Gambar Cana Alberona Fairy Tail Sang Penyihir Alcoholic

Loading...
loading...

Gambar Cana Alberona Fairy Tail Sang Penyihir Alcoholic – Mendeskripsikan sosoknya, maka tidak akan terlepas dari kebiasaannya meminum – minuman keras yang melebihi rata – rata. Merupakan putri kandung dari seorang Gildarts Clive, dirinya tumbuh menjadi seorang wanita tangguh dengan kekutan yang tak bisa diremehkan.

Cana Alberona merupakan seorang penyihir anggota guild Fairy Tail. Sebagai seorang penyihir, ia menyimpan sebuah potensi besar dalam dirinya untuk menjadi seorang penyihir S-class. Cana merupakan seorang peminum berat, namun ia merupakan seorang yang sangat sulit untuk mabuk tak peduli sebanyak apapun ia meminum alkohol. Cana sendiri sudah menjadi bagian dari guild Fairy Tail, selama 12 tahun lamanya bahkan sebelum Natsu dan Erza bergabung. Diantara seluruh generasi muda yang ada di Fairy Tail, ia merupakan anggota yang paling lama bergabung. Ia bahkan telah menjadi bagian dari guild Fairy Tail, lebih lama dibandingkan Mirajane, Elfman dan Lissana. Sebagai seorang gadis kecil, Cana datang ke Fairy Tail, setelah kematian sang ibu untuk mencari keberadaan sang ayah, Gildarts Clive yang merupakan anggota dari guild Fairy Tail. Meskipun sang ibu menyerahkan hak asuhnya kepada Gildarts, namun ia sendiri tidak menyadari bahwa ia memiliki seorang putri dari pernikahanya terdahulu. Setelah mengetahui sang ayah merupakan seorang penyihir hebat yang memiliki reputasi. Mengetahui hal tersebut membuat Cana merasa takut, untuk mengatakan pada Gildarts bahwa ia adalah anak kandungnya. Gildarts sama sekali tidak menunjukan perhatiannya sedikiti pun pada keberadaan Cana meski berada dalam satu guild. Salah satu alasan utama Cana bergabung dengan Fairy Tail dimana ia berharap dapat memiliki keberaniaan untuk suatu saat mengatakan pada Gildarts bahwa ia adalah putrinya. Namun seiring berjalannya waktu, hal tersebut menjadi semakin sulit bagi Cana untuk mengatakan kebenaran tersebut. Pada akhirnya Cana memutuskan, bahwa ia baru akan mengatakan kebenaran tersebut jika dirinya suatu hari dapat menjadi seorang penyihir S-class seperti sang ayah. Namun ia merasa mulai putus asa, saat belum juga berhasil lulus ujian tersebut meskipun telah mengikutinya selama empat kali.

Sebagai seorang individu, Cana merupakan seorang yang sangat menyukai dan sangat kecanduan pada minum – minuman beralkohol. Kecanduaanya tersebut membuatnya memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa terhadap alkohol. Sering kali, Cana terlihat bahkan meminum langsung dari tong yang berisi beer. Ia memulai kebiasaan minumnya pertama kali, saat usianya saat itu masih 13 tahun. Frekuensinya dalam meminum – minuman beralkohol, terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu, bahkan hingga ke titik dimana ia seorang diri menghabiskan 30 persen biaya pembiayaaan Fairy Tail terhadap persediaan minuman beralkohol. Pernah sekali ia menunjukan rasa sukanya kepada Macao Conbolt. Macao sendiri pernah meminta Cana untuk mengurangi kebiasaannya tersebut, dan dilakukanya. Namun, setelah mengetahui fakta bahwa Macao telah memiliki seorang kekasih. Cana kembali dengan kebiasaan lamanya, dan bahkan menabah kuantitas dari alkohol yang dikonsumsinya. Namun di balik kebiasaan minumnya, dan pribadinya yang terkesan santai. Cana merupakan seorang yang sangat serius dibandingkan dengan mayoritas anggota Fairy Tail lainnya. Ia merupakan seorang yang sangat fokus, saat keadaan memang menuntutnya.gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-1 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-2 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-3 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-4 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-5 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-6 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-7

Loading...

gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-8 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-9 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-10 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-11 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-12 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-13 gambar-cana-alberona-fairy-tail-sang-penyihir-alcoholic-14 Di dalam guild, Cana dikenal sebagai seorang yang memiliki jiwa kepemimpinan. Ia sendiri sering kali memikul tanggungjawab sebagai seorang pemimpin dalam situasi genting sekalipun. Seperti pada saat pertarungan melawan Phantom Lord. Cana sendiri merupakan pribadi yang selalu melihat suatu situasi secara logis. Sebagai seorang anggota guild, ia dikenal sebagai seorang yang sangat menunjukan loyalitasnya kepada guild dan anggotanya. Cana yang begitu terobsesi menjadi seorang penyihir S-class demi suatu alasan. Membuatnya menjadi sosok yang sangat bersikukuh dan pantang menyerah dengan impiannya tersebut. Bahkan melalui ujian sebagai seorang penyihir S-class, ditunjukan sisi lain Cana yang begitu egois dan rela menghianati teman satu timnya, dan membuat mereka berada dalam bahaya hanya karena untuk mencapai tujuanya. Hal ini sendiri dipicu keputusasaan yang mendalam yang dirasakannya kepada sang ayah. Namun pada akhirnya ia menyadari kesalahanya tersebut, dan benar – benar merasa menyesal atas apa yang dilakukannya. Ia bahkan kemudian \membuang obsesinya tersebut dan lebih memilih teman – temanya.

Sebagai seorang penyihir Cana, sangat ahli dalam menggunakan kemampuan sihir menggunakan kartu. Dengan menggunakan berbagai kartu sihir, Cana dapat menghasilkan berbagai macam efek menggunakan kartu tersebut seperti membangkitkan berbagai hal bersifat abiotik (sesuatu yang tidak hidup) maupun biotik (mahluk hidup). Kartu sihir Cana sendiri dapat digunakannya untuk menyerang, ataupun berbagai kemampuan lainya yang bersifat suportif dan defensif. Cana sendiri dapat menggunakan kartunya sebagai sebuah senjata jarak jauh, dengan cara melemparnya ke arah musuh, dengan tingkat ketepatan yang luar biasa. Dengan kekuatan sihir yang dimilikinya, ia membuat kartu – kartu tersebut, memiliki ketajaman layaknya sebuah shuriken dengan kekuatan memotong yang cukup mematikan. Dirinya juga dapat mengkombinasikan berbagai kemampuan yang dimiliki kartu sihirnya, untuk menciptakan efek – efek yang tak terduga. Sebagai tambahan, kartu tersebut dapat digunakan untuk menciptakan berbagai wujud sihir seperti sihir air dan sihir penidur. Kartu – kartu sihirnya memiliki berbagai fungsi yang berguna, bila digunakan secara tepat. Selain itu kartu milik Cana dapat dihubungkan dengan individual secara spesifik, membuatnya dapat mendapatkan informasi tentang status dan lokasi mereka. Begitupun digunakan untuk berkomunikasi dengan mereka dengn bantuan sihir. Cana sendiri menjadi satu – satunya (selain Mavis) orang yang pernah memiliki kekutaan salah satu dari 3 sihir terkuat yang dimiliki oleh Fairy Tail, yaitu Fairy Glitter. Meskipun kekuatan tersebut, hanya dititipkan padanya untuk sementara waktu oleh Mavis Vermilion. Karena kekuatan sihir Cana memanfaatkan penggunaan dari berbagai kartu sihir. Dirinya ternyata memiliki kekuatan untuk meramal masa depan, dengan menggunakan kartu – kartu tersebut layaknya meramal dengan menggunakan media kartu tarot. Kemampuanya tersebut telah terbukti cukup dapat diperhitungkan tingkat ketepatannya. Kemampuan ini sendiri pada awalnya dipelajari Cana di masa kecilnya, untuk memprediksi dan meramal kapan Gildarts akan kembali dari perjalananya. Maka dari itu ia mulai belajar menggunakan kartu sihirnya untuk kemampuan meramal masa depan.

Selama bertahun – tahun ia menunggu waktu yang tepat, untuk mengungkapkan sebuah kebenarnya yang selama ini disimpannya seorang diri. Beruntung pada akhirnya waktu tersebut tiba, dan keingin yang selama ini diimpikannya dapat terwujud. Keinginan memanggil sosok Gildarts Clive, dengan sebutan seorang ayah.