Gambar Stussy One piece Queen of the Pleasure Districk

Loading...
loading...

Gambar Stussy One piece Queen of the Pleasure Districk – Stussy adalah seorang yang bekerja sebagai agen Cp-0, Dia juga disebut sebagai Kaisar Underworld dengan julukannya Queen of the Pleasure Districk, Dia juga bekerja sama dengan Big Mom Pirates salah satu dari keempat Yonko, Kemunculannya saat acara pernikahan dari kedua belah pihak Big Mom dan Vinsmoke.

Penampilan yang terlihat pada Stussy, Dia seorang wanita yang cantik dan bertubuh langsing dia atas rata-rata, penampilannya yang cantik dan terlihat begitu muda dengan usia yang melebihi dari penampilan kecantikannya, Dia mengenakan topi sunhat berwarna putih dengan hiasan bunga diatasnya didalam topi terdapat sebuah rambut pirang pendek dengan sedikit ikal, Dia mengenakan gaun pendek berwarna salmon dengan ujung yang diberiwarna ungu dengan hiasan berlian yang terdapat pada bagian bawahnya, Jubah pendek yang berwarna putih, Dia juga membawa tas berwarna merah muda yang dibawa bersamanya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Stussy, Dia nampak terlihat sebagai seseorang yang mempunyai kepribadian sebagai wanita yang sopan dan anggun, Dia tidak sama dengan temannya yang lebih bermusuhan, Dia juga tidak suka dan tidak setuju atas penghinaan yang telah dilemparkan, Dia lebih senditif jika permasalahan tentang mengenai usianya yang terus menerus dibesar-besarkan. Dibalik sisi sopannya terdapat bahwa dia begitu sadis dan kejam seperti yang terlihat saat dia menembak jatuh Du Feld dengan pernyataan dia akan disalahkan atas tindakannya, Dia juga mengancam orang-orang yang mendengar dan melihat kejadian tersebut dan menyuruh Morgans untuk tidak menyebar luaskan kejadian tersebut dan membuat cerita palsu untuk menutupi dirinya dan atas tindakan pemerintahan dunia, Dia juga terlihat nampaknya mempunyai sisi kelicikan dengan menutupi identitas yang sebenarnya tentang dirinya dari Big Mom dan menjadikan Du Feld sebagai kambing hitamnya untuk menutupi jati diri yang sebenarnya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang miliki oleh Stussy, Sebagai seorang kaisar dunia bawah dia mempunyai cukup banyak kekuatan diatasnya dan amat penting bagi Big Mom dengan mengundangnya diacara pesta Tea Party. Dia juga mempunyai kemampuan fisik yang kuat, Sebagai angota Cp-0 dan menjadi yang terkuat dari Chiper Pol menjadikan dirinya yang terunggul, Seperti yang terlihat saat dia membunuh Du Feld dengan satu jarinya yang menghasilkan daya gelomabang kejut yang cukup kuat dari kejauhan membuat Du Feld sendiri tak sadarkan diri, Tekat kuat yang tertanam pada dirinya membuat dia mampu bertahan dari ledakan Haoshoku Haki milik Big Mom.

Sebagai anggota dari Cp-0 dia dilatih bela diri Rokushiki, Kemampuan yang ditunjukkan saat membunuh Du Feld adalah bukti bahwa dia telah menguasai Tobu Shigan yang memungkinkan dia untuk membunuh dengan satu jari dari kejauhan, Dia juga mampu menguasai Geppo untuk menghindari diri dari Chateau yang runtuh dan mengarah padanya. Dia juga mempunyai pengetahuan yang cukup atas kemapuannya, Dia juga mempunyai insting yang kuat dan bergerak cepat atas jatuhnya Chateau yang terjatuh dibawah kaki kue utuh dan meledak yang meruntuhkan kue utuh. Dia berfikir untuk menetap dan menggunakan Geppo di atas udara, Dan mengambil Tamatebako untuk kepentingannya sendiri. Setelah ledakan yang menyebabkan Runtuhnya kue utuh Stussy dan Morgans bertemu dengan Mont-D’or dan Count Niwatori, Dia mengungkapkan bahwa yang menyebabkan runtuhnya kastil disebabkan oleh Tamatebako, Selama kekacauan yang berlangsun Stussy dan Morgans menyelinap pergi meninggalkan Whole Cake Island.