Gambar Eikichi Nebuya Kuroko no Basket Sang Atlet dan Otot Kekarnya

Loading...
loading...

Gambar Eikichi Nebuya Kuroko no Basket Sang Atlet dan Otot Kekarnya – Bagi sosoknya, otot kekar merupakan salah satu hal paling utama bagi dirinya. Ia bahkan menyakini bahwa hanya dengan memiliki kekuatan otot lah, itu sudah cukup untuk menjadikan dirinya sebagai seorang pemain yang hebat.

Eikichi Nebuya merupakan seorang anggota dari tim basket Rakuzan High, yang bermain pada posisi center. Ia juga merupakan salah satu pemain yang dijuluki sebagai Uncrowned Kings, yang bermain untuk tim basket Rakuzan High bersama 2 orang lainnya. Berkat otot kekar dan kekuatan fisiknya yang luar biasa, membuat Nebuya disebut – sebut memiliki kekuatan layaknya seorang “raksasa”. Sejak dirinya masih di bangku SMP, Nebuya sudah merupakan seorang pemain bertalenta dengan kekuatan yang begitu luar biasa. Namun karena kehadiran tim Generation of Miracles yang begitu mendominasi berbagai turnamen basket tingkat SMP, lantas membuat kekuatan yang dimiliki Nebuya tidak begitu tereksposes sebagai seorang pemain hebat. Namun terlepas dari itu semua, ia merupakan salah satu dari 4 orang lainnya yang dijuluki sebagai 5 Uncrowned Kings. Di suatu pertandingan saat dirinya masih SMP, Teppei Kiyoshi berhasil mengalahkan dirinya. Namun di sisi lain Nebuya tidak dapat menerima fakta bahwa dirinya mampu dikalahkan. Setelah kekalahannya, Kiyoshi sendiri memuji kekuatan fisik Nebuya, namun menyatakan ia juga harus melatih kemampuan dan teknik bermainnya agar ia dapat menjadi seorang pemain hebat. Pujian tersebut pun menginspirasinya, dan memacu Nebuya tumbuh untuk menjadi semakin kuat lebih dari sebelumnya. Namun ternyata Nebuya justru mengartikan saran dan pujian tersebut secara “berbeda”, dimana ia justru memutuskan untuk semakin melatih ototnya agar bertambah kekar, bukannya justru melatih tekniknya yang selama ini merupakan kekuarangannya. Hal tersebut disebabkan, ia pribadi meyakini bahwa “memiliki otot kuat adalah segalanya”. Saat bermain pada tim basket Rakuzan High, ia kemudian memutuskan untuk bermain pada posisi center, dimana ia sebelumnya sewaktu masih SMP bermain pada posisi point forward dalam tim. Hal ini sendiri didasari alasan karena Nebuya ingin dapat “berhadapan langsung” dengan Kiyoshi yang juga seorang pemain pada posisi center pada timnya, jika keduannya dapat bertemu lagi dalam sebuah pertandingan.

Sebagai seorang individu, Nebuya sendiri memiliki nafsu makan yang begitu luar biasa dan dapat dikategorikan sebagai seorang yang “rakus”. Ia diperlihatkan mampu melahap makanan, dengan jumlah porsi yang sebanding dengan Kagami ataupun bahkan melebihinya. Sebelum bertanding pun, Nebuya memiliki kebiasaan untuk makan dengan porsi berlebih, terutama memakan daging dengan pikiran bahwa dengan begitu, membuatnya dirinya menjadi lebih kuat saat bertanding. Karena postur tubuh dan penampilannya, Nebuya sering kali dijuluki sebagai seorang “gorilla berotot” , dan justru menganggap ejekan tersebut sebagai sebuah pujian. Nebuya pun dikenal sebagai seorang yang kasar dan sering kali meremehkan lawan – lawannya.gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-1 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-2 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-3 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-4 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-5 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-6 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-7 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-8 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-9

Loading...

gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-10 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-11 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-12 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-13 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-14 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-15 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-16 gambar-eikichi-nebuya-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-otot-kekarnya-17 Terlepas dari gelar yang disandangnya, sosok Nebuya sedikit berbeda dengan para pemain Uncrowned Kings lainnya, yang masing – masing memiliki kemampuan “spesial” yang menjadi suatu teknik andalan mereka ketika bertanding. Ternyata ia tak memiliki kemampuan khusus, selain bermain secara normal dengan kemampuannya yang masih belum benar – benar terasah. Karena fisiknya yang sangat luar biasa kuat, ia bahkan lebih kuat dan mampu melampaui pemain yang bahkan postur tubuh lebih besar darinya seperti Ōtsubo. Nebuya sendiri juga memiliki kecepatan yang baik, guna mendukung tubuh kuatnya tersebut. Hal yang ironis adalah saat terungkap fakta, bahwa Nebuya sebenarnya tidak memiliki kemampuan “spesial” selain murni mengandalkan kekuatan otot – otot tubuhnya. Dengan posturnya tersebut, memberi Nebuya keuntungan bermain pada posisinya sebagai seorang center, baik dalam hal menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan. Hal ini pula membuat siapapun, terutama mereka dengan fisik yang tergolong lemah, akan merasa sangat kelelahan mengikuti ritme permainan Nebuya kala bertanding. Dengan otot – otot tubuhnya tersebut, membuat Nebuya dapat menembakan bola menuju ring dengn menggunakan teknik dunk, yang kekuatannya bahkan mampu memberikan sebuah “guncangan” kuat, membuat pemain yang berada disekitarnya dapat “terpukul” mundur karenanya.

Sosoknya yang selalu meyakini bahwa kekuatan otot adalah segalanya, merupakan sebuah hal yang sangat ironis. Sebab faktanya menjadi seorang pemain hebat, bukan hanya tentang kekuatan otot semata, melainkan juga dibutuhkan penguasaan teknik serta tak ketinggalan kecerdasaan otak. Sebab menjadi kuat bukan lah satu – satunya hal yang dibutuhkan seseorang, untuk dapat menjadi seorang pemain hebat.