Gambar Hinami Fueguchi Tokyo Ghoul Wanita Dengan kekuatan yang luar biasa

Loading...
loading...

Gambar Hinami Fueguchi Tokyo Ghoul Wanita Dengan kekuatan yang luar biasa – Hinami Fueguchi adalah Wanita muda yang mempunyai kemampuan uniknya yang dikenal sebagai hantu dari orang tuanya, Asaki dan Ryouko Fueguchi yang dibunuh oleh penyelidik hantu. Sejak saat itu dia mulai berbagi hubungan dengan Pseudo-Saudara kandungnya yang juga sama kuat dengan Ken Kaneki dan Touka Kirishima. Seiring berjalannya waktu, Dia menjadi anggota pohon Aogiri. Dengan tugas utamanya adalah mencari informasi dengan mengumpulkannya, Dia juga ahli sebagai membuat dalam Strategi dan Komandan saat diperlukan. Atas tindakannya, Dia dikenal dibawah Yotsume. Saat dirinya tertangkap oleh CCG selama operasi pengangkatan lelang dan dikirim ke Cochlea, Dia dibebaskan beberapa bulan oleh Kaneki, Touka, Dan Ayato Kirishima. Dan saat ini dia menjadi anggota kambing, Sebuah organisasi yang didirikan oleh Raja bermata satu.

Penampilan yang dimiliki oleh Hinami, Dia seorang wanita muda dengan kemiripan yang kuat dengan mendiang ibunya, Dia punya rambut coklat pendek lurus, Mata coklat, Dan sering mengenakan pita rambut yang dihiasi dengan dua cengkeh empat daun, Yang menjadi ciri khasnya. Sebagai hantu putri, Dia mengenakan gaun kupu-kupu dan mantelnya. Oleh karena itu, Dia menyamar sendiri saat bergerak di sekitar Bangsal. Setelah waktu berlalu, Dia tumbuh menjadi wanita muda yang begitu cantik, Dengan rambutnya yang ditata menjadi potongan bob dengan pinggirannya terbuka ke sisi kanan wajahnya. Saat pertaman kali kemunculannya di Montase pembukaan mengenakan jubah berkerudung hitam panjang. Kemudian, Dia mengenakan kemeja putih polos, Bersama dengan rok panjang berwarna gelap. Selain pakaian kasualnya, Dia juga mengenakan jubah khas Aogiri saat melakukan misi.

Kepribadian yang dimiliki oleh Hinami, Saat remaja dia terlihat sebagai wanita pemalu dengan hati yang sangat lembut. Dia juga mempunyai semangat untuk pengetahuan dan suka membaca untuk belajar. Keperduliannya dengan Touka dan Kaneki, Yang terus menerus mengungkapkan kesedihan dan kekhawatiran atas ketidak bahagiaan kedua orang itu. Sifatnya yang sangat pasif, Yang tidak punya niat untuk membalas dendam kepada ibu dan juga ayahnya meskipun mencitai mereka begitu banyak. Hinami secara bertahap mengatasi kematian orang tuanya dengan lebih baik, Dan memperoleh sikap yang begitu ceria. Waktu berlalu, Sikap Hinami menjadi jauh lebih tenang, Terkumpul dan agak jauh. Pengalamannya sejak hilangnya Kaneki dan agenda baru CCG telah membuatnya kehilangan banyak sikap ceria sebelumnya dan malah mengambil pandangan hidup jitu dan realistis. Saat dirinya bergabung dengan pohon Aogiri, Kepribadian Hinami menjadi semakin begitu kokoh. Dia tidak lagi begitu takut berbau atau melihat kematian, Seperti yang ditunjukkan melalui interaksinya dengan Torso dan Ayato. Namu, Dan meskipun begitu dia tetap enggan untuk membunuh. Dia percaya ini menjadi kelemahannya dan alasan orang yang dicintainya meninggalkannya.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Hinami, Menurut Fisiologi Ghoul, Hinami terlahir dengan rinkaku dan Koukaku Kagure, Serta panca indera yang tinggi. Dalam penjelasannya Koukaku Kagune adalah kemampuan yang menyerupai dua kelopak bunga yang bertindak sebagai perisai. Setelah waktu berlalu, Hinami bisa membuat empat kelopak Koukaku, Yang cukup kuat untuk menangkis salah satu ledakan High Mind. Rinkaku Kagune yaitu kesedihan yang mengambil bentuk duri merah dan kuning yang Fleksibel. Sebagai seorang anak, Hinami bisa menghasilkan hingga dua tentakel Rinkaku, Namun seiring waktu dia menampilkan kemampuan untuk membuat empat tentakel Rinkaku dan memiliki kontrol yang lebih besar atas mereka. Sense Superhuman merupakan pendengaran yang hebat, Dimana dia mampu dengan mudah menerima suara informasi. Dengan indra penciuman yang tidak normal, Dia dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan lokasi orang-orang.