Gambar Eren Yeager Attack on titan Kebencian besar Eren

Loading...
loading...

Gambar Eren Yeager Attack on titan Kebencian besar Eren – Eren Yeager adalah seorang anggota dari survey corps sekaligus protagonis utama dalam serial Attack on titan. Dia tinggal bersama orang tua beserta adik angkat Mikasa Ackerman sampai jatuhnya tembok Maria, Di Distrik Shiganshina. Sejak kejadian pada saat itu yang menimpanya membuat dia dengan jelas menyaksikan ibunya yang dimakan oleh Titan, Secara dia membangkitkan kebenciannya terhadap Titan dan bersumpah akan menghapus semua dari muka bumi. Dengan segera ayahnya memberikan sebuah kunci yang menuju keruang bawah tanah, Menginstruksikannya untuk menemukan dan merebut kembali Wall Maria, Dengan memberikannya suatu suntikkan serum Titan. Selama pelatihannya ke-104, Dia lulus dengan peringkat ke lima terbaik, Dan dia bersama rekanya bergabung dengan Survey Corps setelah pertempuran Distrik Trost. Sebagai anak dari Grisha Yeager dan sebagai keturunannya, Dia mewarisi Titan Hammer perang juga.

penampilan yang dimiliki oleh Eren sesaat dirinya sebelum lulus korps pelatihan ke-104, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi diatas rata-rata dengan banyak otot pada tubuhnya. Dia memiliki wajah yang mirip dengan ibunya, Rambut pendek coklat dengan sebuah poni yang terbelah dua dengan mata abu-abu, Kulitnya berwarna hitam langsat. Dia pertama kali terlihat dengan mengenakan pakaian khas kota dengan celana panjang yang berwarna coklat, Kemeja yang berwarna hijau dengan sebuah tali yang berumbai pada kerahnya, Dengan mantel coklat kemerehan disertakan dengan sepatu yang berwarna coklat sederhana. Saat sebelum terjadi jatuhnya tembok Maria, Dia nampak terlihat dengan mengenakan sebuah syal hitam yang kemudia dia berikan pada Mikasa saat mereka bertemu. Sebagai seorang remaja dia sering terlihat sebagai mengenakan seragam Corps saat pelatihannya. Pakaiannya yang santai terlihat dengan kemeja panjang krem identik dengan pakaian pertamanya, Dengan celanan yang berwarna putih panjang di sertakan dengan sepatu yang berwarna coklat. Dia juga selalu menyimpan kunci yang diberikan dari ayahya, yang tergantung pada leherya dengan sebuah tali yang mengikatnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Eren, Atas sebab kejadian yang menimpanya saat itu dia bersumpah akan menghapuskan semua Titan, Dan dia digambarkan sebagai seorang pria yang keras kepala, Berkemauan keras, Selalu bersemangat dan implusif, Yang merupakan atribut dari tekad kuatnya untuk melindungi umat manusia. Dia sangat perduli akan teman-teman dan keluarganya, Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi mereka. Dengan keras dan tragis dia mengangkat pria besar yang lebih besar darinya yang menindas Armin Serta keinginannya untuk Mengangkat puing-puing yang menghancurkan ibunya selama serangan Titan di Shiganshina. Dia juga sempat terlihat menampilkan prilaku kekerasan demi melindungi orang-orang yang diaggapnya berharga bahkan orang-orang yang tidak dia kenal sekali pun. Dia juga dapat mudah tersinggung akan perkataan yang menghina korps, Sebagian besar dirinya sangat membanggakan prajurit Korps Survey dan manganggapnya sebagai pahlawan.

Loading...

Dia juga berkeinginan untuk bergabung dengan korps agar dapat pergi keluar tembok, Sikap ini yang membuatnya sinis terhadap orang lain. Dia juga memiliki kekurangan dalam pengendalian yang menyebabkan dia selalu dalam masalah, Membuat kerabat dan keluarganya merasa cemas karnanya. Bertindak ceroboh dan mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dia lakukan, Parahnya kecendrungannya untuk melihat dunia luar dalam hal hitam putih, Dimana individu yang menolak kebebasan orang lain adalah sampah yang tidak pantas untuk hidup. Dia juga memiliki belas kasih yang besar terhadap orang lain, Namun dia cendrung mengambil nilai nominal, mengevaluasi situasi atau ide semata-mata dengan perspektifnya sendiri yang sesukanya dan tanpa berpikir lebih panjang terkecuali mereka yang menunjukkan hal-hal untuknya.