Gambar Jason Silver Kuroko no Basket si Pemain Angkuh

Loading...
loading...

Gambar Jason Silver Kuroko no Basket si Pemain Angkuh – Jason Silver merupakan satu antagonis utama dalam cerita ini, Dia juga berasal dari tim bola basket jalanan Amerika dengan sebutan sebagai Jabberwock yang melawan Kuroko, Kagami, Dan Seluruh Generasi keajaiban.

Penampilan yang dimiliki oleh Jason, Dia adalah seorang pria muda dengan kulit gelap, Dengan tinggi dan berbagai otot pada tubuhnya, Bahkan tingginya melebihi Murasakibara. Dimana dia memiliki tindikan pada telinga dan juga pada bibir bagian bawahnya,Dengan rambut pendek yang berwarna perak, Dengan refeensi pada nama keluarganya. Dia mengenakan Kaos jersey yang berwarna hijau tua disertakan dengan nomor 8. Pada luar permainan dia mengenakan pakaian hoodie hitam, leher v-neck putih, dengan hiasan kalung yang menggantung pada lehernya dengan celana yang longar.

Kepribadian yang dimiliki oleh Jason, Dia merupakan pria yang sombong dan tidak tahu apa apa, Dengan menyebut dirinya sebagai yang maha kuasa. Seirin dengan itu dia sangat mesra, Hanya memiliki minat yang besar terhadap wanita. Dia tidak akan perduli dengan orang-orang yang berada disekitarnya, Terkecuali Gold Jr akan menjadi orang yang akan melakukannya, Dia juga cendrung menghina atau mengejek mereka yang dia anggap lemah. Jason juga nampaknya cukup sulit untuk dikalahkan oleh orang lain atau ketika sedang ada seseorang lain yang lebih kuat darinya, Dan percaya bahwa orang tersebut tidak boleh ada. Hal yang ditunjukkan ketika dia menendang salah satu kursi yang diakibatkan frustasi ketika dia terhalangi oleh Kagami dan Aomine, Dengan mendapat bola curian oleh yang terakhir. Dia juga terlihat disisi lain ketika dia dengan sengaja mengotori tanagnnya dengan melukai Murasakibara setelah terakhir mulai membanjiri dirinya, Jason memainkannya dengan mengatakan bahwa itu terjadi setiap sekarang dan kemudian, Dan itu hanya kebetulan bahwa Murasakibara Kalah dengan pedang vortal tim, Dia masih menolak untuk mengakui mereka sebagai pemain yang lebih kuat.

Loading...

Dia mempunyai keterampilan dalam bermain bola basket, Seirn berada pada puncak emas, Jason dikatakan berada pada tingkat yang berada di luar Generasi Keajaiban. Dia tidak akan melatihnya tekniknya, atau mengembangkan ototnya, Dia adalah salah satu dari sedikit individu yang dapat memenangkan permainan tanpa sedikit usaha, Seorang yang jenius dan yang luar biasa berbakat. Dia menggunakan bakat alaminya seperti tinggi dan kekuatan superiornya untuk mengalahkan pemain lawan dan mendominasi istana. Dibandingkan dengan kondisi fisik Jason, Tidak ada yang bisa mengalahkannya secara konvesional secara satu-satu. Membutuhkan tim ganda yang terdiri dari Kise dengan perfect copy dan Aomine pada zona menutupnya, Dan setelah ini Kise akan satu lawan satu melawan Jason sementara pada zona dan juga perfect copy juga cukup untuk seorang diri menjada Jason dan seluruh tim Jabberwock. Namun dapat dilihat bahwa Jason dapat dikecohkan dan dicelupkkan sebanyak dua kali oleh Murasakibara, Karena mereka mempunyai kekuatan fisik yang sama. Yang menjadi senjata utamanya adalah tubuhnya yang berdiri dengan kokoh yang sangat kuat, Yang sering disebut tubuh yang dipilih oleh tuhan sendiri. Kekuatan, Kecepatan dan flexibelity tubuhnya adalah pada tingkat yang luar biasa tinggi yang membuat lebih lincah dari Aomine, Mampu melompat lebih tinggi dari Kagami, Dan lebih kuat dari Murasakibara. Dia mampu menjatuhkan Aomine yang lalu pada sebuah crossover dengan kecepatannya, Dengan berlari lebih cepat dari Midorima dan Kise pada istirahat cepat meskipun ukuranya yang besar.