Gambar Teru Mikami Death Note Jaksa yang Mengambil Peran Sebagai Kira

Loading...
loading...

Gambar Teru Mikami Death Note Jaksa yang Mengambil Peran Sebagai Kira – Teru Mikami adalah seorang jaksa penuntut yang sengaja di pilih seagai tangan kanan Kira oleh Light Yagami. Mikami mengambil kepemilikkan buku Death Note setelah Light Yagami dicurigai sebagaI Kira lagi, Dan Membutuhkan relawan untuk bertindak sebagai Kira tanpa memberikan setiap pesanan. Mikami sempat berkata ” tidak ada alasan bagi saya untuk bertanya, Tuhan itu mutlak, Pekerjaan saya adalah melakukan apa yang diinginkan tuhan”. Dia melakukan transfalasi mata, Shinigami Eye Deal dengan Ryuk, Memberikan mata Shinigami. Dia memutuskan dengan mengungkapkan bahwa dirinya mampu mengikuti pemikiran dan cita-cita Kira yang pertama, Light yang bertanya-tanya tentang Mikami apakah Mikami akan menjadi seorang yang dapat dibutuhkan atau hanya menjadi ancaman baru baginya.

Penampilan yang dimiliki oleh Mikami, Dia adalah seorang pria muda di atas tinggi 182 cm rata-rata, Dengan rambut hitam sampai sebahunya, Dia mengenakan kaca mata. Dia memakai pakaian yang menjadi ciri khasnya yang terdiri dari mantel parit hitam di atas dengan setelan bisnis dimana mempunyai kerapihan tersendiri. Sepanjang karirnya sebagai tangan kanan Kira, Mikami sangat tertarik untuk menjadi yang mirip dengan desain Taro Kagami, Ketika dirinya bertemu dengan Light dia menjadi kusut dan tak terwat lebih dapat dikatakan “Fanatik Gila” dari Kira.

Kepribadian yang dimiliki oleh Mikami, Dia sangat percaya dan keyakinannya dalam keadilan yang kuat dan sangat membenci kejahatan dengan menghukumnya dengan keadilan, Dia sangat mirip dengan Light dimana dia sangat mengekpresikan hasratnya untuk menghukum para pelaku kejahatan dengan hukuman yang menurutnya setimpal dengan membayar nyawa pelaku. Namun, Selama pemahamannya berkembang dia agak terbawa akan jalan hitam putih yang membagi keduanya, Dalam perjalanannya dia selalu bertemu dengan seseorang yang di anggapnya baik atau pun buruk. Dia juga tampaknya sangat keras kepala akibat masa masa yang sulit saat dia kecil, Sehingga dia sangat tidak suka dengan orang yang pemalas. Kemiripannya dengan Light sangat tidak disangka dimana mereka mempunyai tujuan-tujuannya tersendiri yang menyangkut keadilan dunia, Meskipun dengan keyakinan yang kuat dia tidak berada dia atas nyawa orang lain yang tidak bersalah. Seperti saat dia membunuh salah satu Fotograper yang mencoba menyelinap masuk kepertemuan antara Light dan Takada, Berbeda dengan Light meskipun Light sangat tidak ragu untuk mengorbankan setengah hidupnya untuk mendapatkan mata Shinigami.

Loading...

Dia sangat mempertimbangkan Kira sebagai tuhannya, Dia sangat percaya dan kepatuhannya serta ketaatannya kepada Kira. Mikami terkenal karna jadwal yang begitu ketat, Yang diperhatikan oleh Light dan Near. Seperti saat dia berolahraga di Gym dengan waktu yang sama, tanpa libur yang membuatnya menjadi anggota di Gym tersebut selama bertahun-tahun. Setiap saat dan kapan pun dia menghakimin para penjahat dengan Notebooknya, Dimana dia selalu menulis nama pada colom dan tidak lupa denga nama hari dan tanggal membuktikan sebagai tingkat obsesifnya. Dia juga sama seperti Light yang mempertaruhkan setengah kehidupannya untuk mendapatkan mata Shinigami, Meskipun dia telah mendapatkan mata tersebut namun dia tetap mengenakan kaca mata ntah mungkin itu untuk kekuatan yang dia punya. Dia juga mungkin masih merasa trauma dan tak bisa menghilangkan bayangan yang selama dialaminya semasa kecilnya, Dan itu sangat jelas bahwa Mikami mempunyai penyakit mental yang membuatnya harus melakukan hal tersebut.