Gambar Ayato Kirishima Tokyo Ghoul Adik Touka Kirishima

Loading...
loading...

Gambar Ayato Kirishima Tokyo Ghoul Adik Touka Kirishima – Ayato Kirishima merupakan seorang adik laki-laki dari Touka Kirishima, Yang pergi dengan Kuro Rabbito atau yang dikenal dengan kelinci hitam. Dia tumbuh bersama saudara perempuana d Bangsal ke-20 hanya sampai beberapa tik waktu, Dia meninggalkan bangsal. Dan setelah itu dia mulai berkoar dengan mengelilingi Tokyo Dengan membawa kekacauan di atasnya, Sampai kekuatan dan kemampuan uniknya menangkap mata Tatara. Dia sempat bergabung dengan Aogiri Tree, Yang melayani sebagai eksekutif saat sebelum kehancurannya, Kemudian dia juga bergabung dengan organisasi baru kambing dengan raja Bermata Satu.

Penampilan yang dimiliki oleh Ayato, Dia seorang pria muda dengan tingi rata-rata dan ramping, Dia punya rambut biru yang berantakan yang tergerai di depan matanya, Dengan mata yang berwana biru. Dia begitu mirip dengan saudara perempuannya dan memiliki citra yang nampak kasar dan memberontak,Dia mengenakan jaket kulit hitam berkerudung, Lengan panjang dengan celana hitamnya, Disertai dengan sepatu bot yang berwarna hitam setinggi lututnya, Dia juga mempunyai tindikan pada telingan kirinya, Dan biasanya pun dia selalu mengenakan sebuah cincin pada lengan kanannya. Dia sering terlihat mengenakan topeng hitam dengan menara, Serta mantel hitam dengan kerah yang berbulu putih yang memberinya kehangatan. Semakin lama dia terlihat lebih tinggi, Dengan mengenakan sepatu bot hitam tinggi dan jaket jas hitam panjang di atas bajunya. Topeng yang dikenakannya berwarna hitam, Dengan yang pertama memiliki mata merah yang tajam, Yang dia gunakan selama Arc Aogiri. Kemudian berganti dengan topeng yang berdisain kelinci, Membuatnya menjadi moniker kelinci hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ayato, Dia merupakan seorang pemuda yang arogan, Tidak sopan, Dengan sikap berdarah panas yang mirip dengan adik perempuannya, Sering dia menampilkan wajah yang cemberut atau mengancam pada wajahnya. Dia juga mempunyai kesamaan denga Touka, Seperti kecendrungannya untuk menggunakan bahasa yang sering tidak sopan atau tidak pantas. Kebiasaannya untuk menendang orang-orang atas kesalahan yang paling sederhana, Terlihat saat Kaneki tidak menyapanya dengan rasa hormat yang diinginkannya, Atau saat Banjou tidak memperduliknya atau tidak menjawab pertanyaannya. Dan tampaknya dia lebih keras di bandingkan dengan saudara perempuannya, Namun mengakui dirinya secara mengejutkan yang lebih lembut dari pada Aogiri, Dia begitu yakin dan percaya akan gagasan bahwa yang lemah binasa dan yang kuat bertahan hidup, Yang dipicu kematian ibu dan ayahnya.

Loading...

Dia begitu memendam perasaan yang mendalam terhadap ayahnya, Arata, Karena meninggalkan dia dan Touka saat mereka masih muda. Dia juga menyatakan bahwa seluruh alasannya untuk membenci Kaneki adalah kemiripannya dengan Arata, Di tunjukkan oleh Kaneki bahwa Ayato begitu perduli dengan Touka bawah sadar, Seperti yang ditunjukkan ketika dia mengalahkannya lebih dulu dari pada membiarkan dia menderita dengan kematian yang lambat dan menyiksa dari Yamori. Dia juga memiliki titik lemah untuk kelinci, Dan dalam tida tahun kemudian, Ada pengurangan dalam sebagian besar tingkah lakunya dan kebiasaan yang pernah dilakukannya pada masa lalu, Karena dia jauh kurang pemarah, Menjengkelkan, Dan Arogan, Serta bahkan mengembangkan cara berbicara yang rasional dan mudah didekati. Dia juga tumbuh denga rasa keprihatinan, Serta naluri untuk melindungi bawahannya, Terlihat saat dia menolak mengikuti perintah Tatara dan akan mem-Back up Naki ketika dia kalah jumlah dengan Doves. Namun, Dia masih mempertahankan beberapa sifat lamanya, Seperti tanpa henti untuk membantai para peneliti Ghoul dan terlibat dalam perkelahian dengan kekerasan.

Kemampuan yang dimiliki Ayato, Dia mempunyai Ukuto Kagune dengan kemampuan mengeras untuk pertarungan jarak dekat. Ukuto Kagune adalah kemampuan yang sama dengan saudara perempuannya dimana terdapat warna cerah pada kekuatan tersebut, Dia juga mampu membentuk sayap tunggal pada kedua pundaknya. Seperti banyak hantu Ukaku, Dia lincah dan mampu menembakkan peluru dari kedua sayap ketika dalam mode mengkristal.