Gambar Erwin Smith Attack on Titan Komandan Ke-13

Loading...
loading...

Gambar Erwin Smith Attack on Titan Komandan Ke-13 – Erwin Smith adalah sang komandan ke-13 dari Survey Corps. Dia seorang pria berbakat, Cerdas, Dan di hormati kalangan luas, Dia juga seorang komandan yang cakap. Sangat perduli dengan anak bauh dan rekannya, Dia juga tidak ragu-ragu untuk mengorbankan mereka demi kebaikan dan kemakmuran umat manusia, Bersama anak buahnya terlah terbukti lebih dari bersedia mempertaruhkan nyawa mereka atas perintahnya. Erwin juga mengembangkan formasi pemburu enegi jarak jauh, Dan karena ketidakpastian tentang masa depannya dan hanya menemani Hanji Zoe sebagai penggantinya.

Penampilan yang dimiliki oleh Erwin, Dia adalahs eorang pia muda dengan rambut pirang dengan terbelah bersetale rapi pada sisi kirinya. Dia selalu mengenakan ekspresi tenang dan terkumpul pada wajahnya, Dengan mata birunya yang dingin menjadi salah satu ciri yang paling mencolok, Alisnya yang cukup tebal dan lebat. Dia sering terlihat mengenakan seragam militer standar, Dengan jubah hijau tanda tangan Survey Corps saat melakukan Misi. Dasi bolo kecil pada lehernya mirip dengan komandan militer lainnya, Nile Dok dan Dot Pixis. Saat setelah penampilan kedua Titan Lapis Baja, Dia kehilangan lengan kanannya disebabkan digigit oleh Titan.

Dia memiliki kepribadian dengan karakter yang kompleks, Serius, Penuh perhitungan, Dan Selalu merencanakan jauh di masa depan. Dia adalah orang pertama yang menyadari bahwa ada mata-mata yang mengganggu Survey Corps danmengatur penangkapan mereka. Dia juga merupakan seorang yang berbicara secara fasih, Mampu mempengaruhi banyak orang, Seperti pengadilan militer yang diadakan untuk menghakimi Eren dan para peserta pelatihan memilih cabang-cabang rekrumen untuk bergabung. Dia membagikan kualitas unik dengan orang-orang seperti Komandan Garrison Dot Pixis, Ketua tim ialah Dietrich, Dengan panggilan tertinggi Darius Zackly. Sebagaimana Armin Arlert Katakan, Erwin seperti ketiga pria yang di sebut diatas, Dengan mempunyai kemampuan untuk mengirim orang-orangnyya mati jika itu akan memajukan kemanusian. Dia serta mereka yang akan mengorbankan Kemanusiaan mereka sendiri untuk membawa suatu perubahan pada dunia, Dimana mereka yang tidak bisa mengorbankan hal-hal penting bagi mereka tidak akan merubah apa pun itu. Karena dia mampu membuat komitmen yang baik, Dia juga ahli Strategi utama, seperti saat dia berulangkali melalui tindakkannya seperti saat menangkap Titan perempuan dengan memimpin sekelompok Titans untuk menglihkan perhatian Titan Lapis Baja sehingga sampai militer dapat menyelamatkan Eren.

Loading...

Dibalik jaminan dan tekatnya yang kuat, Erwin mengungkapkan bahwa dia masih mempunyai sis kemanusiaan. Saat setelah pembrontakan, Dia mengakui dengan pengakuai pemahaman tindakkannya yang berani dapat bertanya terus -menerus jika apa yang dia lakukan adalah hal yang benar. Dia juga menunjukkan penyesalannya saat dia telah mengorbankan banyak orang lain demi ambisinya, Dia melihat dirinya sediri sebagai sesosok pri yang egois. Meskipun begitu, Erwin masih memegang teguh tekat untuk melindungi masa depan umatnya manusia serta memahami dunia di dalam dinding. Mimpi yang pernah terjadi semasa kecilnya. Dia juga sangat memimpikan untuk memahami dunia begitu kuat sehingga dia mengaku kepada Levi, Bahwa dia menganggapnya lebih penting dari pada kemenangan umat manusia. Dia merupakan sebuah yang muram, Menerima semua berita baik atau buruk, Ejekan atau pujian, Dengan sikao yang sama karena dia tahu tujuannya dan akan menindaklanjuti mereka semua atas pembertitaan yang telah dia terima dan tas hukum yang telah ditetapkan. Dengan tujuan utamanya adalah agar umat manusia untuk sekali lagi bangkit dan menjadi spesies dominan di atas Titan, Sampai dia rela mengorbankan apa pun untuk mencapainya, Bahkan dengan tangannya yang tergigit hingga putus oleh Titan, Dia memerintahkan semua orang untuk menyelamatkan Eren.