Gambar Annie Leonhart Attacak Titan sang Warriors Marley

Loading...
loading...

Gambar Annie Leonhart Attacak Titan sang Warriors Marley – Annie Leonhart adalah seorang wanita lulusan dari Korps pelatihan ke-104 sekaligus mantan anggota Brigade Polisi Militer, Dia punya keterampilan yang luar biasa dalam pertempuran tanpa senjata dan dengan sebutan sebagai serigala tunggal yang berjuang untuk bekerja dengan orang lain.

Penampilan yang dimiliki oleh Annie, Dia adalah seorang gadis muda dengan tubuh kecil, Namun mempunyai otot dengan fisik yang kaut, Dia punya rambut yang cukup pendek yang sering diikat pada bagian belakang dengan pinggiran terutama disisi kanan wajahnya, Rambut yang pirang dengan mata yang berwarna biru, Hidung yang nampak dimiliki oleh orang romawi dengan kulit putih pucat. Dia mengenakan pakaian kasual Annie terutama terdiri dari kaus bertudung di bawah jaketnya dengan celana abu-abu gelap, Dia sering terlihat dalam seragam pelatihan militer Korps dan kemudian dengan seragam Brigade Polisi Militer setelah lulus. Terkadang dia mengenakan kaus bertudung putih dalam pakaian militer standarnya, Selama misinya sebagai titan perempuan, Dia mengenakan cincin perak yang berada pada jarinya terdapat dalamnya sebuah pisau lipat yang cukup kecil, Dengan menggunakan sebuah sumber utama yang menyebabkan cedera diri sendiri yang memungkinkan dia berubah dalam bentuk Titan perempuan dalam setiap saat. Di saat dia berubah menjadi Titan terdapat seluruh tubuhnya sebuah jaringan otot yang terlihat, Dimana terdapat cangkupan kulit yang terbatas pada seluruh tubuhnya dengan jari-jari yang terbuat dari tulang.

Kepribadian yang dimiliki oleh Annie, Dia adalah orang yang terisolasi dan eksklusif, Untuk mendapatkan cukup sulit baginya Dikarnakan dia jarang tersenyum sering memperlihatkan ekspresi tanpa emosi. Dia juga apatis dan somnolent, Dengan sedikit keinginan untuk melakukan usaha apa pun dalam disiplin atau aktifitas yang tidak berarti, Dengan sebaliknya untuk fokus secara eksklusif untuk menjadikan Brigade Polisi Militer untuk mendapatkan kehidupan yang mudah. Dia cendrung memiliki pandangan yang realistis terhadap semua hal, Dan memiliki ketertarikan sampai perasaan hormon terhadap orang-orang yang mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Rasa hormonnya cendrung mengejek, Sarkastik, dan bermunculan, Terkadang pun mengungkapkan kebenaran sebagian besar terjadi dalam situasi yang tegang. Dia terlihat dingin dan tenang, Melakukan ekspresi perasaan dengan berbagai cara, Namun saat dia kehilangan ketenangannya dia bertindak keras. Dia juga terlihat cerdas, Mampu berfikir tentang situasi dan mampu memecahkan masalah yang besar dan kecerdasan yang cepat, kepribadin ini membuatnya mampu membuat dia menjadi ahli dalam taktik yang benar.

Loading...

Dia juga mampu menjadi seorang mata-mata, Saat dia menyamar sebagai pengungsi untuk para Warriors, Dia menyadari kontradiksi sistem pelatihan militer dalam tembok dan tidak tertipu oleh propaganda Marleyan. Namun dia juga merupakan pembohong yang besar, Di panggil keluar oleh Kenny, yang pertama mengenai sikap apatis terhadap kecakapan dalam seni bela dirinya, terakhir saat dia berbohong mengenai putrinya, Bahkan secara sarkastik dia bersikeras lebih jauh lagi. Dia juga sangat baik dalam menemukan kebohongan orang lain, Terlihat ketika dia menyadari ketidak jujuran Armin Arlert jauh sebelum mereka mencapai trowongan bawah tanah. Annie juga terlihat punya senyum manis terlihat saat dia mengungkapkan minatnya dalam mengajarkan teknik Eren padanya, Annie sangat berkonsentrasi pada misinya sebagai seorang prajurit, Dimana dia bersedia membunuh untuk mencapai tujuannya. Meskipun masih terdapat keraguan dalam dirinya untuk membunuh mantan rekannya dengan menjatuhkan air mata ketika dia gagal dalam menangkap Eren, Meskipun begitu dia sebagai prajurit dari tangan ke tangan namun dia bangga akan hal kemampuan yang dia miliki dan menikmati gagasan bertarung. Meskipun demikian maksud yang mendorong Annie lebih dari segalanya adalah keinginannya untuk hidup secara normal, Walaupun dirinya tidak memiliki cinta terhadap Marley sendiri, Dan satu-satunya alasannya berfokus adalah untuk memungkinkan dia pulang kerumah ayahnya, Dan dia telah mendesak Reiner sebelum pertempuran Distrik Trost untuk kembali pada Marley dengan informasi yang mereka kumpulkan sejauh ini, Dengan menyadari kekeliruan dimana itu semua akan cukup untuk menghindari mereka dari hukuman, Terlepas dari pandangan dunianya yang sinis dan realistis.