Gamabar Shigehiro Ogiwara Koruko no Basket Teman Masa Kecil Kuroko

Loading...
loading...

Gamabar Shigehiro Ogiwara Koruko no Basket Teman Masa Kecil Kuroko – Shigehiro Ogiwara adalah seorang pria diaman pada sat usianya masih kecil dia sudah menjadi teman baik Kuroko bahkan sampai sekarang, Dia juga merupakan seorang Ice dengan penyerang kecil dari Tim Klub Basket di SMP Meiko. Kuroko menjelaskan bahwa Ogiwara berhenti bermain basket, Setelah dia merasakan kekuatan Generation of Miracles, Sampai benar-benar kehilangan keinginannya untuk melawan, Namun tidak pernah berhenti untuk memberikan semangat dan percaya pada Kuroko, Gelang hitam yang dipakai Kuroko adalah sebuah lambang iman dan suatu ikatan persahabatannya.

Penampilan yang dimiliki oleh Ogiwara, Dia adalah seorang pria dengan tinggi badan rata-rata. Denga rambut pendek coklat, alis tipis coklat dan mata yang berwarna coklat juga. Dia mengenakan Kaos olahraga basket yang dikenakannya berwarna hitau muda rumput laut dengan nomor 7 berwarna putih, Dia mengenakan sepasang sepatu basket putih.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ogiwara, Dia tampaknya orang yang sangat ceria, ramah, antusias, dan optimis. Dia juga canggung seperti orang yang selalu mengeyel atau bebal. Dia juga memiliki kebiasaan yang sangat buruk meninggalkan remah-remah di wajahnya, dengan asumsi dia tidak membersihkan setelah makan. Sampai pada di tengah lapangan, Terlihat Ogiwara masih memiliki hasratnya dalam bola basket, ini terbukti ketika dan meskipun dia turun 102 poin melawan Teiko selama National, Ogiwara masih bersikukuh mengajak timnya untuk bermain sampai akahir peluit panjang.

Loading...

Ogiwara adalah tetangga Kuroko, Dimana keduanya bertemu saat dia kelas 5, Dirinya yang sedang bermain basket pada lapangan terdekat dan bertemu dengan Kuroko yang ingin bermain bola basket yang kemudian di ajarkan oleh Ogiwara, Namun saat dimana mereka harus berpisah (Berjanji diaman mereka kan bertemu kembali saat mereka SMP). Selama jarak yang memisahkan mereka, Saling mengirim pesan teks atau surat menjelaskan tentang pa yang sedang terjadi pada sekolahannya, Dan saling berbagi cerita sampai bertukar pikiran. Terkejut bahwa Kuroko memanggilnya bukannya mengiriminya pesan teks, Kuroko menginginkan saran dari Ogiwara tentang latihan lompatan Aomine karena Kuroko mengatakan bahwa keduanya berbagi banyak kesamaan dengan kekecewaan Ogiwara. Dia mengatakan bahwa itu sepenuhnya berbeda dari Haizaki tetapi dia mengatakan bahwa karena Aomine telah membantu Kuroko berkali-kali, sudah waktunya baginya untuk membantu Aomine. Kuroko kemudian mengucapkan terima kasih kepada Ogiwara dan mengakhiri percakapan mereka.

Dia tersenyum pada saat ini sambil menyejukkan diri dengan kipas, Mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia menantikan untuk melihat Kuroko lagi. Ogiwara sambil menangis memanggil Kuroko mengatakan padanya dia yang hilang dan meminta maaf. Di final, Teiko vs Kamata West , Dia memanggil Kuroko lagi dan meminta maaf karena tidak menepati janjinya tetapi dia pasti akan tahun depan. Meiko akhirnya berhasil mencapai final dan Ogiwara ingin bermain dengan Kuroko. Dia begitu kagum dengan gaya bermain Kuroko, Tetapi dia tidak tersenyum. Ketika Kuroko dikirim ke kantor medis karena dia terkena siku salah satu kembar, Dia pergi menemuinya tetapi Momoi mengatakan bahwa dia belum bangun dan bertanya apakah dia seorang kenalan. Ketika dia akan pergi, dia bertemu Akashi yang bertanya kepadanya apa bisnis yang dia miliki dengan Kuroko, Dia memperkenalkan dirinya dan mengatakan dia ingin melihat temannya. Setelah menyadari bahwa dia akan menjadi lawan mereka di final, Akashi mengatakan kepada Ogiwara bahwa Kuroko tidak akan bisa bermain dan karena hasilnya akan tetap sama, Dia berharap mereka bertahan sampai akhir. Bertanya pada Akashi tentang perasaan saat bermain bola basket setidaknya, Dia menambahkan bahwa dia tidak tahan dengan fakta bahwa dia tidak akan bisa bermain dengan Kuroko dan juga mengantisipasi bahwa Akashi tidak mengenali mereka sebagai lawan yang layak.