Gambar Grisha Yeager Attack on Titan sang dokter Dengan Bentuk Tintansnya

Loading...
loading...

Gambar Grisha Yeager Attack on Titan sang dokter Dengan Bentuk Tintansnya – Geisha Yeager merupakan seorang dokter Elda Yang berasal dari Zona Magang Librio di Marley, Dan salah satu Restorasiis Elda. Dia dikirim pass music dari Burung Hantu untuk menyusup keep dinding ┬ádengan mengambil Titans pendiri dari keluarga Reiss, Dengan diberikan kekuatan dari serangan Titan untuk melakukannya. Geisha do bawa kedalam tembok oleh Keith Shadis, Dan masa lalunya dalam tiga buku yang dia sembunyikan di ruang bawah tanahnya. Saat dirinya di Marley dia menikah dengan Dina Yeager dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang di berinama Zeke. Lalu dia dikirim ke Paradis, Dan dia menikah kembali dengan Clara Yeager dan dikaruniai seorang anak laki-laki juga yang di berinama Eren Yeager. Pada itu juga dia mengadopsi seorang Nanak perempuan yang bernama Mikasa Ackerman pada tahun 844.

Penampilan yang dimiliki oleh Grisha, Dia adalah pria tinggi dengan kelangsingannya, Punya rambut yang berwarna hitam lurus yang terbelah tengah, Berkumis dengan jenggot tipisnya, Mata yang berwarna abu-abu. Dia mengenakan Setelan abu-abu dengan rompi hitam dan kemeja yang berwarna putih, Dasi bolo polos, Dengan kaca mata yang bulat. Pada sisi kiri dadanya, Dia punya bekas luka yaka yang besar yang dia ukir dalam dirinya sebagai sumpah dan peralihan untuk bergabung dengan Restorasiis Elda. Dia juga mampu berubah dalam mode Titans, Yang jika berdiri tingginya kira-kira 15 meter dengan tubuh yang lebih besar dari pada lengan dan kakinya. Dia punya rambut panjang gelap dang janggut tebal gelap bersama dengan rambut gelap dadanya, Dia juga punya telingan yang runcing dengan menculang keatas dengan mata yang kecil. Bentuk Titansnya mempunyai kesamaan dengan Eren, termasuk rambut hitam panjangnya, Telinga yang memanjang, Mata cekung, Dengan fisik yang berotot. Pada zeke pun sama mirip, Dalam kenyataan bahwa mereka berdua memiliki torso besar dan lebar.

Kepribadian yang dimiliki oleh Grisha, Dia pertama muncul pada permukaan untuk menjadi orang yang agak tenang dan di perlihatkan, Sifat-sifat karakter Grisha yang paling menonjol adalah kepribadiannya yang keras kepala dan hasrat yang kuat untuk alasan apa pun yang dia keinginannya. Hal ini di perlihatkan keras kepalanya dia sampai mengabaikan perintah ibunya dengan membawa adik perempuannya di luar Zona Internasi Liberio, Yang menyebabkan kematiannya. Dia juga menunjukkan kearah yang suram, Gagal mengenali bahaya yang ditimbulkan oleh prilaku keluarganya, Dan memandang rendah orang tuanya karena sifat tunduknya kepada pemerintah Marley, Terlepas dari fakta bahwa bahwa mereka hanya berusaha mencegahnya dari penderitaan. kenasipan yang sama dengan saudara perempuannya, Hal ini yang mendorongnya untuk bergabung dengan Restorasiis Elda, Dan pada pengasingannya ke Paradis.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Grisha, Dia adalah seorang dokter yang begitu terampil dengan melayani banyak keluarga di dalam Walls. Dia mampu menyembuhkan ratusan orang dari penyakit yang menyerang menusia gurun waktu pada Walls, Setelah wabah terselesaikan, Grisha cukup terampil dalam menghentikannya. Ketika Clara sakit, Dia tidak hanya menyembuhkannya, Namun juga seluruh keluarganya. Keterampilannya yang begitu luar biasa dalam bidang kedokteran sepertinya dikaitkan dengan dia yang berasal dari masyarakat yang lebih maju di luar tembok dengan kemajuan yang lebih dalam bidang kedokteran. Dia bisa mendapatkan pengetahuan tentang perawatan medis dari ayahnya yang memiliki klinik di Liberio, Dengan melayani banyak pasien sebelum dikirim ke Paradis.