Gambar Rob Lucci One Piece Anggota terkuat di CP9

Loading...
loading...

Gambar Rob Lucci One Piece Anggota terkuat di CP9 – Lucci adalah seorang pria yang menjadi anggota di CP-O, Dia juga merupakan anggota yang terkuat dari CP9, Yang melakuakan tugas dan menyamar untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg. Dia bersama lima mandor lainnya berasal dari Galley-La perusahaan Dock One Water seven Arc, Setelah kekalahannya oleh Luffy dia dipertanggung jawabkan atas kekacauan yang telah terjadi dibuat oleh Luffy dan krunya, Dia juga diberhentikan dari CP9 oleh Spandam.

Penampilan yang dimiliki oleh Lucci, Dia adalah seorang pria yang cukup tinggi yang cukup punya banyak otot pada bagian tubuhnya, Dia punya tatapan mata yang cukup seram dengan sedikit jenggot hitam pendek, Dia punya rambuk sedikit ikal panjang sebahunya yang sering diikat dengan kuncir kuda, Tato diatas lengannya dengan lima bekas luka cannonball dipunggungnya dalam bentuk simbol pemerintahan. Dia mengenakan topi besar hitam dengan garis lingkar coklat muda, kemeja hitam dengan dasi putih dengan jas dan celana hitam juga serta sepatu hitam juga yang memperlihatkan dia sebagai seorang pembunuh berdarah dingin, Saat dalam keadan tak bertarung hewan pliharaannya Hattori selalu bertengger di pundaknya dengan memakai dasi hitam, Lengkap dengan sepatu hitam dan sapu tangan putih yang menempel didadanya. Dalam laporan Indenpenden CP9, Dia mengenakan kemeja bercahaya dengan mantel diatas bahunya, Memiliki perban didahi dan dadanya bekas pertarungannya dengan Luffy dan membiarkan rambutnya tergerai bebas.

Kepribadian yang dimiliki oleh Lucci, Dia merupakan seseorang yang pendiam dan tak pernah berbicara selama dalam penyamarannya terkadang sesekali dia berbicara dengan merpatinya, Dia selalu menampilkan wajah dinginnya, Meskipun sedikit shock mengetahui Franky memiliki cetak biru pluton sepanjang waktu. Dia merupakan petarung yang sangat sadis dan takkan membiarkan musuhnya terampuni, Kepuasan dari menimbulkan rasa sakit dan emosional dari orang lain. Dimenara keadilan Enies Lobby, Dia mengungkapkan bahwa dia hanya bergabung dengan pemerintah dunia sehingga secara hukum dia diberi izin untuk membunuh seseorang, Sifat kejam dan sadis yang ditunjiukkan saat dirinya dalam mode perubahan bentuk hewannya, seperti saat dia bertarung melaan Monkey D. Luffy.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki Lucci, Sebagai anggota CP9 dia sangat kuat bahkan yang terkuat dari kelima anggotanya, Bartholomew Kuma pun menyatakan tentang kekuatan yang dimiliki oleh Lucci dan tak ada yang menginginkan kekalahannya, Saat dia masih kecil pun pada saat usia tiga belas tahun sudah dikenal sebagai pembunuh yang sangat cakap, Membunuh 500 tentara dan satu awak bajak laut sendirian. Reputasi yang dimilikinya menjadikannya sebagai aset yang berharga bagi pemerintah dunia, Hampir sampai pada titik legenda bahkan wakil Admiral bahwa dia dapat bertahan dari seranagn Buster Call. Kemampuan fisik yang luar biasa diperlihatkan setelah masa pelatihannya yang sangan berat, Ketahan tubuhnya sangat kuat bahkan lebih kuat dari master Rokushiki lainnya dari CP9 termasuk Kaku dan Jabra. Dia juga memiliki pemahaman tentang kapal, Selama di Water seven dia bekerja sebagai penggergaji, Ahli Treenail, Dan Spesiali baut. Sebagai anggota CP9 Lucci memiliki kekuatan Rokushiki yang sangat luat biasa, Dia menegmbangkan bela dirinya dengan cara yang berbeda-beda seperti Rankyaku Hyoubi dan Tobu Shigan Bachi, Dia adalah anak yang berbakat dalam seni bela diri Rokushiki. Dia pemakan buah iblis Neko Neko no Mi buah iblis tipe zoan.