Gambar Connie Springer Attack on Titan Prajurit Yang Cepat dan Lincah

Loading...
loading...

Gambar Connie Springer Attack on Titan Prajurit Yang Cepat dan Lincah – Connie Springer merupakan salah satu dari anggota Corps pelatihan ke-104, Dia meraih peringkat 8 di kelasnya. Dia berasal dari pedesaan Ragako di Wall Rose, Dia berambisi untuk untuk membuat keluarganya dan desa bangga padanya, Saat setelah lulus dirinya bergabung kedalam Survey Corps.

Penampilan yang dimiliki oleh Connie, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi yang cukup, Dimana terlihat dalam seri ini dia lebih pendek dari Levi Ackerman saat berdiri. Dengan tubuh ramping, Mata yang berwarna abu-abu, Dengan rambut coklat yang dicukur habis dengan jelas. Dia biasanya mengenakan pakain militer standar, Dan akan mengenakan Jubah Survay Corps Saat ingin melakukan misi. Pakaiannya yang santai terdiri dari kemaja putih berlengan panjang dengan celana panjang yang berwarna coklat. Pada tahun 854, Dia telah tumbuh jauh lebih tinggi, Sekarang pun berdiri dia tas ketinggian rata-rata. Rambutnya telah tumbuh sedikit lebih panjang namun dia tak meninggalkan fiturnya yang lama, Dengan memakai seragam baru Survey Corps, Dengan ikat pinggang dan batang pendukung untuk peralatan manuver vertikal anti personelnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Connie, Dia adalah seorang prajurit yang dapat dikenal sebagai yang tidak sabaran, Dia memiliki waktu yangmudah mengekspresikan pendapatnya, dan menikmati dengan memamerkan keterampilannya, Terutama selama sehari-harinya sebagai peserta pelatihan. Meskipun berada dalam pelatihan militer, Connie dimulai sebagai tidak fokus, Dan menikmati bermain-main disekitar dan bermain-main dengan teman-temannya, Namun kadang-kadang juga bisa menjadi sedikit padat. Saat setelah Antusiasme naif Connie jatuh setelah beberapa pertemuan dekat dengan para Titan. Dia tidak pernah menjadi lebih serius, Meskipun Frustasi, Dia masih memiliki beberapa kesulitan memahami perkembangan barunya ketika mereka muncul di hadapannya. Dia juga mencapai batasannya sendiri, Tidak menyukai kekuatannya , Namun ingin membuktikan nilainya. Melalui semua itu, Dia tetap menjadi karakter yang optimis , Secara konsisten merawat kesejahteraan orang lain, Dan bersedia membantu mereka dengan melakukan apapun itu yang mampu dia bisa.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Connie, Di apunya kemampuan yang cukup luar biasa diman kemampuannya menempatkan dia sebagai pada posisi 10 besar trainee yang lulus. Dia dikatakan lambat dalam pengambilan namun membuat tikungan yang sangat tajam, Keterampilan tempurnya terbukti lebih atau kurang rata-rata, Dan dia belum berhasil membunuh Titan. Dia tercatat sebagai salah satu prajurit yang tercepat dengan menggunakan peralatan manuver vertikal, Dia begitu cepat sampai dia jarang harus melibatkan Titans dalam pertempuran. Karena dia dapat dengan mudah mengalahkan mereka begitu saja, Dia adalah target yang sangat sulit bagi Titans untuk ditangkap. Saat Connie mengunjungi kembali sisa-sisa desanya dengan hange, Setelah meriksa lebih lanjut Titan misterius dan tak bergerak yang tergeletak dirumahnya, Dia menyadari hal itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan ibunya. Dengan wajah bingung, Dia sampai pada puncak kesimpulannya bahwa Titans yang muncul dal Wall Rose awalnya adalah orang-orang desa. Dengan kebingungan dia merenung bahwa semua yang tersisa sekarang adalah bekas keluarganya, Dan ibunya dengan bahwa dia taidak akan pernah memaafkan siapa pun yang bertanggung jawab. Dia bersama dengan Eren, Mikasa, Armin, Jean, Sasha dan Krista, Terdaftar untuk membentuk skuad baru di bawah kepemimpinan Levi. Seperti skuad Levi sebelumnya, Tugasnya adalah untuk melindungi Eren dan Krista, Yang nama aslinya terungkap dengan nama Historia Reiss.