Gambar Bickslow Fairy Tail Sang Penyihir dan Bonekanya

Loading...
loading...

Gambar Bickslow Fairy Tail Sang Penyihir dan Bonekanya – Keunikan dan “kegilaan” dalam dirinya. Serta penampilannya yang nyentrik merupakan ciri khas, yang membuatnya menjadi berbeda diantara anggota guild Fairy Tail lainnya. Dengan kemampuan untuk mengontrol “jiwa”, ia hadir dan menjadikan mereka “boneka” yang setia bertarung bersamanya.

Bickslow merupakan seorang penyihir anggota guild Fairy Tail. Bersama dengan Freed Justine dan Evergreen. Ketiganya membuat sebuah tim, yang dikenal dengan nama Thunder God Tribe. Tim ini sendiri dibentuk oleh Freed, dimana anggotanya bekerja sebagai seorang pengawal pribadi bagi Laxus. Ketiganya bekerja untuk Laxus, dan Freed yang berperan sebagai pemimpin dari tim ini. Sebagai seorang individu, Bickslow merupakan pribadi yang memiliki kecenderungan untuk tertawa dengan suara kencang dan mimik wajah mengerikan, sambil menjulurkan lidah. Membuatnya terlihat layaknya seorang “maniak”. Ia merupakan seseorang yang sangat menikmati pertarungan dan sangat tidak menyukai orang – orang lemah. Karena hal tersebut, ia bahkan sama sekali tidak akan menganggap seseorang yang lemah sebagai seorang “teman” meskipun merupaka rekan satu guild. Bickslow sendiri ditunjukan tergolong sosok, yang menunjukan sisi “mesumnya” sebagai seorang pria. Hal ini sendiri diperlihatkannya, pada saat ia dan Freed bertarung melawan Lucy Heartfilia dan Cana Alberona. Dimana Freed sendiri menyarankan kepada kedua wanita tersebut, untuk menutupi tubuhnya yang saat itu hanya mengenakan bikini, dengan pakain yang lebih pantas sebelum keduannya bertarung.

Namun di sisi lain Bickslow justru merespon, dengan nada melecehkan bahwa keduannya terlihat “lebih baik” dengan penampilan mereka yang sangat mengekspose bagian tubuhnya. Seperti anggota tim Thunder God Tribe lainnya, Bickslow juga sangat menghormati Laxus Dreyar. Ia bahkan takkan segan menentang seluruh anggota Fairy Tail, bila mendapatkan perintah dari Laxus sebagi sebuah bentuk dedikasinya yang nyata. Bickslow sendiri menunjukan rasa kemarahannya kepada Makarov, saat mengetahui bahwa ternyata, Laxus diasingkan dari guild Fairy Tail karena suatu tindakan yag dilakukannya. Saat ujian penyihir untuk kenaikan tingkat S-class, ia bekerjasama dengan Freed yang juga memiliki ambisi yang sama dengannya untuk menjadi seorang penyihir tingkat atas di dalam guild menggantikan posisi Laxus. Bickslow sendiri merupakan pribadi yang, periang dan selalu terlihat tanpa beban. Ia bersama dengan Happy, sering terlihat menggoga Lucy tentang hubungannya denga Loke.gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-1 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-2 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-3 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-4 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-5 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-6 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-7 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-8

Loading...

gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-9 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-10 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-11 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-12 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-13 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-14 gambar-bickslow-fairy-tail-sang-penyihir-dan-bonekanya-15 Sebagai seorang penyihir, kemampuan sihir Bickslow tergolong sangat lah unik. Bickslow sendiri menggunakan sihir hitam yang membuat dirinya dapat menyegel sebuah “jiwa” manusia yang masih “berkeliaran” kedalam sebuah objek dan memanipulasinya sesuai dengan keinginan. Bickslow sendiri terlihat, biasanya menyegel jiwa – jiwa tersebut, kedalam sebuah “boneka” yang berbentuk layaknya patung ukir yang menjadi ciri khas suatu suku. “Boneka” yang telah dirasuki oleh jiwa tersebut, dapat digunakannya untuk melakukan berbagi macam hal, seperti untuk menyerang lawan, bertahan dari serangan lawan, atau bahkan menjadikanya sebuah “alat transportasi”. Mereka memiliki kemampuan yang membuatnya dapat melayang, dan bergerak dengan bebas di udara. Kekuatan menyerang mereka yang utama, salah satunya adalah dengan menembakan sebuah sinar yang kekuatannya mampu menciptakan berbagai ledakan dengan ukuran dan tingkatan yang berbeda. Kekuatan serangan tersebut akan meningkat, ketika semua “boneka” difokuskan untuk menyerang dan menembak pada satu titik secara bersamaan, maka daya ledak yang dihasilkanpun menjadi sangat mematikan. Jiwa yang Bickslow gunakan, sebenarnya tidak terikat pada suatu “boneka” secara spesifik. Dimana artinya ia dapat mengganti “medium” yang menanmpung jiwa tersebut kapan saja ia inginkan. Seperti pada saat ia bertarung dengan Gray Fullbuster, ia terpaksa memasukan jiwa tersebut ke dalam sebuah mannequin sebab “medium” yang ia gunakan sebelumnya, telah dibekukan oleh sihir Gray. Sejauh ini Bickslow selalu terlihat menggunakan dan mengontrol 5 buah “boneka” yang selalu berada di sisinya. Kelima “boneka” tersebut dapat menciptakan berbagai formasi serangan, sesuai dengan perintah Bickslow, formasi tersebut dapat diubah sesuai dengan perintah. Bickslow sendiri memanggil mereka dengan sebutan “babies”, sebagai panggilan kesayanganya. Mereka pun teryata memiliki namanya masing – masing yakni Pappa, Peppe, Pippi, Poppo dan Puppu. Selain kemampuan sihir tersebut, Bickslow sendiri memiliki kemampuan ekslusif menggunakan sihir “mata”. Dimana dengan menggunakan kemampuan sihir ini, dirinya dapat mengontrol jiwa mahluk hidup dihadapnya, jika keduanya melakukan kontak mata secara langsung. Jika seseorang telah terkena pengaruh sihir ini, ia dapat memanipulasi jiwa mereka dan mengontrolnya layakanya sebuah “boneka”.

Di balik semua “kegilaan” yang ditunjukannya, Bickslow tetap membuktikan sosoknya sebagai seorang yang berdedikasi dan menunjukan loyalitasnya baik kepada guild, maupun sang atasan Laxus. Bersama 5 orang “boneka” yang selalu terlihat disisinya, menjadikan kehadirannya tidak dapat terpisahkan satu sama lain.