Gambar Fairy Tail Dunia Sihir yang Penuh Canda Tawa

Loading...
loading...

Gambar Fairy Tail Dunia Sihir yang Penuh Canda Tawa – Sejak di rilis, kesuksesannya tidak terlepas dari berbagai pro kontra yang mewarnai perjalanannya. Merupakan sebuah anime yang berhasil menyungguhkan kombinasi sempurna, antara petualangan seru di dunia penuh keajaiban dan unsur komedi yang kental. Membuat para penggemar anime seolah – olah “tersihir”, untuk selalu mengikuti kisahnya.

Fairy Tail merupakan sebuah serial anime bergenre fantasi, yang diadapatasi dari manga berjudul sama. Fairy Tail merupakana karya seorang mangaka bernama Hiro Mashima, yang telah dirilis sejak tahun 2006. Tiga tahun sejak manga-nya dirilis ke publik, akhirnya Fairy Tail diadaptasi menjadi sebuah anime. Serial Anime Fairy Tail sendiri dirilis sejak bulan Oktober tahun 2009 dan tamat di bulam Maret 2016. Serial ini sempat terhenti sejenak di bulan Maret tahun 2013, dan kembali dirilis dengan judul “Fairy Tail Best!” pada April tahun 2014. Untuk serial animennya sendiri, Fairy Tail memiliki total sebanyak 277 episode. Kesuksesan dari anime Fairy Tail sendiri tidak perlu untuk diragukan lagi. Hal ini dibuktikan, dimana pada tahun 2010 Fairy Tail pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai “Anime of The Year” yang diberikan oleh Animax Asia.

Fairy Tail merupakan sebuah anime yang berkisah tentang dunia sihir di sebuah kerajaan bernama Fiore. Di negeri ini, sihir “diperjualbelikan” setiap harinya. Sihir merupakan hal yang tak lagi dapat dipisahkan dari kehidupan sehari – hari penduduknya. Mereka seorang ahli sihir yang menggunakan sihir sebagai pekerjaan mereka, disebut sebagai seorang penyihir. Seorang penyihir haruslah bergabung dengan sebuah guild (serikat) untuk mengasah kemampuan sihir mereka, dan agar mendapatkan sebuah tawaran pekerjaan sesuai dengan permintaan yang tersedia. Ada begitu banyak guild penyihir yang tersebar di seluruh penjuru negeri, dengan berbagai keunikan dan kehebatan mereka masing – masing. Namun ada salah satu guid yang dikenal sebagai yang terkuat di Fiore. Guild yang telah melahirkan berbagai legenda dalam sejarah dunia sihir, bernama Fairy Tail. Seperti halnya kehidupan, terdapa sisi “hitam” dan “putih”, begitupun dunia sihir dalam anime Fairy Tail. Sihir bukan hanya dapat digunakan untuk tujuan baik saja, namun juga terdapat sihir hitam yang dapat disalahgunakan untuk kepentingan para penyihir jahat. Sihir – sihir terlarang tersebut, dapat digunakan untuk membunuh orang lain atau bahkan mendapatkan kekuasaan dengan cara – cara keji. Anime ini sendiri berfokus pada kisah tokoh Natsu, yang mencari keberadaan Igneel, seekor naga yang telah mengejarainya banyak hal termasuk kekuatan sihir. Bagi Natsu, sosok Igneel bagaikan figur seorang “ayah” yang tak pernah ia miliki dalam hidupnya. Natsu sangat mempikan ia dapat bertemu lagi dengannya suatu hari nanti. Pencariaan Natsu tentang keberadaan Igneel, tidak dilakukannya seorang diri. Bersama teman – temannya, Happy, Lucy, Gray dan Erza. Natsu memiliki sebuah tim yang beranggotakan para penyihir hebat Fairy Tail. Bersama mereka, Natsu menjalani berbagai misi yang pada akhirnya selalu membawa mereka pada petualangan – petualangan hebat di dunia sihir, yang tak pernah diduga sebelumnya.

Loading...

Bagi para penggemar anime khususnya yang bergenre fantasy. Fairy Tail yang menyuguhkan dunia dipenuhi dengan keajaiban dan kekuatan sihir, menjadi suatu tontonan wajib yang rasanya sayang dan tak boleh untuk dilewatkan. Setiap karakter hadir dengan bebagai kekuatan sihir dan keunikannya masing – masing, yang membuat seorang penyihir berbeda satu sama lain. Berbagai kekuatan sihir, dari hanya sekedar merubah warna baju yang digunakan, hingga kepada berbagai sihir mematikan. tersaji secara luar biasa dalam anime ini. Selain unsur “sihir” yang menjadi daya tarik utama anime ini, unsur komedi juga merupakan daya tarik utama yang tak pernah ketinggalan mewarnai setiap episodenya. Unsur komedi yang disuguhkan merupakan satu hal yang tak kalah menghibur para fans, dan sering kali menghadirkan gelak tawa bersamannya. Bahkan tak jarang dalam berbagai adegan yang terkesan serius sekalipun, unsur komedi masih tetap mewarnai yang membuatnya justru menjadi sebuah momen “epic” bagi para fans. Meski terbilang cukup sukses dan memiliki banyak fans yang tersbur bukan hanya di Jepang. Namun serial anime Fairy Tail sendiri tidak lepas dari pro-kontra yang terjadi di antara para penggemar anime. Karena artwork anime Fairy Tail sendiri yang dinilai, “mirip” dengan anime One Piece. Sang kreator Hiro Mashima, sempat mendapat tudingan, bahwa ia “meniru” artwork dari anime One Piece. Namun terlepas dari itu semua, Fairy Tail dengan berbagai kelebihan yang dimiikinya tetap lah merupakan anime yang sangat direkomendasikan.

Tak dapat dipungkiri, meski unsur sihir bukan lah sesuatu yang baru. Namun anime Fairy Tail berhasil mengemasnya secara apik menjadi sebuah tontonan yang patut untuk diacungi jempol. Eksistensi Fairy Tail telah dibuktikan, dengan menjadi salah satu anime yang hingga kini masih melekat kuat dan menyisakan “keajaiban” di hati para fans.