Gambar Genzo Wakabayashi Capatain Tsubasa sang Kiper Handal

Loading...
loading...

Gambar Genzo Wakabayashi Capatain Tsubasa sang Kiper Handal – G. Wakabayashi adalah pemain sepak bola yang luar biasa seperti Tsubasa Ozora, Menemukan di dalamnya saingannya yang sama dan abadi, Dia juga salah satu kiper terbaik dalam seri ini. Awal dari dalam seri, Dia sangat mendukung Tsubasa untuk memenuhi impian mereka membuat Jepang memenangkan Piala Dunia dan Olimpiade. Mimpi pribadinya adalah untuk akhirnya mengalahkan Tsubasa dalam pertandingan final UEFA Champions, Keduanya memimpin tim masing-masing dari klub mereka di Spanyol dan Jerman.

Penampilan yang dimiliki oleh Wakabayashi, Dia adalah seorang pria muda dengan kaos olahraga yang berwarna uking oranye panjang denga celana mrah panjang di sertai dengan sepasang sepatu sepak bola dan lengkap denga sepasang sarung tangan ala sang kiper, Dia juga mengenakan sebuah topi yang bertulikan namanya sendiri. Genzo adalah penjaga gawang luar biasa yang bisa menangkap hampir semua hal yang dilemparkan padanya, Tidak banyak tembakan yang bisa melewati Genzo. Seorang pria yang karismatik, Genzo juga setia kepada teman-temannya dan dia tegas dengan keputusannya. Genzo selalu menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri dan orang-orang yang dekat dengannya, Sikap Genzo cenderung untuk egois dan membanggakan kemampuannya sendiri terhadap orang lain (bahkan jika mereka adalah sempura di sekolah dasar), Sebelum dia bertemu dan bermain beberapa pertandingan melawan Tsubasa. Setelah hasil imbang melawan striker muda dan kemudian Tsubasa, Dia telah belajar untuk menikmati permainan dengan rekan satu timnya yang lain.

Di awalnya Pada saat usia 12 tahun, Dia pergi ke kota Hamburg di Jerman Barat dengan pelatihnya Tatsuo Mikami. Di kamp pelatihan, Dia bertemu Karl Heinz Schneider , Dan sejak saat itu persaingan mereka dimulai. Tiga tahun kemudian, Tim sepak bola Jr Jepang datang ke Jerman Barat, Kemudian pertandingan Hamburger SV dan All Japan Jr. dimulai Hamburg dimulai dengan Wakabayashi dan Schneider, Sementara Jepang memiliki Hyuga sebagai kapten dan tanpa Tsubasa ada 100% tidak ada kesempatan mereka bisa menang.

Loading...

Awalnya pertahanan Hamburg Jr tampak terlalu malas, Tetapi kemudian Wakabayashi mengatakan bahwa dia hanya menguji tembakan. Schneider mencetak 3 gol melawan Wakashimazu , Dan kekuatan tembakannya membuat lengan kiri Wakashimazu terluka dan berdarah. Schneider kecewa karenanya, Kemudian Morisaki masuk dan kebobolan 2 gol lagi. Hasilnya, Hamburg menang 5-1. Wakabayashi memberi tahu Hyuga bahwa gol terakhir hanyalah hadiah untuk All Japan Jr. Dan selama All Japan memiliki seorang pria yang sangat lemah seperti Hyuga sebagai kapten mereka, All Japan Jr. Tidak akan memenangkan satu pertandingan pun selama kampanye mereka. Ini berakhir dengan perkelahian antara Genzo dan Hyuga, Setelah itu Hyuga mengundurkan diri sebagai kapten tim mengakui perannya ke Matsuyama.

Di World Youth, Kedua lengannya terluka karena pertemuan sebelumnya dengan Brian Cruyfford dan Stefan Levin . Untuk Pemuda Dunia, Lengannya mulai pulih saat Turnamen Final dimulai. Namun, Dia masih berhasil melindungi semua tujuan Jepang di Pendahuluan Asia Pemuda Dunia, Melawan lawan kuat seperti Pemuda Thailand , Pemuda Arab Saudi dan Pemuda China (di mana Shunko Sho adalah yang pertama mencetak gol di luar Area PK dengan handou-nya Shuu Soku Jin Hou). Karena luka-lukanya, Dia tidak dapat memainkan game lain dari kualifikasi Asia lebih banyak, Tetapi karena Wakashimazu telah melakukan perjalanan dari Jepang dan bergabung dengan tim, Gol Jepang itu aman.