Gambar Armin Arlert Attack on Titan sang Ahli Taktik

Loading...
loading...

Gambar Armin Arlert Attack on Titan sang Ahli Taktik Armin Arlert merupakan seorang prajurit propesional yang elit pada tingkatnya di Survey Corps, Dia bersama teman semasa kecilnya Eren Yeager dan Mikasa Ackerman, Dan salah satu dari Deuteragonis dalam seri ini. Walau begitu dirinya dalam Corps di pandang yang terlemah dari semuanya tim Survey Corps, Namun dia mempunya kecerdasan serta keahliannya dalam strategi yang menjadikan dia aset berharga, Terutama saat dia dipasangkan dengan Hange Zoe. Saat setelah dia menghadapi pertempran Distrik Shiganshina, Dia mengambil kekuatan Titans dari Bertolt Hoover dan menjadi Colossus Titan.

Penampilan yang dimiliki oleh Armin, Dia adalah seorang wanita muda yang wajahnya terlihat kekanak-kanakkan, Dengan mata besar dan hidung yang runcing, Dia memiliki warna rambut pirang kuning terang dengan sebuah poni yang berayun pada dahinya. Dia terlihat memiliki tinggi kira-kira 165 cm, Yang sering terlihat dia denga wajah yang pesimis. Sebagai seorang prajurit Survey Corps, Dia mengenakan seragam hitam mereka yang dipakai untuk serangan malam di Marley. Dia juga mengenakan seragam prajurit Survey Corps standar, Di bawah jaket pendek coklatnya, Dia mempunyai kemeja button-up berkerah putih, Mirip dengan yang dikenakannya saat remaja. Dia sama seperti yang lainnya, Yang telah melengkapi pakaiannya dengan jubah hijau besar saat berpartisipasi dalam ekspedisi di luar tembok dan dalam misinya, Dengan mengenakan sepatu bot coklat panjang yang hampir mencapai lututnya, Seperti yang dilakukan prajurit lain. Pada saat mode perubahan menjadi bentuk Titans Colossus, Dia sepenuhnya tanpa kulit dan begitu tinggi, Mirip dengan Titan Bertolt, Bentuk Titansnya begitu lengkap dan begitu kokoh saat berdiri tanpa terjatuh.

Kepribadian yang dimiliki oleh Armin, Ketika saat dia muda dia yang secara alami ingin tahu memiliki keterikatan yang mendalam terhadap dunia luar tembok. Saat masih anak-anak dia menemukan dan mempelajari sebuah buku ilegal tentang dunia luar yang dimiliki oleh kakeknya, Dia memberitahukan pada Eren Yeager, Mengenai informasi tentang buku tersebut. Dia di cap sebagai anak-anak lain karena minatnya yang tidak biasa di dunia luar, Dan secara demikian sering dipilih. Dia terlalu takut untuk membela diri, Dia hanya sering mengandalkan teman-temannya yaitu Eren dan Mikasa untuk melindunginya dari gangguan lokal. Di tambah lagi dengan fisiknya yang lemah, Menjadi sumber rasa male yang mendalam pada dirinya sendiri, Menyebabkan dia menjadikan harga dirinya yang begitu rendah dengan mempercayai bahwa dirinya hanya sebuah beban bagi teman-temannya. Dia selalu ingin membuktikan nilai moralnya, Dengan harapan suatu saat nanti akan dapat menganggap dirinya sebagai teman sejati yang sama.

Loading...

Saat dirinya siap untuk mengambil tindakan, Dan saat dirinya semakin tua. Dia mendaftar kepelatihan militer dan setelah lulus dia bergabung dengan Survey Corps dengan Eren dan Mikasa, Dia terdaftar dan bergabung dengan Survey Corps dengan lasannya sendiri. Tekat dan mimipinya menjadi kepribadiannya yang kuat, hal ini telah ditunjukkan ketika dia masih muda dengan mendorongnya untuk melakukan segala hal demi memastikan kemenangan umat manusia atas para Titans. Dia terus menjadi prajurit yang lemah selama sesi pelatihannya, Secara perlahan dia lulus dan mengetahui bahwa pemikirannya adalah sebuah aset yang sama berharganya dengan prajurit yang lain, Bahkan dia menilai dirinya dan rela untuk kehilangan nyawanya untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Dia juga begitu setia serta tak egois, Selalu mengkhawatirkan keselamatan teman-temannya. Dia juga begitu polos dan mau meendahkan dirinya untuk keselamatan mereka, Bahkan dia siap melemparkan dirinya dalam situasi yang begitu buruk untuk mereka. Walau begitu dis dan Eren mempunyai mimpi dan tekat yang sama kuat untuk melihat dunia luar, Dia meras sudah puas untuk mengorbankan dirinya demi mengalahkan Titan Colossus dan mewujutkan impiannnya melalui Eren. Dia selalu berkepala dingin, Menjaga Eren dan Mikasa terkendali kapan pun emosi mereka menjadi lebih baik dari mereka. Dia merupakan aset yang berharga, Dengan pemikiran yang begitu teliti dan analisti. Dia pernah menjalani kehidupan yang keras dan kejam, Membuatnya menjadi punya keyakinan tertentu tentang bagaimana dunia bekerja. Dia percaya bahwa untuk melampaui monster, Mencapai tujuan atau membuat perbedaan, Seseorang harus bersedia mengorbankan apapun itu bahkan kemanusiaan mereka.

Kemampuan yang dimiliki oleh Armin, Dia lemah secara fisik, Namun pemikirannya adalah satu senjata yang mematikan bagi musuhnya, Meskipun dia tidak ditetapkan pada garis depan. Saat dalam misi atau pun pertempuran dia selalu menganalisis dengan baik, Kemampuan berfikirnya yang begitu kuat sehingga kemampuan bawaan dedukasi dan perumusan strategi, Baik di ruang perang atau dengan cepat. Strategi yang etnis membuatnya dapat membantu menyelamatkan teman-temannya dan rekan prajuritnya berkali-kali, Dan lebih luar biasa lagi, Dia memainkan pran kunci dalam menyimpulkan identitas semua mata-mata Titan yang bermusuhun diantara pelatihan ke-104. Pada awalnya kecerdasaanya terhambat oleh karna ketidak percayaan diri, Namun setelah mengakui dan membina sisi dirinya sendiri, Potendisi Armin sebagai seorang ahli taktik mulai terlihat, Dan bahkan perwira tinggi menyimpulkan pendapat strateginya dengan serius.