Gambar Hanji Zoe Attack on Titan Komandan Ke-14

Loading...
loading...

Gambar Hanji Zoe Attack on Titan Komandan Ke-14 – Hanji Zoe atau lengkapnya Hange Zoe adalah sang komandan ke-14 dari Survey Corps, Dinamakan begitu oleh Erwin Smith sebelum kematiannya. Dia juga seorang mantan dari regu yang bertanggung jawab atas Skuad Keempat, Tugas penemuan inovatif dan melakukan penelitian tentang Titans. Saat diberitakan tentang dirinya yang akan menjadi Komandan, Hanji juga bertanggung jawab atas perencanaan ekspedisi, Manajemen resimen, Perekrutan, Dan semua tanggung jawab lain yang sebelumnya ditangani oleh Erwin.

Penampilan yang dimiliki oleh Hanji, Dia adalah seorang wanita muda dengan rambut panjang coklat yang sering diikat dengan ekor kuda, Dengan poni pada bagian depannya, Dengan mata coklat lebar. Saat terjadinya ledakan yang disebabkan oleh Bertolt Hoover saat berubah, Menyebabkan mata kirinya terluka prah membuat dia harus mengenakan penutup mata kecil hitam pada mata kirinya. Meskipun begitu dia mengenakan kacamata tebal berbinggkai dengan sebuah tali pada sekeliling kepalanya untuk mencegahnya copot selama pertempuran berlangsung. Namun saat dia keluar pertempuran dia mengenakan kacamata berbentuk oval tipis, Dengan band pada kepalanya yang hampir sepanjang waktu. Dia sering terlihat dengan seragm Survey Corpsnya yang normal, Dengan kemeja button-up putih pada bawahannya. Saat dalam sebuah misi atau bisnis, Dia mengenakan sebuah jubah Corps Hijau tradisional. Selain itu dia mengenakan dasi polos setiap saat sama seperti yang dilakukan oleh komandan militer lainnya. Saat dia terburu-buru, Dia hanya akan mengenakan jaket Survey Corpsnya, Bahkan jika itu lebih dari pakaian tidurnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Hanji, Dia nampaknya seorang peneliti yang sangat bersemangat dan berpikiran bebas dengan cara yang sangat unik dalam melakukan dirinya sendiri, Dengan pekerjaannya melalui karakternya yang taat dan obyektif. Dia menjelaskan bahwa saat pertama dia memiliki karakter yang murah hati dan senang karnanya, Dengan tidak aman saat dia bergabung dengan Survey Corps, Namun saat dia menendang kepala Titan sejauh 3 meter dia terkejut dan kagum pada betapa ringannya cahaya itu. Hal tersebut yang mendorongnya untuk melupakan sebagian besar kebenciannya dan ketidakamanan, Serta mengambil pendekatan luar kotak untuk penelitian Titan dan memamerkan tindakan liar. Dia juga punya kasih sayang, Seperti dia yang ditunjukkanmenyangi para Titannya bahka sampai menangisi saat dia dipaksa untuk menempatkan Bean dalam kesakitan yang parah untuk percobaan, Dengan kehancuran total saat mereka terbunuh. Kerena ancaman Titans Mnejadi jauh lebih parah, Hanji Lebih jarang dengan menunjukkan sifatnya yang ringan, Lebih sering tumpul dengan nampak serius.

Loading...

Hanji adalah seorang yang begitu jenius, Menggunakan otaknya untuk membuat sebuah senjata, Dengan rencana taktisnya, Dan penemuan untuk kepentingan umat manusia. Sebagai seorang pemimpin, Dia begitu perduli akan rekan-rekan dengan memikirkannya dan dapat dengan mudah menemukan permasalahan yang rumit untuk membuat rencana bagi rekan timnya untuk melakukan tugasnya. Dengan nada yang kurang bersemangat atau ceria, Dia dapat menggunakan kepintarannya, Dia juga mampu dengan mudah memanipulasi orang untuk melakukan apa yang diinginkannya agar bermanfaat bagi kemanusiaan. Sikap energik Hanji hanya setengah dari kepribadian yang sebenarnya, Itu karna dia benar-benar menyimpan sikap gelap dalam dirinya yang biasa. Dengan menunjukkan sisi psikotik saat dia memberikan senyum gila pada Djel Sannes, Dengan mengatakan kepadanya tentang rasa sakit yang mengerikan yang akan dia sebabkan untuk apa yang dia lakukan pada temannya, Menteri Nick. Dengan keselanjuttan dia bahkan tersenyum dengan penuh kesinissan bercanda dengan Sannes selama penyiksaan di bawahnya, Dan tangan Levi Ackerman, Karna dia sering terlihat bergerak dari tenang dan berkumpul untuk dipenuhi kemarahan dan mengancam. Namun, Perubahan kepribadian yang ekstrim ini biasanya singkat karena dia dengan cepat menenangkan dirinya, Dan hanya terlihat dalam situasi yang sangat mendesak.