Gambar Yesus Burges One Piece sang Champion

Loading...
loading...

Gambar Yesus Burges One Piece sang Champion – Jesus Burges adalah seorang pria besar yang dijiliki sebagai Champion, Dia juga merupakan kapten pertama dalam bajak laut Blackbeard. Selama tindakaknnya dia menjadi dirinya sebagai tangan kanan dari salah satu Yonko baru Yaitu Yonko Blackbeard.

Penampilan yang dimiliki oleh Burges, Dia adalah seorang pria tinggi besar, Bahu lebar berotot, Dada lebar, Dengan lengan besar dan berotot, Tubuhnya yang unik dengan bagian atas besar berotot dan pada bagian bawahnya nampak kurus tak sebanding dengan atasannya. Dia punya kepala yang berambut ungu muda panjang yang sampai ke pundaknya serta topeng yang selalu digunakan berwarna coklat dengan garis desain oranye, Jenggot panjang yang berwarna ungu muda. Dia mengenakan syal yang berwarna hijau dengan garis melengkung, Kaos lekton yang berwarna hitam putih denga garis diagonal. Dia juga mengenakan pelindung pada kedua sikutnya yang berwarna hitam, Dengan sepasang sarung tangan hitam. Celana yang berwarna putih keabu-abuan panjang dengan sabuk kejuaran emas yang salalu dikenakannya terlihat sebagai seorang pegulat yang handal, Dengan sepasang sepatu coklatnya.

Selama di Corida Colloseum dia menjadikan dirinya sebagai gladiator dengan pakaian yang dikenakan ala sang gladiator kuat, Pada bagian bahu kanannya terdapat sebuah logam yang hampir menutupi seluruh lengan kanannya yang mengikat ketubuhnya. Dia menggunakan pembungkus untuk menutupi wajahnya dan dibukanya saat pertengahan pertandigan, Dia juga mengenakan ikat pinggang kebanggaannya sepasang sarung tangan dan pelindung sikutnya. Dia mengenakan sebuah rok yang nampak seperti prajurit Yunani dengan sandal jepit biasa.

Loading...

Karakter dan kepribadian yang dimiliki oleh Burges, Dia bersipat brutal dna tak memperhitungkan tindakkannya, Dia juga selalu percaya diri dengan mengasa kemampuan gulatnya kepada orang lain yang ditemukannya. Dia juga seorang pecundang dan sakit tak menerima atas kekalahannya, Dia akan melakukan kelicikan dengan apa pun yang mungkin dapat menang dari lawannya. Dia juga sangat angkuh terhadap orang lain dan selalu meremehkan lawannya, selalu mengambil keuntungan pada orang lain seperti yang ditunjukkan saat dia ingin membunuh Luffy saat kehabisan Hakinya dan melemah, Dia juga terlihat punya pemikiran yang kejam dan nampak seram jika dilihat saat sabo menghalingi niatnya untuk membunuh Luffy dan mengambil buah iblisnya begitu pun pada Sabo. Dia juga punya sipat kerakusan akan kekuatan dan kehebatan yang dimiliki orang lain yang dianggapnya dia juga berhak untuk memiliki buah iblis dari orang lain, Dengan cara apapun yang akan dilakukannya.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Burges, Sebagai kapten pertama dari bajak laut Blackbeard dia ditunjukkan sebagai seorang yang terkuat dikelompoknya, Dengan menunjukkan dirinya saja sudah cukup untuk menakuti setiap yang melihatnya dia juga dikatankan sebagai tangan kanan dari Yonko Blackbeard. Dia juga punya kemampuan fisik yang sangat luar biasa, Yang terlihat saat dia melemparkan bangunan sampondasinya kearah Ace dengan jangan yang cukup jauh. Dia juga mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam Blok A dengan mudahnya termasuk seorang raksasa yang lebih besar darinya, Tanpa tergorek luka sedikit pun. Senjata yang digunakan dua buah pistol saat membunuh Shirohige dan belati besar saat ingin membunuh Luffy, Dia juga terlihat mampu menggunakan Bushosoku Haki ketika dia berhadapan langsung dengan Sabo kepala staf Revolusioner, Meskipun begitu Haki yang dimilikinya tidak cukup kuat untuk menandingin Sabo.