Gambar Daiki Aomine Kuroko no Basket Pemain Power Forward Dari Too

Loading...
loading...

Gambar Daiki Aomine Kuroko no Basket Pemain Power Forward Dari Too – Daiki Aomine adalah pemain andalan dari team Generation of Miracles yang bergitu terkenal, Dia juga merupakan mantan patner cahaya Kuroko di Teiko. Dia saat ini menjadi sebagai Power Forward dari Too Academy, Dia dengan Akagami melakukan sumpah saingan setelah mereka melakukan bentrokan pada babak penyisishan Interhigh dan pada Piala Musim Dingin, Dia juga merupakan pemain antagonis utama yang di mainkan sampai putaran pertama Piala Musim Dingin.

Penampilan yang dimiliki oleh Aomine, Dia seorang pria tinggi dengan otot pada bagian tubuhnya serta dengan kulit coklat gelap, Rambut biru navy pendek, Kerutan wajah dengan mata biru gelap yangsedikit sipit dengan alis biru navy. Dia memakai kaos Too hitam dan merah dengan nomor lima dengan atasan bertulis Gakuen, Celana pendek hitam dengan ujung merah serta sepasang sepatu hitam. Pada musim panas dia mengenakan Kemeja yang berwarna putih dengan atasan terbuka yang memperlihatkan bagian atasnya, Ditambah dengan jas yang berwarna hitam, Dengan celana hitam panjang dengan ikat pinggang merah hati, Serta sepasang sepatu hitam putih yang dikenakannya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Aomine, Awalnya dia tak mempunyai kekuatan yang besar, Aomine sangat ramah terhadap yang lain. Dia selalu bermain dengan Kuroko dan Kise, Momoi menyatankan bahwa Aomine terlihat tua sangat mirip dengan Kagami, Dia sangat hobby dengan bola basket dan mempunyai skil yang bagus juga. Seiringnya waktu perlahan Aomine telah menjad kuat, Sampai-sampai dia sering benar-benar menghancurkan keinginan lawannya untuk bermain bola basket. Dia juga sering melemparkan lawan-lawannya ke sisi samping dengan mengatakan bahawa mereka lemah dan ingin menghancurkan mereka. Selama dia menjadi kuat dia mengangkuhkan diri, Dia juga menjadi sangat malas hanya karena merasa bosan dan tak datang ke pelatihan. Aomine juga mempunyai temperamen dangkal seperti semacam kekagumannya terhadap Kuroko bahkan setelah perubahannya, Dia mengancam seorang pemain dari Too dengan kekerasan fisik ketika dia menghina Kuroko. Dia juga terbukti sangat protektif terhadap mantan rekannya di Teiko Junior High, Sesuatu rekannya di Too Academy disebut sebagai “Sisi Lembut” Aomine. Hal yang terlihat saat dia menyerang salah satu setimnya di Too dengan celahan gaya bermain Kuroko, Setelah pertarungan Kise vs Shogo Haizaki berakhir, Aomine berhadapan dengan Haizaki untuk memastikan agar dia tidak menyerang Kise nanti atau menghalangi pertandingan Kise dan Kuroko di Winter Cup.

Loading...

Awal dari perjalanan Aomine dia mulai bermain basket jalanan sebelum menerima dari semua sejis pelatihan, Terlihat bahwa dia sering bermain dengan Momoi, Ungkapan bagaiman mereka adalah teman masa kecil. perlahan berjalannya waktu Aomine terlihat bertambah dewasa, Dia mulai bermain melawan para pejuang jalanan, Ini adalah pengembangan dari Streetball Fleksibel yang selalu berubah. Aomine bersekolah SMP di Teiko selama tiga tahun, Dan dia bergabung dengan klub basket sebagai tahun pertamanya dan langsung masuk dalam team String pertaman. Ketiak Aomine sedang berlatih di belakang, Dia dipaksa untuk pindah ketempat lain karena gym reguler penuh dengan pemain lain. Saat sedang berlatih datang Kuroko dan memperkenalkan dirinya, Mereka berbicara sebentar dan Aomine memuji Kuroko yang sangat terlambat untuk berlatih melihatkan kecintaannya terhadap bola basket. Aomine dan Kuroko memulai berlatih bersama dan menjadi teman baik, Aomine juga membujuk Kuroko agar tetap bermain basket ketika kuroko ingin beristirahat sejenak, Mengatakan bahwa tekadnya untuk berlatih keras meskipun dia bukan yang terbaik juga memotifasi dirinya sendiri.