Gambar Thatch One Piece Komandan Devisi Ke-4

Loading...
loading...

Gambar Thatch One Piece Komandan Devisi Ke-4 – Thatch adalah seorang komandan devisi ke-4 yang ikut dalam bajak laut Whitebeard. Sebelum mencapai pada alur cerita yang sebenarnya, Thatch di bunuh oleh Marsall D. Teach hanya karna Yami Yami no Mi.

Penampilan yang dimiliki oleh Thatch, Dia adalah seorang pria tinggi dan berotot, Dengan gaya rambut pompadour yang berwarna Coklat ke oranye serta jenggot yang sedikit meruncing yang berwarna hitam, Bekas luka yang berada pada bagian dekat mata kirinya yang dijahit mengingatkan kepada Garp, Thacth Selalu mengenakan pakaian yang cukup mewah dari kemeja dan celana panjang yang berwarna sama dengan syall yang berwarna kuning diikatkan pada pundaknya dengan sepasang sepatu yang berwarna coklat.

Kepribadian yang dimiliki oleh Thatch, Dia mempunyai sisi keramahan yang melebihi dari kru yang lainnya dan dia juga orang pertama yang berbincang serta berinteraksi dengan Portugas D. Ace setelah mereka menangkap dan membawanya. Dia juga mungkin punya sisi percaya diri yang kuat pasalnya dia lebih memilih untuk tiak melahap Yami Yami no Mi setelah mendapatkan dari pertempurannya, Seperti yang telah di sepakati dalam kapal bajak laut Whitebeard (siapa yang berhasil menemukan buah iblis dia lah yang memiliki wewenang penuh atasnya) Hal tersebut menjadi kesalahan patal bagi Thatch sendiri pasalnya Marsall D. Teach membunuh teman krunya sendiri dan mengambil buah iblis yang dimiliki oleh Thatch lalu mengkonsumsinya.

Loading...

Thatch juga adalah seorang pria yang begitu dekat dengan Ace,  Kedekatan tersebut yang membuat Ace ingin membalaskan dendam temannya tersebut, Ace yang selalu mengejar dan mencari Blackbeard untuk membalaskan dedam atas kematian dari temannya. Setelah lama mencari Ace berhasil menemukan Blackbeard, dan bertarung hingga habis-habisan, Blackbeard yang bertarung menggunakan kekuatan buah iblis Yami Yami no Mi mampu mengalahkan Ace dengan mudahnya.

Kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Thatch, Sudah dapat dipastikan bahwa Thatch cukup kuat dalam bertarung pasalnya setelah dia menjadi komando devisi ke-4 dan punya wewenang tinggi atas bawahannya. Dia juga terbukti mampu mengalahkan Ace dengan bertarung secara langsung, Thatch juga mampu bertarung dengan lihai dalam serangan langsung. Dia juga terbukti bahwa kemampuannya cukup diakui karna dia telah berhasil menemukan salah satu buah ibli Yami Yami no Mi atas pertempuran yang dihadapinya, Namun dia juga kemungkinan punya sifat kecerobohan pasalnya setelah dia mendapatkan buah iblis Yami Yami no Mi dia lebih memilih untuk tidak mengkonsumsinya, Hal tersebut menjadi sebuah bencana bagi dirinya sendiri. Marsall D. Teach yang menyelinap masuk secara diam-diam dan mengambil Yami Yami no Mi dari tangan Thatch dan membunuhnya. Kemungkinan besar juga Blackbeard tercatat bahwa dia yang terkuat dari Thatch yang menggunakan buah iblis Yami Yami no Mi dalam pertarungan Ace melawan Teach.

Senjata yang sering digunakan oleh Thatch, Dia selalu membawa sebuah pedang dengan memiliki satu mata pisau yang tergantung di pinggangnya, Sebagai komando devisi ke-4 dia kemungkinan besar dia juga mempunyai pengetahuan yang cukup untuk dunia baru karna pangkatnya yang membuktikan. Dia juga sepertinya mampu menggunakan senjata seperti basoka atau semacamnya, Meskipun memang senjata yang disuakai oleh Thatch adalah sebuah pedang. Dalam sebuah adegan anime saja, Dia terlihat menggunakan duble pedang dan mampu melawan Brothers Decalvan meskipun dnegan sedikit usaha.