Gambar Vergo One Piece si Setan Bambu

Loading...
loading...

Gambar Vergo One Piece si Setan Bambu –¬†Vergo atau yang biasa disebut sebagai Demon Bamboo adalah salah satu dari empat perwira, Dia yang pertama duduk di kursi Heart of the Donquixote Pirates dibawah Corazon. Dia juga seorang Wakil Laksamana Angkatan Laut sekaligus ketua G-5, Yang melakukan tindakannya di Punk Hazard Arc.

Penampilan yang dimiliki oleh Vergo, Dia seorang pria tinggi berotot yang cukup ramping, bentuk kepala bulat dengan rambut hitam pendek dengan bewok hitam pendek deisertai dengan kumis tipisnya, Dia mengenakan kaca mata dengan sesuatu yang menempel pada pipi kirinya yang berwarna coklat terlihat seperti sisa makanan, Karna dia mempunyai keburukan dalam makan yang berantakan. Dia mengenakan mantel panjang putih dengan seleting ditengahnya yang menyatukan ujungnya, Dengan dalaman kemeja biru muda yang dimasukkan kedalam celana yang berwarna putih juga disertai dengan dasi yang berwarna ungu, Serta sepasang sepatu yang berwana putih kecoklatan, Sepasang sarung tangan coklat.

Kepribadian yang dimiliki oleh Vergo, Dia mempunyai kesetian yang cukup besar terhadap Doflamingo, Dia terbukti sejak kecil sudah bergabung dengan keluarga Donquixote dan tumbuh bersamanya, Dia juga jarang sekali berbicara. Dia juga seorang dengan cara makan yang berantakan, Dan menyatakan bahwa makanan faforitnya dalah Hamburger terlihat saat setelah makan terdapat sebuah sisa Hamburger yang menempel pada pipi kirinya dan mungkin dia tidak menyadari sampai Monet memberitahukannya. Dia tampaknya mempunyai kejeniusan yang dianggapnya sendiri yang mengungkapkan sata dia berbicara dengan Law, Dia juga nampaknya selalu merendahkan orang lain dan dengan sengaja berpura-pura memiliki rasa hormat terhadap Shichibukai. Dia juga terlihat menuntut rasa hormat dari orang lain, Terlihat  ketika dia menuntuk kepada hukum agar dia di panggil dengan Vergo-san.

Loading...

Dia juga sangat handal dalam menipu, Seperti yang ditunjukkan saat dirinya berada di Punk Hazard dia menceritakan bahwa anak-anak yang bermain di pulau tersebut telah tiada dengan kecelakaan kapal, Namun bagi orang tua mereka percaya bahwa anak-anak meraka masih hidup. Dengan mudah menghasut anak-anak dan punyai keramahan yang baik terhadap sekelilingnya dan dapat bertemu secara langsung, Dengan percaya warga sekita menganggapnya sebagai seorang pri dengan keramahannya yang berbeda sekali dengan anggota G-5 Marinir lainnya.Dia juga mampu menyembunyikan identitas asli miliknya, Sehingga banyak yang tidak mengetahui tentang kepribadian kejam dan sadis yang dimiliki oleh vergo. Dia juga sanagta tidak suka dengan penghianat, Dengan menunjukkan keberutalannya terhadap penghianat. Dia juga terlihat seorang pikun seperti saat dia lupa akan menaru pedangnya dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki pedang, Kebiasaan pikunnya telah dimiliki sejak usia sepuluh tahun, Seperti saat sisa roti pranci yang menempel pada pipi kirinya.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Vergo, Sebagai kepala di Punk Hazard dia membuktikan bahwa dirinya cukup kuat dengan percaya dirinya dia mengatakan bahwa dia kuat diatas musuhnya seperti saat dia bertarung dengan Law, Dan mengatakan bahwa dirinya cukup kuat dan cukup untuk menjadi Shichibukai. Dia juga terbukti mempunyai kemampuan Fisik yang kuat, Terlihat saat dia mampu mematahkan tulang kaki sanji dengan satu tendangan. Dia juga mampu menguasai teknik bela diri Rokushiki, Kemampuan ini ditunjukkan saat dia menusuk dengan satu jarinya untuk membunuh para marinir Punk Hazard lainnya, Dia juga terbukti mempunyai Bushosoku Haki.