Gambar Ryuk Death Note Penguasa Notebook Kematian

Loading...
loading...

Gambar Ryuk Death Note Penguasa Notebook Kematian – Ryuk adalah Shinigami yang merasa bosan akan dunianya sendiri, Dan untuk menghibur dirinya dia menjatuhkan Notebook miliknya kedunia manusia. Buku tersebut secara tidak sengaja ditemukan oleh Light dihalaman sekolahnya, Yang digunakannya untuk menghapuskan dunia dari manusia kejam dengan menyelamatkan keadilan dunia. Ryuk berkata kepada Light “Aku bosan di dunia ku, Itu sebabnya”.

Penampilan yang dimiliki oleh Ryuk, Dia hampir menyerupai sesosok manusia dengan kerampingan tubuh yang cukup tinggi, Dia punya rambut hitam kebiruan runcing yang menculang keatas, punya mulut lebar dengan pinggiran keabu-abuan dengan gigi banyak dan tajam, Mata bulat besar merah dengan hitam ditengahnya. Terdapat rubaiyan pada pundaknya nampak seperti bulu-bulu panjang hitam, Pada bagian dadanya nampak seperti jahitan kulit yang berbeda dengan bagian dada sampai atasĀ  berwarna abu-abu, Dengan bawahan yang berwarna hitam terang sampai kekakinya, Dia juga punya sayap berbulu panjang, Dengan ikat pinggang dengan kepala gesper berdesain salib dengan pinggiran putih nampak seperti tulang belulang dengan tengah coklat berlubang, Dengan manik-manik tengkorak dan bulat dikedua sisi kaki atasnya, Pada sisi kirinya terdapat sebuah buku yang tergantung dalam kantung salib dengan manik-maniknya, Dia nampak seperti memakai sebuah celana namun runcing yang berwarna coklat tua, Pada bagian tangannya dia punya kuku-kuku panjang tajam dengan bagian pergelangan tangannya terdapat sebuah gelang tengkorak dengan dua cincin dijari kanan dan kiri gelang biasa dengan satu cincin dijari tengahnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ryuk, Dia sangat gemar dengan buah apel bahkan dapat dikatakan kecanduan. Apel yang berada di dunia Shinigami berbeda dengan apel yang di dunia manusia, Di dunia Shinigami berkerut dan jika dimakan seperti pasir rasanya itulah mengapa Ryuk menyukai akan apel dari dunia manusia. Dia menganggap Light sebagai yang menarik selama eksperimennya yang cerdas dan celah dalam peraturan Death Note, Sperti saat Light menipu bus-jacker dengan menyentuh selembar kertas Death Note memungkinkan dia melihat Ryuk dan membuatnya kehilangan konsentrasi yang mendalam, Seorang polisi yang menyamar berpikir bahwa bus-jacker mengalami halusinasih yang mendalam serta menipu Ray dengan memberikan identitasnya pada Cahaya.

Loading...

Meskipun Ryuk menganggap Light yang menarik, Namun dia tidak memperdulikan hidp atau mati, Dia pun tidak perduli akan kesejahtraan Light dan tidak begitu membantu Light. Karena yang menjadi tujuan dari Ryuk adalah kebosanannya di dunia Shinigami, Dengan menjatuhkan Death Notebook miliknya kedunia manusia. Yang terlihat Light yang menarik menggunakan Death Note secara benar-benar menarik baginya, Dengan Kebosanan dari dunia Shinigami dan menemukan dunia manusia membuat dirinya dihina oleh yang lain dan tindakakn mereka cukup menghibur. Sebelum Death Note dijatuhkan kedunia Manusia, Ryuk dengan sengaja menambahkan tulisan pada sapul belakangnya dengan bahasa inggris yang terikat kepopuleren dunia manusia sehingga mereka mengerti akan perturan dan tujuan Death Note. Death Note yang ditemukan oleh Light dan menggunakannya dengan buku itu, Dengan terkejut Light melihat Ryuk dan Ryuk mengikuti Light berkeliling dalam banyak seri ingin mengetahui bagaiman penggunaan yang di tunjukkan oleh Light. Ryuk menjelaskan kepad Light bahwa jika waktunya tiba dia akan mengambil hidupnya, Dan saat Light berputus asa dan kembali ke pada Ryuk akan perbuatannya di dunia, Setelah Ryuk berhasil mendapatkan hidup Light dia kembali ke dunia Shinigami.