Gambar Atsushi Murasakibara Kuroko no Basket Pemain Bertubuh Besar

Loading...
loading...

Gambar Atsushi Murasakibara Kuroko no Basket Pemain Bertubuh Besar – Atsushi Murasakibara adalah pusat Generation keajaiban, Dan kini bermain untuk tim Yosen High yang kini telah bermain di Piala Musim Dingin.

Penampilan yang dimiliki oleh Murasakibara, Dia adlah seorang pria yang sangat tinggi dengan otot pada tubuhnya, tingginya mampu melebihi Papa Mbaye Siki. Dia memiliki warna rambut ungu dengan panjang yang sampai meyentuh bahunya, Warna mata yang berwarna ungu dengan alis ungu pula. Dia terlihat mengenakan kostum Yosen dengan nomor 9 yang berwarna putih dengan bertabur ungu pada pinggiran kostumnya. Pada luar pertandingan atau pelatihan, Dia memakai pakai kaos dengan hitam pada pinggirannya serta putih pada tengahya, Dengan celana putih ungu, Serta memegang sebuag bantal yang berwarna ungu dengan sepasang sepatu hitam berbaur ungu, Mengenakanikat kepala hitam dengan jam tangan ungu. Serta dengan kaos berlengan panjang hitam dengan dalaman putih dengan celana levis panjang abu-abu.

Keperibadian yang dimiliki oleh Murasakibara, Dia selalu menyepelekan lawannya dengan menilai tinggi badannya, Dia membodohi pada saat-saat yang cukup serius, Murasakibara bertindak sangat menyepelekan. Dia begitu sadis dan seperti kanak-kanak, Dia mengklaim bahwa dirinya bermain bola basket, Karna dia sangat mahir dalam permainan itu, Dia juga begitu tidak perduli akan hal olahraga tersebut. Dia selalu berkata bahwa dirinya tidak suka, Dan selalu merasa bosan dan bahkan membenci pemain bola basket dengan penuh semangat, serta saat-saat mereka kalah. Kebohongan yang dikatakan menyiratkan dia dan ketertarikannya terhadap bola basket pada lubuk hatinya yang terdalam karna aktivasi zona, Sifat yang kekanak-kanakkan membuatnya terlihat memakan makanan yang mengandung banyak gula sepanjang waktu, tdak saat pertandingan. Dia juga mempunyai kemarahan yang begitu besar, Itu karna dia bukan tipe orang dengan ketenangan, Ketika bermain dengan Generation of Miracle. Dulu dia sanagt aktif dalam menyerang selama berhari-hari pada masa SMPnya di Teiko, Dan bahkand dia mampu mencetak 100 poin dalam satu pertandingan ketika dia marah. Namun kebosanan yang dia rasakan membuatkan untuk membatasi dirinya dan kurang menjadi agresif hanya dengan membatasi diri sebagai pemain bertahan, pertahanan yang menjadi keahliannya sebenarnya adalah pelanggaran. Selama pertandingannya melawan Seirin, Dia terkejut akan keberhasilan Seirin atas telah memotong pimpinan Yosen dari 18 poin menjadi 5 poin.

Loading...

Dia memiliki kecemasan yang tinggi dan kehati-hatian, seperti Seseuatu yang menjadi alasan dari sikapnya yang malas terhadap permainan adalah jika dia memberikan semua dan pergi habis-habisan, Dia dapat melukai lawan-lawannya atau bahkan rekan satu timnya dengan ukurannya yang besar. Dia tidak merasa takut dan khawatir saat melawan Jason Silver yang mempunyai tubuh yang lebih besar darinya, Dan dia sanggup untuk memberikan semuanya tanpa merasa khawatir. Murasakibara juga memiliki kecendrungan untuk bersama orang-orang yang dapat membuat keputusan untuknya, Pada saat dirinya di Teiko dia selalu patuh pada apa pun yang diperintahkan Akashi padanya, Di Yosen dia terlihat mendengarkan banyak saran Himuro yang diberikan padanya. Murasakibara pernah berdebat dengan Kuroko akan perbedaan yang mereka miliki, Saat mereka bertanding 3 lawan 3 sampai perselisihan berakhir. Perbedaan pandangan terhadap bole basket sebagai atlet, Perdebatan yang selalu didebatkan antara kerja Keras vs Bakat. Murasakibara mengkalim bahwa kerja keras tidak ada gunanya jika anda tidak memiliki bakat bahkan mencoba sekali pun, Sementara Kuroko yang begitu menyukai dengan bola basket dengan anggapan tidak menyetujui pendapat Murasakibara, Kuroko pernah kehilangan dan kesulitan terkecualai untuk menang. Terlepas dari perdebatan, Mereka berdua saling bergaul dalam hal lain, Dan biasanya pergi bersama Aomine, Kise, Midorima, Dan Momoi.