pada musuh-musuhnya akan menyebabkan dampak kerusakan parah pada tubuhnya disertakan dengan pendarahan yang hebat.

Pacsa perang Marineford Arc, Setelah Rakuyo mendengar pemberitaan tentang Ace yang akan dieksekusi mati dihadapan umum di Marineford Acr, Dia bergabung dengan bajak laut lainnya bersama Whitebeard menyelamatkan Ace dari eksekusi kematiannya. Saat Di Marineford dia dan bersama Komandan yang lainnya disertakan dengan bawahannya untuk maju di gari depan untuk menyelamatkan teman seperjuangan mereka dari eksekusi kematian yang akan dihadapi oleh Ace, Dia juga menyerang Kizaru secara langsung dan memberi gigitan yang melewatinya.

Dia terlihat menangis saat Whitebeard mengumumkan bahwa untuk meninggalkan dia demi menyelamatkan anak-anaknya dari Marinir, Dan Ace juga yang memberikan kata-kata perpisahan. Ditengah pelarian mereka Ace bertarung dengan Akainu dan dengan sepontan Rakuyo dan komandan yang lainnya bertarung dengan Akainu untuk melindungi Luffy adik dari Ace, Saat Shanks datang dengan awak kapalnya dia dan Songeku mengumumkan untuk mengakhiri peperangan, Whitebeard yang terbunuh oleh Blackbeard dan Ace yang terbunuh oleh Akainu. Rakuyo beserta anggota Whitebeard yang lainnya Serta bajak laut Red Hair, Juga terlihat ikut menghadiri acara pemakaman Whitebeard dan Ace disuatu pulau yang dirahasiakan.