Gambar Donata Porpora Tokyo Ghoul Pemangsa Anak-Anak Di Bawah Asuhannya

Loading...
loading...

Gambar Donata Porpora Tokyo Ghoul Pemangsa Anak-Anak Di Bawah Asuhannya – Donata Porpora adalah Mantan narapidana dengan perlakuan khusus saat dalam penjar pusat penahanan hantu Bangsal, Dia juga merupakan seorang Ghoul Rusia. Pada masa lalunya, Dia mengelola panti asuhan Katolik dan menjadikan anak-anak sebagai mangsanya terlepas dari pengawasan bawah asuhannya, Hal ini menjadikan dia di juluki sebagai Imam, Dengan selama waktu itu dia menjadi ayah angkat Koutarou Amon. Dan dari Clowns, Dia dikenal sebagai Mahkota.

Penampilan yang dimiliki oleh Donato, Dia merupakan hantu tua, Dengan menunjukkan tanda-tanda fisik umur panjang pada wajah keriputnya. Dia punya rambut pendek yang berwarna putih terang, Dengan jenggot yang di potong dengan rapi Serta alis yang tebal dan lebat. Pada masa lalunya, Dia mengenakan pakaian khas seorang pendeta katolik. Sebagai seorang tahanan yang diperlakukan khusus, Dia mengenakan pakaian penjara sederhana dengan baju dan celana panjang berlengan, Meski begitu dia tampak tanpa alas kaki. Pada anime dia terlihat punya mata yang berwarna biru pucat dengan kulit putih pucat. Topeng Donato adalah topeng bundar putih dengan mahkota emas mungil Di tengahnya pada dahinya, Mata dengan lingkaran bundar merah bercelah seperti salib pada tengahnya, Bibir sedikit dicat merah dan dia bisa bicara dan makan melalui bibir masker.

Kepribadian yang dimili oleh Donata, Dia adalah individu yang kejam, yang cukup dikenal dia antara hantu-hantu untuk kepribadian sadisnya. Dia benar-benar menikmatinya dengan menimbulkan penderitaan pada orang lain, Baik fisik maupun psikologis, Seperti saat Donata merobek lengan Touma Higemaru, Dengan mengacaukan pikiran Kuki Urie, Dan belum lagi dengan tindakan dan prilaku buruk disertai dengan kekejamannya denganmengerikan membunuh anak-anak secara brutal dan tragis. Dia juga merupakan seorang informan yang berharga, Itu karena dia selalu mengabaikan perkataan dari orang lain. Dengan bersedia bekerja sama dalam penyelidikan dan menghianati hantu-hantu lain sebagai pertukaran karena diizinkan untuk terus hidup. Saat dirinya dikunjungi oleh peneliti, Dia senang membuat pernyataan untuk menggangu atau membuat mereka frustasi. Walau pun dia egois dan kejam, Dia rupanya bukan tanpa kemampuan untuk perduli. Ketika saat rahasianya ditemukan oleh putra angkatnya, Amon dia menyelamatkan kehidupan bocah itu semacam kasih sayang bengkok, Setiap kali Amon harus berkonsultasi dengannya secara profesional, Dia senang menggoda putra kesayangannya. Namun menurut Sasaki, Donata mencoba membuktikan bahwa dia berguna karena dia tahu suatu hari nanti dia tidak akan berguna lagi dan pada hari itu juga dia akan terbuang, Dan nampaknya Donata takut akan hal tersebut.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Donata, Dia menjadi Ghoul, Donata memiliki kemampuan fisik yang ditingkatkan dan sebuah kagune tipe Koukaku yang kuat. Kekuatan yang dia guanakan adalah Koukaku Kagune yaitu kekuatan yang menyerupai tentakel panjang yang terbentuk dari jalinan sinam yang berlaku dan lapisan luar yang diselimuti bentuk seperti salib. Dia juga mampu melakukan serangan jarak jauh, Dan mampumemungkinkannya untuk memperpanjang jarak jauh dari dengan menombak target dengan ketepatan yang begitu tinggi. Terlepas dari berat jenis yang dihasilkan lebih besar, Dia mampu menguasainya dengan kecepatan yang luar biasa, Menyerang lebih cepat dari yang tertangkap oleh mata. Selain itu dia juga mampu menggunakan Kagune Detachment, Kekuatan Superhuman, Superhuman Speed, Dan Regenerasi Superhuman. Dia juga terlihat mempunya kecerdasan yang besar, Dimana pemikirannya yag cemerlang, Mampu menghubungkan informasi yang tersedia baginya bahkan didalam penjara, Shingga CCG kadang-kadang meminta informasi padanya. Dia juga mahir dalam membaca pikiran orang lain, Mampu menyimpilkan apa yang Amon pikirkan dengan sedikit usaha dan secara ringkas menganalisis kekhawatiran Sasaki dan masalah pribadinya.