Gambar Bartolt Hoover Attack on Titan sang Colossus Titan

Loading...
loading...

Gambar Bartolt Hoover Attack on Titan sang Colossus Titan – Bartolt Hoover adalah seorang pria yang bekerja sebagai Eldian dan sekaligus salah satu Marley’s Warriors, Dia mampu untuk berubah menjadi Titan yang dikenal sebagai Colossus Titan. Pada tahun 845, Dia Reiner Braun, Dan Annie Leonhart melanggar Wall Maria dalam upaya untuk dapat memancing keluar dan mendapatkan Titan Pendiri untuk Marley. Saat dirinya bergabung bersama militer dengan lulus Korps pelatihan ke-104, Mendapat peringkat ke-3 dan kemudian bergabung dengan Survey Corps, sampai identitasnya sebagai Titan Colussus terungkap.

Penampilan yang dimili oleh Bertolt, Dia adalah seorang pria muda yang sedikit ramping dengan ketinggian kira-kira 192 cm, Dia adalah satu-satunya yang tertinggi dari semua pemegang kekuatan Titan yang saat ini di kenal. Dia punya rambut hitam pendek dengan poni yang tergerai di atas alisnya, Mata yang berwana coklat, Dengan alis yangsedikit tipis. Dia terlihat mengenakan seragam Traineenya, Dengan setelah dia bergabung Survey Corps, Dia Mengenakan seragam militernya Corps.

Kepribadian yang dimiliki oleh Bartolt, Dia seorang pria tenang dengan menganggap dirinya sebagai pria lemah yang mengikuti pendapat populer. pemimpinnya mengatakan bahwa dia adalah orang yang berpotensi besar namun dengan tidak inisiatif, Dia juga seorang yang pendiam, Dia juga agak pengecut dan terkenal karna harga dirinya yang rendah. Walau pun begitu dia memiliki kesetiaan yang besar terhadap kedua agennya, Reiner Braun Dan Annie Leonhart dengan mudah terdiring untuk bertindak saat marah atau merasa dirinya terancam. Pada awalnya dia memiliki kewaspadaan terhadap orang lain, Namun dia bukan orang yang bersikap kejam, Dia mampu menunjukkan sikap dan prilaku yang baik terhadap orang lain. Bertolt Mengalami perubahan karakter yang serius sebelum dan selama pertempuran Shiganshina, Dia menjadi terpisah, Acuh tak acuh dan dingin, Membuat dia untuk memenuhi tugas buasnya lebih efisien.

Loading...

Ketenangan Bertolt membuatnya ingin melakukan pembantaian dalam Walls, Dia berkata pada mantan teman-temannya bahwa dia akan membunuh mereka dan semua manusia didalam Walls karena keputusannya yang sudah membulat. Dia tidak mudah terpengaruh oleh upaya Armin dalam memanipulasi dia dengan memunculkan Annie, Tidak dengan kepanikan dan ketakutan saat tentara Survey Corps yang lain membunuh Reiner yang tidak berdaya dan dia harus meninggalkannya sendirian. Dia tidak sepenuhnya mengabaikan ras manusia dan teman-teman Korps pelatihan yang ke-104, Dia menunjukkan kepanikan dengan sedikit air mata ketika dia, Reiner, Dan Annie meninggalkan Marco Bott untuk mati. Bertolt datang untuk menerima dirinya yang jahat dengan merasionalisasi bahwa tidak ada satupun kesalahan dari siapa pun, Tetapi dunia ini kejam, Dan semua itu tidak dapat dihindarkan lagi. Saat ledakan Tranformasinya gagal yang membunuh smua prajuritnya, Dengan ungkapan kekecewaannya pada kelangsungan hidup mantan rekan dan teman-temannya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Bertolt, Dia lulus pada peringkat ke-3, Di antara peserta pelatihan dan tercatat sebagai pengguna terbaik perlatan manuver vertikal di antara mereka. Sebagai contoh, Saat dia membunuh Titan kecil tanpa menggunakan peralatan menuver vertikal. Dengan kedudukannya yang tinggi, Dia memiliki keterampilan militer dan tempur lainnya. Dia juga memiliki keahlian menembak yang luar biasa ketika saat dia menjadi anak yang berlatih di antara prajurit. Dia mampu bertahan melawan dan bahkan untuk sementara mengalahkan Mikasa Ackerman dalam pertempuran, Meskipun dia menyerang dari belakang.