Gambar Spandam One Piece Mantan Kepala CP9 dan CP5

Loading...
loading...

Gambar Spandam One Piece Mantan Kepala CP9 dan CP5 – Spandam adalah pria dengan jabatan sebagai kepala CP9 dan Cp5, Yang kini telah menjadi mantan dari jabatannya. Bersama Rob Lucci dan yang lainnya, Dia dua dari antagonis utama dari Enies Lobby Arc, Kini dia melayani CP-O.

Penampilan yang dimiliki oleh Spandam, Dia adalah seorang pria dengan tinggi rata-rata dengan kulit pucatnya, Pinggiran matanya terdapat warna hitam yang diberinya, Rambut yang cukup panjang bergelombang acak-acakkan yang berwarna lavender, Dia mengenakan  sebuah pengikat yang tampak seperti topeng yang menutupi bagian kerusakan pada wajahnya. Dia mengenakan jubah berbulu putih halus yang bergantung pada pundaknya disertai tali merah hati yang mengikatnya, Dengan kemeja putih berdeasin gairs-garis horizontal, ditambah dengan kemeja tampa lengan berkerah tinggi hitam, Dengan celana hitam dengan garis pisahan ikat pinggang yang berwarna coklat dengan hiasan emas disetiap sisinya. Sepasang sarung tangan panjang coklat dan sepasang sepatu coklat, dengan bendera berlambangkan angkatan laut kebanggaannya.

Kepribadian yang dimilikinya, Dia tampaknya mempunyai senti mental yang kuat terhadap Franky atas penghinaan yang dan julukan yang diberikan kepadanya “Spanda”, Dia juga tampaknya penah dipermainkan oleh pemerintah dunia dengan mengatakan bahwa Nico Robbin suatu brandalan yang menghalang atau yang berniat untuk merusak serta menghandcurkannya bagi pemerintah dunia, Kemungkinan masukan ini dihasut oleh ayahnya sendiri yaitu Spanine. Dia juga sangat yakin dan percaya akan keadilan Absolut yang disampaikan oleh Admiral Sakazuki, Dengan membenarkan segala cara atas mendapatkan senjata kuno dengan membutuhkan sebanyak mungkin pembunuh dan pengorbanan yang banyak. Dia juga sangat arogan akan kekuasaan dan pangkat menjadikan dia sebagai pahlawan dunia yang menangkat Robin, Spandam juga terlihat sangat pengecut dan tak berdaya jika bertarung secara langsung. Selama karirnya untuk membangun Enies Lobby Arc, Dia selalu merasa yakin dan percaya akan keselamatannya diatas orang lain. Saat seperti dimana dia telah gagal dalam penghancuran Enies Lobby, Demi kesalamatan dirinya sendiri dia menjadikan CP9 sebagai kambing hitam dan manjadikannya sebagai musuh baru baginya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki olehnya, Spandam adalah yang terkuat dari grupnya karna dia memiliki tingkat Doriki 9 yang didasarnya yang sebenarnya tingkat angkatan bersenjata memiliki Doriki 10, Cara ni sengaja dipilih agar dia tidak dapat belajar dan mengetahui pegerakan Rokushiki. Meskipun begitu sisa dari cipher pol 9 tidak merasa keberatan akan jabatannya sebagai kepala organisasi serta menghormatinya. Pengecualiat dengan Kumadori, Karena Kumadori adalah satu-satunya yang menyelamatkan Spandam dari pukulan Farnky yang mengirimnya keatas langit-langit. Dengan kelemahan fisik dan tak berdaya saat bertarung secara langsung dia hanya mengandalkan pengetahuannya dan kelicikkannya, Meskipun begitu kelemahan fisiknya dia masih mampu berdiri atas serangan yang dijatuhkan ole Sogeking (usopp), Robbin dan Franky. Dia juga memiliki kontak yang cekatan dan banyak, terlihat diaman dia mampu mendapatkan dua buah iblis dengan begitu mudahnya.

Dia memiliki senjata yang disebut sebagai Funkfreed, Pedang yang selalu menjadi andalan utamanya, Dimana dia mampu menyerap buah iblis Zou Zou no Mi yang belum diketahui kebenarannya. Kemungkinan besar gajahnya telah memakan buah iblis yang berkemungkinan mampu merubah bentuk tubuhnya menjadi sebuah senjata yaitu Funkfreed besar mau pun kecil, Dia juga menunjukkan keahliannya dalam menggunakan pedang, Terlihat saat dia memotong dengan rapih lentera logam dengan panel kaca.