Gambar Sabo One Piece The Revolutionary Army’s Chief Of Staff

Loading...
loading...

Gambar Sabo One Piece The Revolutionary Army’s Chief Of Staff – Sabo adalah Seorang kepala staf tentara bersenjata Revolusioner yang bekerja membantah pemerintahan dunia dibawah kepemimpinan Monkey D. Dragon, Dia disebut-sebut sebagai yang terkuat kedua dalam angkatan. Dia juga merupakan saudara angkat dari Monkey D. Luffy dan Portgas D. Ace, Dimana saat usia mereka masih kecil Sabo mengikuti apa yang dikatakan oleh ayahnya yaitu Outlook III dan melarikan diri dari orang tuanya dengan berlayar namun, Kapalnya dihancurkan oleh Celestial Dragon salah satu dari bangsawan dunia. Kejadian tersebut membuatnya harus kehilangan ingatannya, Dia pun ditemukan oleh Dragon dan bergabung bersamanya, Selama 12 tahun lamanya Sabo teringat akan kenangannya dengan para saudara angkatnya saat melihat kabar berita tentang kematian Portgas D. Ace.

Penampilan yang dimiliki oleh Sabo, Dia adalah seorang pria yang bertubuh dengan banyak otot disetiap tubuhnya, Tingginya diatas rata-rata tinggi dia atas Luffy, Rambutnya yang ikal dengan berwarna kuning dengan hair style mebelah poni depan yang tergerai kesisi kiri dan kanannya, Dengan bekas luka pada mata kirinya yang cukup serius yang diterimanya saat semasa dia kecil akibat perbuatan Celestial Dragon salah satu bangsawan dunia yang secara keji menembakkan kapal nelayan yang dipakai sabo berlayar. Dia mengenakan kemeja biru dengan kancing yang menyatukan pakaiannya, Jaket hitam panjang dengan topi yang dipakainya sama seperti masa lalu, Dengan syal putih yang tergerai dilehernya, serta sebuah ikat pinggang yang mengikat pada kemejanya. Celana yang berwarna abu-abu dengan bawahan yang dimasukkan sebagian kedalam sepatu buts hitam panjang, Serta sepasang sarung tangan hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Sabo, Dia terlihat sangat baik dna perdulu terhadap sesama kaumnya dna orang yang di cintainya, Seperti yang dikatakan oleh Luffy saat mereka masih kecil bahwa Sabo lebih baik dari Ace dan mengakui tentang kekuatan dan keberadaannya. Sabo senang akan menulis cerita tentang apa yang telah dilihatnya dna dikunjunginya, Dia juga ingin menjadi seorang yang mampu berkeliling dunia sebagai bajak laut. Selama dia bergabung dengan anggota Revolusioner dia ingin mewujutkan mimpinya tersebut, Dia juga sering menutup telvon saat ditengah pembicaraan yang membuat yang lainnya marah kepadanya. Dia juga mempertahankan kebiasaannya sama saat seperti masih kecil dulu, Dimana dia sama seperti saudaranya yang cendruung salah dalam mengucapkan nama orang lain.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Sabo, Sebagai seorang kepala Staf dan sebagai yang terkuat kedua, Dia mempunyai wewenang atas bawahannya, Yang membuktikan bahwa dia memiliki karunia sebesar enam ratus lima puluh juta beries. Dia juga terbukti memiliki kemampuan fisik yang cukup kuat bahkan saat dia masih kecil pun dia sudah terlihat mempunyai kekuatan fisik yang kuat terlihat saat perlatihannya secara keras. Dan selama dia bergabung dengan Revolusioner dia mempunyai kelincahan dan kekuatan yang luar biasa, Dia mampu bentrokan deng Jesus Burges salah satu anggota dari bajak laut Blackbeard sekaligus pengawal pribadi untuk Yonko Blackbeard. Dia pun mampu bertarung dan berbentrok dengan Admiral Fujitora dan memecahkan topeng logam Bastille, Dia juga telah menjadi seorang pengguna buah iblis tipe logia Mera Mera no Mi dimana buah iblis yang pernah dimiliki oleh Ace. Dengan kekuatan api dan sebagai pengguna logia dia mampu belajar dengan cepat dalam penguasaan sebagai yang baru dari pengguna buah iblis.